Disebut “The Black Paus” oleh banyak para pengikutnya, Anton LaVey mulai jalan ke High
Imamat Gereja Setan ketika ia baru berusia 16 tahun dan pemain organ dalam karnaval:
“Pada hari Sabtu malam aku akan melihat orang-orang bernafsu setelah gadis-gadis setengah telanjang menari di karnaval, dan pada hari Minggu pagi ketika aku sedang bermain organ untuk tentshow penginjil di ujung banyak karnaval, aku akan melihat sama ini laki-laki duduk di bangku dengan istri dan anak-anak mereka, meminta Tuhan untuk mengampuni mereka dan membersihkan mereka dari keinginan duniawi. Dan Sabtu malam berikutnya mereka akan kembali di karnaval atau tempat lain indulgensi.
“Saya tahu bahwa Gereja Kristen berkembang pada kemunafikan, dan orang itu duniawi alam akan keluar! ” Sejak saat itu di awal hidupnya jalannya sudah jelas.

Akhirnya, pada malam terakhir April, 1966 –Walpurgisnacht, festival yang paling penting dari orang yang beriman dalam sihir – LaVey mencukur kepala dalam tradisi kuno algojo dan mengumumkan pembentukan Gereja Setan. Dia telah melihat perlunya sebuah gereja yang akan merebut kembali tubuh manusia dan duniawi hasrat sebagai objek perayaan. “Sejak penyembahan hal-hal kedagingan menghasilkan kesenangan,” katanya,
“kemudian akan ada kuil pemanjaan mulia …”

PENDAHULUAN oleh Burton H. Wolfe
PENGANTAR
PROLOG
THE NINE SATANIC STATEMENTS
(FIRE)
– BOOK OF SATAN —
The Infernal cacian
[I] [II] [III] [IV] [V]

(AIR)
– BUKU Lucifer —
Pencerahan
I. Wanted!: Allah – Dead or Alive
II. Allah Kau SAVE May Be Yourself
III. Beberapa Bukti setan Baru Age
IV. Neraka, Iblis, dan How to Sell Your Soul
V. Love and Hate
VI. Setan Sex
VII. Tidak semua Vampir Menghisap Darah
VIII. Kegemaran … TIDAK paksaan
IX. Pada Pilihan Pengorbanan Manusia
X. Kehidupan Setelah Kematian Melalui Pemenuhan Ego
XI. Agama Holidays
XII. Black Misa

(EARTH)
– BOOK OF Belial —
Para Penguasaan Bumi
I. Theory and Practice of Satanic Magic:
(Definisi dan Tujuan Kecil dan Greater Magic)
II. Tiga Jenis Satanic Ritual
III. Ritual, atau “Intelektual decompression”, Chamber
IV. Para Bahan Digunakan dalam Kinerja Satanic Magic:
A. Desire
B. Timing
C. Citra
D. Arah
E. Saldo Factor
V. The Satanic Ritual:
A. Beberapa Catatan yang harus Diamati Sebelum Memulai Ritual
B. Tiga Belas Langkah
C. Devices Digunakan dalam Satanic Ritual

(AIR)
– BOOK OF Leviathan —
The Raging Sea
I. Doa kepada Iblis
II. The Infernal Names
III. Employed Doa Menjelang Sihir Pemanggil Nafsu
IV. Employed Doa Menjelang Sihir Pemanggil Destruction
V. Doa Menjelang Employed Sihir Pemanggil Compassion
VI. The Enochian Tombol dan The Enochian Bahasa
(Sembilan belas Tombol akan terdaftar di sini dalam urutan kronologis.)
· The First Key
· Kedua Key]
· The Third Key
· The Fourth Key
· Kelima Kunci
· Keenam Kunci
· The Seventh Key
· Kedelapan Kunci
· Kesembilan Kunci
· The Tenth Key
· The Eleventh Key
· The Keduabelas Kunci
· The Thirteenth Key
· The Fourteenth Key
· The Kelimabelas Kunci
· The Sixteenth Key
· The Seventeenth Key
· The Eighteenth Key
· The Nineteenth Key

PENDAHULUAN
Burton H. Wolfe
Pada suatu malam musim dingin pada tahun 1967, saya pergi Crosstown di San Fransisco untuk mendengar Anton Szandor LaVey kuliah di sebuah pertemuan terbuka Kebebasan Seksual Liga. Aku tertarik oleh artikel surat kabar menggambarkan dirinya sebagai “Paus Hitam” dari gereja setan di mana baptisan, pernikahan, dan upacara pemakaman yang dipersembahkan kepada Iblis. Saya adalah seorang free-lance majalah penulis, dan aku merasa mungkin ada sebuah cerita di LaVey dan kontemporer orang-orang kafir, karena Iblis selalu membuat “salinan baik”, sebagaimana yang mereka katakan di meja kota.

Bukan praktik seni hitam itu sendiri bahwa saya dianggap cerita, karena itu hal yang baru dalam dunia. Ada menyembah Devil-sekte dan kultus-kultus voodoo sebelum ada orang Kristen. Dalam Inggris abad kedelapan belas Neraka-Fire Club, dengan koneksi ke Koloni-koloni Amerika melalui Benjamin Franklin, diperoleh beberapa singkat ketenaran.

Selama awal
bagian dari abad kedua puluh, tekan dipublikasikan Aleister Crowley sebagai “pria keji
dunia “. Dan ada petunjuk pada tahun 1920 dan ’30s dari sebuah” perintah hitam “di Jerman.

Untuk ini tampaknya cerita lama LaVey dan organisasi kontemporer ditawarkan Faustians
dua mencolok bab baru. Pertama, mereka blasphemously mewakili diri mereka sebagai sebuah “gereja”, sebuah istilah yang sebelumnya hanya terbatas pada cabang-cabang agama Kristen, bukannya coven tradisional dari Setanisme dan pengetahuan sihir. Kedua, mereka berlatih sihir hitam mereka secara terbuka bukannya bawah tanah.

Alih-alih mengatur wawancara dengan LaVey awal untuk diskusi dari bidah
inovasi, saya biasanya langkah pertama dalam penelitian, saya memutuskan untuk menonton dan mendengarkan dia sebagai anggota tak dikenal penonton. Dia digambarkan dalam beberapa surat kabar sebagai mantan sirkus dan karnaval penjinak singa dan penipu sekarang mewakili dirinya sebagai wakil Iblis bumi, dan aku ingin untuk pertama menentukan apakah dia benar setan, yang suka berolok-olok, atau dukun. Aku
sudah bertemu orang-orang di pusat perhatian dari bisnis okultisme, bahkan, Jeane Dixon adalah Induk semang dan aku punya kesempatan untuk menulis tentang dia sebelum Ruth Montgomery melakukannya. Tapi aku mempertimbangkan semua okultis phonies, munafik, atau dukun, dan aku tidak akan pernah menghabiskan lima
menit menulis tentang berbagai bentuk sulap mata.

Semua okultis saya telah bertemu atau mendengar tentang putih-pemantik: dugaan peramal, prophesiers, dan penyihir membungkus kekuatan mistik yang seharusnya mereka di sekitar Tuhan-based, rohani komunikasi. LaVey, seakan tertawa pada mereka jika mereka tidak meludah menghina, muncul dari antara baris-baris surat kabar sebagai penyihir hitam mendasarkan karyanya pada gelap sisi duniawi alam dan sisi kemanusiaan. Sepertinya ada apa-apa rohani tentang “gereja”.

Saat aku mendengarkan LaVey pembicaraan yang pertama kalinya, aku langsung menyadari tak ada untuk menghubungkannya dengan bisnis okultisme. Dia bahkan tidak dapat digambarkan sebagai metafisik. The brutal frank bicara ia disampaikan pragmatis, relativistik, dan di atas semua rasional. Itu tidak biasa, untuk pasti: sebuah ledakan di ibadah didirikan, represi dari sifat duniawi manusia, palsu pura-pura kesalehan dalam perjalanan berdasarkan suatu eksistensi anjing-makan-materi anjing pursuits. Itu
juga penuh sindiran sinis kebodohan manusia. Tapi yang paling penting dari semua itu, pembicaraan itu logis. Ini bukan dukun sihir yang LaVey menawarkan para pendengarnya. Itu adalah filosofi berdasarkan akal sehat pada realitas kehidupan.

Setelah saya menjadi yakin tentang LaVey ketulusan, aku harus meyakinkan dia bahwa aku berniat untuk melakukan beberapa penelitian yang serius, bukan menambah akumulasi artikel hack berhubungan dengan Gereja Setan sebagai tipe baru pertunjukan orang aneh. Aku bertulang di Setanisme, dibahas sejarahnya dan dasar pemikiran dengan LaVey, dan dihadiri beberapa ritual di tengah malam yang terkenal pastori Victoria
pernah digunakan sebagai kantor pusat Gereja Setan. Dari semua yang saya menghasilkan artikel serius, hanya untuk menemukan bahwa tidak apa penerbit “terhormat” majalah inginkan. Mereka hanya tertarik pada jenis pertunjukan orang aneh artikel. Akhirnya, itu yang disebut “cewek” atau “manusia” majalah, Knight September 1968, yang diterbitkan definitif pertama artikel tentang LaVey, yang Gereja Setan, dan sintesis LaVey Iblis tua legenda dan ilmu hitam pengetahuan ke dalam filsafat modern dan praktek Satanisme bahwa semua pengikut dan peniru sekarang digunakan sebagai model, membimbing mereka, dan bahkan Alkitab mereka.

Artikel majalah saya adalah awal, bukan akhir (seperti yang telah dengan tulisan saya yang lain subjek), yang panjang dan hubungan intim. Dari itu datang biografi saya LaVey, The Devil’s Avenger, yang diterbitkan oleh Pryamid pada tahun 1974. Setelah buku ini diterbitkan, aku menjadi membawa kartu anggota dan, kemudian, seorang imam dari Gereja Setan, gelar sekarang saya dengan bangga berbagi dengan banyak dirayakan orang. Diskusi filosofis yang postmidnight saya mulai dengan LaVey tahun 1967 terus hari ini, satu dekade kemudian, kadang-kadang ditambah hari ini oleh seorang nifty penyihir atau beberapa musik kita sendiri, dia di organ dan saya di drum, di kabaret aneh dihuni oleh superrealistic LaVey humanoids dari penciptaan.

Semua latar belakang LaVey tampaknya mempersiapkan dirinya untuk perannya. Dia adalah keturunan dari Georgia, Rumania, dan Elsass kakek-nenek, termasuk seorang gipsi nenek yang berlalu pada kepadanya legenda vampir dan penyihir di negara asalnya Transylvania. Pada awal usia dari lima, LaVey adalah Aneh-Tales membaca majalah dan buku-buku seperti Mary Shelly’s Frankenstein dan Bram Stoker’s Dracula. Meskipun ia berbeda dari anak-anak lain, mereka menunjuk dia sebagai pemimpin dalam manuver pawai dan pura-pura perintah militer.

Pada tahun 1942, ketika LaVey adalah dua belas, kekagumannya dengan tentara mainan menimbulkan keprihatinan Dunia
II. Ia menyelidiki manual militer dan menemukan gudang untuk perlengkapan tentara
dan angkatan laut dapat dibeli seperti bahan makanan di supermarket dan digunakan untuk menaklukkan bangsa-bangsa. Itu ide mulai terbentuk di kepalanya yang bertentangan dengan apa kata Alkitab orang Kristen, bumi tidak akan menjadi inhereted oleh yang lemah lembut, tetapi oleh yang perkasa.

Di sekolah menengah LaVey menjadi sesuatu yang offbeat anak ajaib. Pemesanan yang paling studi serius untuk di luar sekolah, ia menyelidiki musik, metafisika, dan rahasia dari okultisme. Lima belas, ia menjadi pemain obo kedua di San Francisco Ballet Symphony Orchestra. Bosan dengan kelas sekolah menengah, LaVey drop out di SMP tahun, meninggalkan rumah, dan bergabung si Clyde Beatty Circus sebagai anak kandang, menyiram dan memberi makan singa dan harimau.

Hewan Beatty pelatih menyadari bahwa LaVey merasa nyaman bekerja dengan kucing besar dan menjadikannya sebagai asisten pelatih. Dimiliki sejak kecil oleh hasrat untuk seni, untuk budaya, LaVey tidak puas hanya dengan kegembiraan pelatihan binatang hutan dan bekerja dengan mereka dalam cincin sebagai mengisi-in untuk Beatty. Pada usia sepuluh tahun, ia telah mengajar dirinya untuk bermain piano oleh telinga. Ini kemudian hari berguna pada saat calliope pemain sirkus menjadi mabuk sebelum pertunjukan dan tidak bisa melanjutkan;
LaVey sukarela untuk menggantikannya, yakin ia bisa menangani organ asing keyboard
cukup baik untuk memberikan musik latar yang diperlukan. Ternyata dia tahu lebih banyak musik dan bermain lebih baik daripada calliopist biasa, sehingga Beatty cashiered yang mabuk dan diinstal LaVey di instrumen. Dia menemani “Human Cannonball”, Hugo Zachinni, dan Wallendas ‘tindakan kawat tinggi, antara lain.

Ketika LaVey berusia delapan belas tahun ia meninggalkan sirkus dan bergabung dengan karnaval. Di sana ia menjadi asisten untuk seorang penyihir, belajar hipnotis, dan mempelajari lebih banyak tentang okultisme. Itu aneh kombinasi. Di satu sisi ia bekerja dalam suasana kehidupan pada tingkat yang rawest – dari bersahaja musik, bau binatang liar dan serbuk gergaji; tindakan di mana kedua waktu tidak terjawab berarti kecelakaan atau kematian; pertunjukan yang menuntut pemuda dan kekuatan, dan mencurahkan mereka yang menjadi tua seperti pakaian tahun lalu, sebuah dunia kegembiraan fisik atraksi yang ajaib.

Di sisi lain, dia bekerja dengan sihir di sisi gelap otak manusia. Mungkin kombinasi yang aneh mempengaruhi cara ia mulai melihat kemanusiaan sebagai ia bermain organ untuk
karnaval sideshows. “Pada Sabtu malam,” kenang LaVey dalam salah satu pembicaraan kami yang panjang, “aku akan melihat orang-orang bernafsu setelah gadis-gadis setengah telanjang menari di karnaval, dan pada hari Minggu pagi ketika aku sedang bermain organ untuk tenda-menunjukkan evaneglists di ujung banyak karnaval, aku akan melihat orang-orang yang sama duduk di bangku gereja dengan istri dan anak-anak mereka, meminta Tuhan untuk mengampuni mereka dan membersihkan mereka dari hasrat duniawi. Dan Sabtu malam berikutnya mereka akan kembali di karnaval atau tempat lain dari kegemaran. Aku tahu bahwa gereja Kristen berkembang pada kemunafikan, dan orang itu alam duniawi akan keluar tidak peduli berapa banyak itu dibersihkan atau dicambuk oleh cahaya putih agama. ”

Meskipun LaVey tidak menyadarinya, ia sedang dalam perjalanan menuju sebuah agama yang merumuskan akan berfungsi sebagai antitesis agama Kristen dan Yahudi warisan. Itu adalah agama tua, lebih tua dari agama Kristen atau Yudaisme. Tapi itu tidak pernah diformalkan, diatur ke dalam tubuh pikir dan ritual. Yang menjadi LaVey peran dalam peradaban abad kedua puluh. Setelah menikah LaVey menjadi manusia itu sendiri pada tahun 1951, pada usia dua puluh satu, ia meninggalkan dunia menakjubkan untuk menyelesaikan karnaval menjadi karir lebih cocok untuk rumah tangga. Ia telah terdaftar sebagai besar kriminologi di City College of San Fransisco. Menuju pertamanya pekerjaan konvensional, fotografer untuk Departemen Kepolisian San Fransisco. Ketika itu berhasil, bahwa pekerjaan itu seperti banyak yang harus dilakukan dengan yang lain dengan pengembangan Satanisme sebagai cara hidup.

“Aku melihat paling berdarah, grimiest sisi sifat manusia,” LaVey diceritakan dalam menangani sesi dengan masa lalunya. “Orang-orang ditembak oleh kacang, ditikam oleh teman-teman mereka; anak-anak kecil berhamburan ditalang oleh tabrak lari driver. Itu menjijikkan dan menyedihkan. Aku bertanya pada diri sendiri: “Di mana Tuhan? ” Aku datang untuk membenci sikap sok suci orang terhadap kekerasan, selalu mengatakan
‘itu kehendak Tuhan’. ”

Jadi dia berhenti dengan jijik setelah tiga tahun menjadi fotografer kejahatan dan kembali ke bermain organ, kali ini di klub malam dan teater untuk mencari nafkah sementara dia melanjutkan studinya ke hidupnya gairah: seni hitam. Sekali seminggu ia memegang rahasia kelas pada topik: hantu, ESP, mimpi, vampir, manusia serigala, ramalan, upacara magis, dll Mereka tertarik banyak orang yang sedang, atau telah sejak menjadi, terkenal dalam seni dan ilmu pengetahuan, dan dunia usaha. Akhirnya sebuah “Magic Circle” berevolusi dari grup ini.

Tujuan utama dari Lingkaran adalah untuk bertemu untuk kinerja ritual magis LaVey
telah ditemukan atau dibuat. Dia telah mengumpulkan perpustakaan karya-karya yang descibed Hitam Massa dan terkenal lain upacara-upacara yang dilakukan oleh kelompok-kelompok seperti Ksatria Templar di abad keempat belas Perancis, klub neraka dan Golden Dawn di kedelapan belas dan Inggris abad kesembilan belas. Tujuan dari beberapa perintah rahasia ini adalah untuk menghujat, mengecam gereja Kristen, dan alamat diri Iblis sebagai antropomorfik dewa yang mewakili kebalikan dari Allah. Dalam pandangan LaVey, setan itu bukan itu, melainkan gelap, kekuatan tersembunyi di alam bertanggung jawab atas urusan duniawi kerja, suatu kekuatan yang agama maupun ilmu pengetahuan tidak punya penjelasan. LaVey Setan adalah “semangat kemajuan, yang inspirasi dari semua gerakan besar yang memberikan sumbangan bagi perkembangan peradaban dan kemajuan umat manusia. Dia adalah semangat pemberontakan yang mengarah ke kemerdekaan, perwujudan semua ajaran-ajaran sesat yang membebaskan. ”

Pada malam terakhir April 1966 – Walpurgisnacht, festival yang paling penting dalam adat istiadat sihir dan sihir – ritualistically LaVey mencukur kepalanya sesuai dengan ajaib
tradisi dan mengumumkan pembentukan Gereja Setan. Identifikasi yang tepat sebagai
menteri, ia mengenakan kerah klerus. Sampai kerah ia tampak hampir kudus. Tetapi Genghis Khan-seperti bercukur kepala, Mephistophelian jenggot, dan mata sempit memberinya diperlukan iblis mencari imamatnya dari gereja setan di bumi.
“Untuk satu hal,” LaVey menjelaskan dirinya sendiri, “dan menyebutnya sebagai suatu gereja memungkinkan saya untuk mengikuti sihir rumus dari satu bagian kemarahan sampai sembilan bagian kehormatan sosial yang diperlukan untuk sukses. Tetapi tujuan utama adalah untuk mengumpulkan sekelompok individu yang berpikiran sama bersama-sama untuk penggunaan mereka gabungan energi dalam memunculkan kekuatan gelap di alam yang disebut setan. ”

Seperti ditunjukkan LaVey, semua gereja lain didasarkan pada penyembahan terhadap roh dan penyangkalan terhadap daging dan intelek. Dia melihat perlunya sebuah gereja yang akan merebut kembali pikiran manusia dan hasrat duniawi sebagai objek perayaan. Rasional kepentingan diri sendiri akan mendorong dan ego yang sehat diperjuangkan.
Ia mulai menyadari bahwa konsep lama Misa Hitam untuk menyindir layanan Kristen adalah ketinggalan zaman atau, seperti yang ia katakan, “memukuli kuda mati”. Dalam Gereja Setan, LaVey dimulai beberapa psychodramas menggembirakan, sebagai pengganti dari kekristenan debasing diri-jasa, sehingga inhibitations mengusir represi dan dipupuk oleh cahaya putih agama.

Ada sebuah revolusi dalam gereja Kristen itu sendiri terhadap ritus dan tradisi-tradisi ortodoks. Ini telah menjadi populer untuk menyatakan bahwa “Tuhan sudah mati”. Jadi, upacara alternatif yang LaVey bekerja keluar, sementara tetap mempertahankan sebagian dari perangkap upacara kuno, yang berubah dari sebuah ejekan negatif ke positif bentuk perayaan dan pembersihan: setan pernikahan menyucikan kegembiraan daging, pemakaman suci tanpa hampa, nafsu ritual untuk membantu individu mencapai keinginan seks mereka, penghancuran ritual untuk memungkinkan anggota setan
gereja untuk kemenangan atas musuh.

Pada acara-acara khusus seperti pembaptisan, pernikahan, dan pemakaman di nama Iblis, tekan cakupan, meskipun tidak diminta, adalah phenominal. Pada tahun 1967 surat kabar yang mengirim wartawan untuk menulis tentang Gereja Setan diperpanjang dari San Fransisco ke Pasifik ke Tokyo dan menyeberangi Atlantik ke Paris. Sebuah foto seorang wanita telanjang, setengah tertutup oleh macan tutul kulit, melayani sebagai mezbah bagi Setan dalam tersusun LaVey upacara pernikahan, disampaikan oleh layanan kabel utama surat kabar harian di mana-mana: dan itu muncul di halaman depan benteng tersebut dari media sebagai Los Angeles Times. Sebagai hasil dari publisitas, gua (LaVey pendamping untuk covens) yang terafiliasi dengan Gereja Setan menyebar ke seluruh dunia, membuktikan salah satu kardinal LaVey pesan: Iblis masih hidup dan sangat populer dengan banyak orang.

Tentu saja LaVey menunjukkan kepada siapa pun yang mau mendengarkan bahwa Iblis untuk dia dan pengikut bukan stereotip sesama berjubah pakaian merah, dengan tanduk, ekor dan garpu rumput, melainkan kekuatan gelap di alam bahwa manusia baru mulai mengerti. Bagaimana LaVey persegi penjelasan dengan penampilan sendiri di kali menutup kepala hitam dengan tanduk? Dia menjawab: “Orang-orang perlu ritual, dengan simbol-simbol seperti yang Anda temukan dalam permainan bisbol atau gereja layanan atau perang, sebagai kendaraan untuk pengeluaran emosi mereka tidak dapat melepaskan atau bahkan mengerti di mereka sendiri. “Namun demikian, LaVey dirinya segera bosan dengan permainan.

Ada kemunduran. Pertama, beberapa tetangga LaVey mulai mengeluh tentang fullgrowm
singa ia adalah sebagai rumah menjaga hewan peliharaan, dan akhirnya kucing besar disumbangkan kepada lokal kebun binatang. Selanjutnya, salah satu LaVey penyihir paling setia, Jayne Mansfield, meninggal di bawah kutukan dia ditempatkan pada kepala-nya peminang, pengacara Sam Brody, karena berbagai alasan aku telah menjelaskan dalam The Devil’s Avenger; LaVey telah terus-menerus memperingatkan dia menjauh dari Brody dan merasa depresi atas kematiannya. Itu adalah kematian tragis kedua di tahun enam puluhan dari seks Hollywood simbol dengan siapa dia telah terlibat, yang lain adalah Marilyn Monroe, LaVey kekasih untuk periode yang singkat namun penting pada tahun 1948 ketika ia keluar dari karnaval dan sedang bermain organ untuk penari telanjang di Los Angeles.

Di atas semua itu, LaVey sudah lelah mengorganisir hiburan dan pembersihan bagi gereja
anggota. Dia sudah berhubungan dengan sisa-sisa hidup terakhir sebelum perang persaudaraan okultisme Eropa, sedang sibuk memperoleh filosofi mereka dan ritual rahasia yang tersisa dari pra -Era Hitler, dan perlu waktu untuk belajar, menulis dan bekerja di luar prinsip-prinsip baru. Dia sudah lama bereksperimen dengan dan menerapkan prinsip-prinsip geometris spacial konsep dalam apa yang ia istilah “The Law of the Trapezoid”. (Dia scoffs pada saat yang faddists “menyalaki salah piramid “.) Dia juga menjadi banyak dicari sebagai pembicara, tamu di radio dan program televisi, dan produksi dan / atau penasihat teknis sejumlah produsen televisi dan pembuat film setan mematikan pendingin. Kadang-kadang dia juga seorang aktor. Sebagai sosiolog
Clinton R. Sanders menunjukkan: “… tidak okultis memiliki dampak secara langsung terhadap formula presentasi sinematik Satanisme seperti yang Anton Szandor LaVey. Ritual dan esoterik simbolisme adalah unsur sentral dalam LaVey gereja dan film di mana dia memperoleh tangan penggambaran rinci berisi ritual setan dan penuh dengan simbol okultisme tradisional.

Itu penekanan pada ritual di Gereja Setan adalah ‘dimaksudkan untuk memusatkan kekuatan emosional dalam masing individu ‘. Demikian pula, hiasan ritualisme yang merupakan pusat film LaVey mungkin wajar dapat dilihat sebagai sebuah mekanisme untuk melibatkan dan memfokuskan pengalaman emosional penonton bioskop. ”

LaVey akhirnya memutuskan untuk mentransfer ritual dan kegiatan terorganisir lainnya Gereja Setan gua di seluruh dunia, dan mengabdikan dirinya untuk menulis, ceramah, mengajar – dan kepada keluarga: istri Diane, si pirang kecantikan yang menjabat sebagai imam agung dari Gereja; ravenhaired putri Karla, sekarang di awal dua puluhan, seorang kriminologi besar seperti ayahnya sebelumnya, menghabiskan banyak waktunya berceramah tentang Satanism di universitas di banyak bagian negara; dan akhirnya Zeena, ingat oleh orang-orang yang melihat foto terkenal Gereja setan baptisan sebagai tot kecil, tapi sekarang dikembangkan remaja yang cantik semakin menarik pak serigala, manusia berbagai laki-laki.

Out of LaVey periode relatif diam datang nya dibaca secara luas, perintis buku: Pertama, The Satanic Bible, yang pada tulisan ini adalah dalam edisi kedua belas (dan ini adalah yang kedua, direvisi pengantar, setelah menulis pengantar asli edisi pertama). Kedua,
Satanic Ritual, yang mencakup lebih dari muram, LaVey bahan kompleks digali darinya peningkatan sumber. Dan ketiga, The Compleat Penyihir, sebuah buku terlaris di Italia, tapi, sayangnya, diperbolehkan oleh penerbit Amerika untuk keluar dari mencetak dengan potensi tidak puas.

LaVey menyebar keluar dari gereja terorganisasi kegiatan untuk menulis buku untuk seluruh dunia distribusi telah, tentu saja, sangat memperluas keanggotaan Gereja Setan. Setanisme’s semakin populernya telah secara alami disertai dengan cerita seram dari kelompok-kelompok keagamaan mengeluh bahwa The Satanic Bible sekarang outsells Alkitab Kristen di kampus dan adalah faktor penyebab utama pada anak-anak ‘berpaling dari Allah. Dan tentu satu tersangka bahwa Paus Paulus telah LaVey dalam pikiran ketika ia mengeluarkan proklamasi di seluruh dunia dua tahun yang lalu bahwa Iblis adalah “hidup” dan “seseorang”, yang hidup, bernapas api menyebar karakter kejahatan atas bumi. LaVey, mempertahankan bahwa “kejahatan” adalah “hidup” dieja terbalik dan harus
terlibat dalam dan menikmati, menjawab paus dan menakut-nakuti kelompok keagamaan seperti ini:
“Orang-orang, organisasi, negara yang menghasilkan jutaan dolar dari kami. Apa yang akan mereka lakukan tanpa kita? Tanpa Gereja Setan, mereka tidak akan ada orang yang marah pada dan untuk mengambil kesalahan untuk semua hal-hal buruk terjadi di dunia. Jika mereka benar-benar merasa seperti ini, mereka seharusnya tidak meledak kita keluar dari proporsinya. Apa Anda benar-benar harus percaya bukan adalah bahwa mereka
adalah penipu, dan mereka benar-benar senang telah kami sekitar sehingga mereka dapat memanfaatkan kita. Kita adalah komoditi yang sangat berharga. Kami telah membantu bisnis, mengangkat ekonomi, dan beberapa jutaan dolar kita telah dihasilkan pada gilirannya telah mengalir ke gereja Kristen. Kami telah terbukti berkali-kali setan Kesembilan Pernyataan yang mengatakan bahwa gereja – dan tak terhitung
individu – tidak bisa ada tanpa Iblis. ”

Untuk itu gereja Kristen harus membayar harga. Peristiwa-peristiwa yang diperkirakan LaVey pertama edisi dari The Satanic Bible telah terjadi. Ditekan orang telah meledak ikatan mereka. Sex telah meledak, libido kolektif telah dirilis, film dan literatur, di jalanan, dan di rumah. Orang-orang menari telanjang dan tak berdasar. Biarawati telah throwm dari mereka kebiasaan tradisional, terkena kaki mereka, dan menari yang “Solemnis Missa Rock” bahwa LaVey pikir dia membayangkan sebagai sebuah lelucon.

Ada universal tak henti-hentinya mencari hiburan, makanan gourmet dan minuman anggur, petualangan, kesenangan dari sini dan sekarang. Kemanusiaan tidak lagi
bersedia menunggu untuk setiap akhirat yang menjanjikan pahala yang bersih, murni – menerjemahkan: pertapa, membosankan – semangat. Ada suasana neopaganism dan hedonisme, dan dari sana telah muncul sebuah berbagai individu brilian – dokter, pengacara, insinyur, guru, penulis, pialang saham, real estate, pengembang, aktor dan aktris, orang-orang media komunikasi massa (untuk mengutip beberapa kategori dari setan) – yang tertarik untuk memformalkan dan mengabadikan ini melingkupi semua agama dan cara hidup.

Hal ini tidak mudah untuk mengadopsi agama dalam sebuah masyarakat yang diperintah sangat lama oleh etika Puritan. Ada palsu altruisme atau wajib cinta-Mu-tetangga konsep dalam agama ini. Setanisme adalah sebuah mencolok egois, brutal filsafat. Hal ini didasarkan pada keyakinan bahwa manusia pada dasarnya egois, kekerasan makhluk, bahwa hidup adalah perjuangan Darwin untuk survival of the fittest, bahwa hanya kuat bertahan dan bumi akan dikuasai oleh orang-orang yang berjuang untuk memenangkan persaingan tak henti-hentinya yang ada di semua hutan – termasuk masyarakat urban. Membenci pandangan brutal ini jika Anda akan; itu didasarkan, seperti yang telah selama berabad-abad, pada kondisi nyata yang ada di dunia kita menghuni daripada tanah mistis susu dan madu yang digambarkan dalam Alkitab Kristen.

Dalam The Satanic Bible, Anton LaVey telah menjelaskan filsafat Satanism lebih mendalam daripada leluhur-Nya dalam Kerajaan Kegelapan, sementara menjelaskan secara rinci ritual yang inovatif dan perangkap dia telah dirancang untuk menciptakan gereja realis.

Telah jelas dari edisi pertama yang banyak orang ingin membaca buku ini untuk mempelajari bagaimana untuk memulai Ritualize kelompok setan dan sihir hitam. The Satanic Bible dan The Satanic Ritual adalah hanya buku yang telah menunjukkan, dalam cara yang otentik dan sesuai dengan tradisi yang relevan, bagaimana semua itu dapat dilakukan. Ada banyak peniru, tidak pernah menghubungkan sumber mereka, dan dengan alasan yang baik; karena sekali keburukan dan kedangkalan para peniru telah telah dibandingkan dengan merintis LaVey bekerja, ada tidak dapat lagi pasar untuk setiap ripoff seniman.
Bukti itu jelas bagi siapa pun yang bersedia untuk melihat catatan: Anton LaVey membawa Setan keluar dari lemari dan Gereja Setan adalah sumber asli Satanism kontemporer. Ini meringkas buku menyampaikan pesan baik, dan tetap baik tantangan dan inspirasi, seperti tepat waktu hari ini seperti ketika ditulis.

San Fransisco
25 Desember 1976 (XI Anno Satanas)

PENGANTAR
Buku ini ditulis karena, dengan sangat sedikit pengecualian, setiap saluran dan kertas, setiap “rahasia” Grimoire, semua “karya-karya besar” pada subjek sihir, tidak lebih dari
suci penipuan – merasa bersalah ramblings dan esoterik omong kosong oleh penulis sejarah sihir pengetahuan tidak mampu atau tidak bersedia untuk menyajikan pandangan objektif dari subjek. Penulis demi penulis, dalam upaya untuk menyatakan prinsip-prinsip “sihir hitam dan putih”, telah berhasil bukannya di mengaburkan seluruh masalah begitu parah bahwa calon mahasiswa sihir bodoh angin berkecepatan mendorong

Papan kayu di atas papan Ouija, berdiri di dalam pentagram menunggu iblis untuk mempresentasikan sendiri, lemas melemparkan I-Ching yarrow batang seperti begitu banyak basi pretzel, menyeret pasteboards untuk meramalkan masa depan yang telah kehilangan makna, menghadiri seminar dijamin untuk meratakan-nya ego – sementara melakukan hal yang sama ke dompet – dan secara umum membuat bodoh yg beromong dirinya dalam mata orang-orang yang tahu!

Ahli sihir yang benar tahu bahwa rak buku okultisme berlimpah dengan peninggalan rapuh ketakutan pikiran dan tubuh steril, metafisik jurnal dari penipuan diri sendiri, dan sembelit buku peraturan Mistisisme timur. Terlalu lama memiliki subjek setan sihir dan filsafat telah ditulis bawah oleh wartawan bermata liar dari kanan jalan.

Sastra tua adalah produk sampingan dari otak bernanah dengan ketakutan dan kekalahan, ditulis sadar untuk bantuan dari orang-orang yang benar-benar menguasai bumi, dan yang, dari neraka singgasana, tertawa dengan kegembiraan yg berbau busuk.

Api neraka membakar lebih cerah untuk kayu bakarnya dipasok oleh volume ini beruban
informasi yang salah dan nubuatan palsu. Di sinilah Anda akan menemukan kebenaran – dan fantasi. Masing-masing diperlukan untuk yang lain ada, tetapi masing-masing harus
harus diakui apa adanya. Apa yang Anda lihat mungkin tidak selalu menyenangkan Anda, tetapi Anda akan melihat!

Berikut adalah setan yang benar-benar berpikir dari sudut pandang setan.

Gereja Setan
San Fransisco, Walpurgisnacht 1968

PROLOG
Para dewa tangan kanan jalan telah bertengkar dan bertengkar untuk seluruh umur bumi. Tiap dewa ini dan imam dan mereka masing-masing menteri telah berusaha untuk menemukan kebijaksanaan dalam kebohongan mereka sendiri. Usia es pemikiran keagamaan dapat bertahan namun waktu yang terbatas dalam skema yang besar ini
eksistensi manusia. Dewa kebijaksanaan-najis memiliki kisah mereka, dan mereka milenium telah menjadi sebagai realitas. Masing-masing, dengan dirinya sendiri “ilahi” jalan ke surga, telah menuduh yang lain dari indiscretions ajaran-ajaran sesat dan spiritual. Cincin dari Maha Nibelungen membawa yang kekal kutukan, tapi hanya karena orang-orang yang mencarinya berpikir dalam kerangka “Baik” dan “Jahat” – diri berada di sepanjang waktu “Bagus”. Para dewa dari masa lalu telah menjadi seperti setan mereka sendiri dalam rangka hidup. Lemah, menteri mereka memainkan permainan setan untuk mengisi tabernakel dan membayar hipotek di kuil mereka. Sayang, terlalu lama mereka mempelajari “kebenaran”, dan miskin dan kompeten setan yang mereka buat. Jadi mereka semua bergandengan tangan dalam “persaudaraan” kesatuan, dan dalam keputusasaan pergi ke Valhalla untuk terakhir mereka konsili ekumenis yang besar. “Draweth dekat dalam kegelapan senja para dewa. “yang gagak malam telah terbang maju untuk memanggil Loki, yang telah ditetapkan Valhalla terbakar dengan membakar dari Inferno trisula. Senja dilakukan.

Sebuah cahaya baru cahaya yang lahir dari malam dan Lucifer telah bangkit, sekali lagi untuk menyatakan: “Ini adalah usia Setan! Aturan setan Bumi! “Para dewa-orang yang lalim mati. Ini adalah sihir pagi, dan bersih kebijaksanaan. Yang FLESH prevaileth dan Gereja besar akan builded, ditahbiskan dalam namanya. Tidak lagi akan keselamatan manusia tergantung pada penyangkalan diri. Dan itu akan diketahui bahwa dunia daging dan hidup akan menjadi persiapan terbesar untuk setiap dan semua kesenangan yang kekal!

REGIE SATANAS!
AVE SATANAS!
HAIL SATAN!

THE NINE SATANIC
LAPORAN
1. Setan mewakili kegemaran, bukannya pantang!
2. Setan mewakili eksistensi vital, bukan pipa rohani mimpi!
3. Setan mewakili kebijaksanaan bersih, bukannya munafik penipuan diri sendiri!
4. Setan mewakili kebaikan kepada mereka yang pantas mendapatkannya, bukan cinta terbuang ingrates!
5. Setan mewakili balas dendam, bukannya memberikan pipi yang lain!
6. Setan mewakili tanggung jawab kepada yang bertanggung jawab, bukannya kepedulian untuk psikis vampir!
7. Setan mewakili manusia sebagai sekadar binatang, kadang-kadang lebih baik, lebih sering lebih buruk daripada orang-orang yang berjalan di semua-merangkak, yang, karena “ilahi spiritual dan intelektual pembangunan “, telah menjadi binatang yang paling kejam dari semua!
8. Setan mewakili semua apa yang disebut dosa, karena mereka semua mengarah ke fisik, mental, atau kepuasan emosional!
9. Setan telah menjadi teman terbaik yang pernah gereja itu, karena ia telah dipelihara di dalam bisnis semua tahun ini!

(FIRE)
THE BOOK OF SATAN
Cacian neraka Buku pertama dari Satanic Bible bukanlah usaha untuk menghujat sebanyak itu pernyataan mengenai apa yang bisa disebut “setan kemarahan”. Iblis telah diserang oleh orang-orang dari Tuhan tanpa henti dan tanpa reservasi. Sudah tidak pernah ada kesempatan, kekurangan fiksi, untuk Dark Prince untuk berbicara dengan cara yang sama sebagai juru bicara Tuhan dari orang yang saleh. Mimbar-pounders dari masa lalu telah bebas untuk menentukan “baik” dan “jahat” sebagai mereka lihat cocok, dan dengan senang hati menabrak terlupakan pun yang tidak setuju dengan kebohongan mereka – baik secara lisan dan, kadang-kadang, secara fisik. Mereka berbicara tentang “amal”, ketika diterapkan pada Infernal Nya Mulia, menjadi kosong palsu – dan paling tidak adil, juga, mengingat fakta bahwa tanpa musuh setan sangat agama mereka akan hancur. Betapa sedih, bahwa alegoris tokoh yang paling bertanggung jawab atas keberhasilan ditunjukkan agama rohani yang paling sedikit amal dan pelecehan yang paling konsisten – dan oleh mereka yang memberitakan paling unctuously aturan fair play! Untuk semua abad berteriak-down Iblis telah menerima, dia tidak pernah berteriak kembali pada para pengkritiknya.

Dia telah tetap pria sepanjang waktu, sementara orang-orang yang mendukung mengomel dan rave. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai seorang model laku, tapi sekarang dia merasa sudah waktunya berteriak kembali. Dia telah memutuskan itu akhirnya waktu untuk menerima haknya. Sekarang membosankan rulebooks kemunafikan tidak lagi diperlukan. Untuk mempelajari kembali Hukum Jungle, kecil, ramping cacian akan lakukan. Setiap ayat adalah neraka. Setiap kata adalah lidah api. Api Neraka membakar garang. . . dan menyucikan! Membaca dan mempelajari Undang-Undang.

THE BUKU SATAN
Aku
1. Dalam belantara yang kering baja dan batu aku membangkitkan suara yang mungkin Anda dengar. Kepada Timur dan ke Barat aku mengisyaratkan. Ke Utara dan ke Selatan aku menunjukkan tanda menyatakan: Kematian kepada orang lemah, kekayaan yang kuat!
2. Membuka mata Anda bahwa Anda dapat melihat, Oh orang-orang yang berjamur pikiran, dan dengarkan aku kamu bingung jutaan!
3. Karena aku berdiri maju untuk menantang hikmat dunia, untuk menginterogasi “hukum” laki-laki dan dari “Allah”!
4. Saya meminta alasan aturan emas Anda dan tanyakan mengapa dan oleh karena dari sepuluh Anda perintah.
5. Sebelum tak satu pun dari berhala tercetak Anda lakukan Aku membungkuk dalam persetujuan, dan siapa yang berkata “kamu engkau “bagi saya adalah musuh yang fana!
6. Aku mencelupkan jari telunjuk saya dalam darah berair impoten Anda marah penebus, dan menulis di atas duri-robek alis: The TRUE pangeran dari kejahatan – raja budak!
7. Tidak beruban kebohongan akan menjadi kebenaran bagi saya, tidak ada dogma menyesakkan akan encramp pena!
8. Aku melepaskan diri dari semua konvensi yang tidak mengarah pada kesuksesan duniawi saya dan kebahagiaan.
9. Aku mengangkat invasi di buritan standar yang kuat!
10. Aku menatap ke mata berkaca-kaca menakutkan Anda Yehuwa, dan memetik kepadanya oleh jenggot; saya mengangkat kapak yang luas, dan membagi membuka tengkorak berulat!
11. Aku ledakan luar isi mengerikan filosofis kuburan yang dilabur putih dan tertawa bersama
sinis murka!

THE BUKU SATAN II
1. Lihatlah salib; apa artinya itu melambangkan? Pallid inkompetensi tergantung di pohon.
2. Pertanyaan saya segala sesuatu. Saat aku berdiri di hadapan bernanah dan pernis fasad dari Anda haughtiest dogma moral, saya menulis di atasnya dalam surat-surat yang menyala-nyala cemoohan: “Sesungguhnya dan lihatlah; semua ini penipuan!
3. Berkumpul di sekitar saya, Oh! kamu mati-menantang, dan bumi itu sendiri akan Mu, untuk memiliki dan menahan!
4. Terlalu lama tangan orang mati telah diizinkan untuk mensterilkan pikiran hidup!
5. Terlalu lama benar dan salah, baik dan yang jahat telah terbalik oleh nabi-nabi palsu!
6. Tidak ada keyakinan harus diterima atas otoritas seorang “ilahi” alam. Agama-agama harus diletakkan ke pertanyaan. Tidak ada dogma moral yang harus diterima begitu saja – tidak ada standar pengukuran didewakan. Tidak ada yang suci tentang moral. Seperti
berhala kayu panjang yang lalu, mereka adalah karya tangan manusia, dan manusia apa yang telah dibuat, pria dapat menghancurkan!
7. Dia yang lamban untuk percaya apa saja dan segala sesuatu adalah pemahaman besar, untuk percaya dalam satu prinsip palsu adalah awal dari semua unwisdom.
8. Kepala kewajiban setiap zaman baru adalah orang upraise baru untuk menentukan kebebasan, untuk memimpin ke arah kesuksesan materi – untuk memecah berkarat gembok dan rantai yang mati adat yang selalu mencegah ekspansi sehat. Teori-teori dan ide-ide yang mungkin memiliki kehidupan berarti dan harapan dan kebebasan bagi nenek moyang kita mungkin sekarang berarti kehancuran, perbudakan, dan aib kepada kami!
9. Sebagai perubahan lingkungan, tidak ada manusia yang ideal standeth yakin!
10. Setiap kali, oleh karena itu, kebohongan telah membangun sebuah tahta tersendiri, biarkan diserang tanpa belas kasihan
dan tanpa menyesal, karena di bawah dominasi kepalsuan yang tidak tepat, tidak ada yang bisa makmur.
11. Biarkan didirikan sophisms akan turun takhta, berakar keluar, dibakar dan dihancurkan, karena mereka adalah berdiri ancaman untuk semua kemuliaan sejati pemikiran dan tindakan!
12. Apa pun dugaan “kebenaran” ini dibuktikan dengan hasil yang akan tetapi fiksi kosong, biarlah begitu saja dilemparkan ke dalam kegelapan luar, di antara dewa-dewa yang mati, mati kerajaan, mati filsafat, dan lain kayu dan puing-puing tak berguna!
13. Yang paling berbahaya dari semua bertakhta kebohongan adalah kudus, yang dikuduskan, kebohongan istimewa —
kebohongan semua orang percaya untuk menjadi model kebenaran. Ini adalah ibu dari semua bermanfaat lainnya
14. Kebohongan yang dikenal sebagai kebohongan adalah setengah diberantas, tetapi kebohongan bahwa bahkan cerdasorang menerima kenyataan – kebohongan yang telah ditanamkan pada seorang anak kecil pada ibunya lutut – lebih berbahaya untuk menentang dari merayap sampar!
15. Terletak populer yang pernah menjadi musuh paling ampuh kebebasan pribadi. Hanya ada salah satu cara untuk berurusan dengan mereka: Potong mereka keluar, ke inti, seperti kanker. Membasmi
akar dan cabang mereka. Membinasakan mereka, atau mereka akan kami!
THE BUKU SATAN
III
1. “Kasihilah satu sama lain” itu telah dikatakan adalah hukum tertinggi, tapi apa daya membuatnya begitu?
Setelah apa otoritas tidak rasional Injil kasih istirahat? Mengapa aku tidak benci saya
musuh – jika aku “cinta” mereka melakukan itu tidak menempatkan saya pada rahmat mereka?
2. Apakah wajar bagi musuh untuk berbuat baik kepada satu sama lain – dan APA YANG BAIK?
3. Dapatkah robek dan berdarah korban “cinta” darah-memercik rahang yang membelah dirinya ekstremitas dari dahan?
4. Apakah kita tidak semua hewan pemangsa oleh naluri? Jika manusia berhenti sepenuhnya dari memangsa pada satu sama lain, bisa mereka terus eksis?
5. Bukanlah “nafsu dan hawa nafsu” istilah yang lebih jujur untuk menggambarkan “cinta” ketika diterapkan kelanjutan dari perlombaan? Bukanlah “cinta” dari kitab suci hanya menjilat eufemisme untuk aktivitas seksual, atau adalah “guru besar” yang glorifier orang kasim?
6. Kasihilah musuhmu dan berbuat baik kepada mereka yang membenci dan menggunakan Anda – bukan ini filsafat hina spaniel yang gulung pada punggungnya ketika ditendang?
7. Membenci musuh Anda dengan segenap hati, dan jika seorang pria mencaci kamu di pipi, SMASH dia di lain!; memukul dia pinggul dan paha, untuk pertahanan diri adalah hukum tertinggi!
8. Dia yang mengubah pipi yang lain adalah pengecut anjing!
9. Memberi pukulan untuk pukulan, cemoohan untuk menghina, azab azab – dengan bunga majemuk ditambahkan secara bebas tambahan lagi! Mata ganti mata, gigi ganti gigi, aye empat kali lipat, seratus kali lipat!

Buatlah diri Anda sendiri Teror musuh Anda, dan ketika ia goeth jalan, ia akan memiliki
banyak kebijaksanaan tambahan untuk merenungkan berakhir. Dengan demikian akan membuat dirimu dihormati semua jalan kehidupan, dan semangat – semangat abadi Anda – akan hidup, tidak dalam berwujud surga, tapi pada otak dan otot dari mereka yang menghormati Anda diperoleh.

THE BUKU SATAN IV
1. Hidup adalah kegemaran besar – kematian, pantang besar. Oleh karena itu, membuat sebagian besar kehidupan – HERE DAN SEKARANG!
2. Tidak ada surga kemuliaan cerah, dan tidak ada neraka di mana orang-orang berdosa panggang. Sini dan sekarang adalah hari kita siksaan! Sini dan sekarang adalah hari kita sukacita! Sini dan sekarang adalah kesempatan kita! Pilih kamu hari ini, jam ini, karena tidak ada penebus yang hidup!
3. Katakanlah kepada hati matamu sendiri, “Saya penebus saya sendiri.”
4. Hentikan cara mereka yang akan menganiaya kamu. Biarkan mereka yang merancang kehancuran thine akan dilemparkan kembali ke kebingungan dan keburukan. Biarkan mereka menjadi seperti sekam sebelum angin topan dan setelah mereka telah jatuh bersukacita dalam keselamatan-Mu sendiri.
5. Lalu segenap pridefully tulang akan berkata, “Siapakah yang seperti kepada saya? Apakah saya tidak terlalu kuat untuk lawan-Ku? Apakah aku tidak dikirimkan DIRI SENDIRI oleh otak saya sendiri dan

THE BUKU SATAN V
1. Berbahagialah orang yang kuat, karena mereka akan memiliki bumi – Terkutuklah adalah lemah, karena mereka akan mewarisi kuk!
2. Berbahagialah orang yang kuat, karena mereka akan dimuliakan di antara manusia – Terkutuklah adalah lemah, karena mereka akan dihapuskan!
3. Berbahagialah orang yang berani, karena mereka akan menjadi penguasa dunia – Terkutuklah adalah sepantasnya rendah hati, karena mereka akan diinjak-injak di bawah terbelah hoofs!
4. Berbahagialah orang yang menang, karena kemenangan adalah hak dasar – Terkutuklah adalah yang kalah, karena mereka akan menjadi pengikut selamanya!
5. Berbahagialah orang yang tangan besi, karena tidak layak akan melarikan diri sebelum mereka – Terkutuklah orang yang miskin dalam roh, karena mereka akan diludahi!
6. Berbahagialah orang yang mati-pemberontak, untuk hari-hari mereka akan lama di dalam tanah – Terkutuklah adalah gazers menuju kehidupan yang lebih kaya di balik kubur, karena mereka akan binasa di tengah-tengah banyak!
7. Berbahagialah orang yang penghancur harapan palsu, karena mereka adalah Mesias sejati – Terkutuklah adalah dewa-adorers, karena mereka akan dicukur domba!
8. Berbahagialah orang yang berani, karena mereka akan beroleh harta karun – Terkutuklah adalah percaya dibaik dan jahat, karena mereka takut oleh bayang-bayang!
9. Berbahagialah orang yang percaya pada apa yang terbaik bagi mereka, karena tidak pernah akan pikiran mereka akan diteror – Terkutuklah adalah “anak domba Allah”, karena mereka akan berdarah lebih putih dari salju!
10. Berbahagialah orang yang memiliki percikan musuh, karena mereka akan membuat dia menjadi seorang pahlawan — Terkutuklah orang yang berbuat baik kepada orang lain yang mengejek kepadanya sebagai imbalan, karena ia akanhina!
11. Berbahagialah orang yang perkasa-minded, karena mereka akan naik angin puyuh – Terkutuklah mereka yang mengajarkan kebohongan untuk kebenaran dan kebenaran untuk kebohongan, karena mereka adalah kekejian!
12. Tiga kali mengutuk adalah lemah yang tidak aman membuat mereka hina, karena mereka akan melayani danmenderita!
13. Malaikat penipuan diri sendiri berkemah di jiwa-jiwa yang “benar” – api abadi
kekuasaan melalui sukacita diam di dalam daging dari setan!

(AIR)

BUKU Lucifer
Pencerahan
Dewa Romawi, Lucifer, adalah pembawa cahaya, semangat udara, personifikasi pencerahan. Dalam mitologi Kristen ia menjadi sinonim dengan kejahatan, yang hanya untuk telah diharapkan dari sebuah agama yang sangat eksistensinya diabadikan oleh mendung definisi dan nilai-nilai palsu! Saatnya untuk meluruskan. Palsu moralisme dan okultisme ketidakakuratan harus dikoreksi. Menghibur seperti mereka mungkin, sebagian besar cerita dan drama tentang Pemujaan setan harus diakui sebagai absurditas usang mereka. Telah mengatakan ” kebenaran akan membuat orang bebas “. Yang benar saja tidak pernah menetapkan siapa pun bebas. Itu hanya KERAGUAN yang akan membawa emansipasi mental. Tanpa unsur indah keraguan, pintu melalui kebenaran yang akan melewati rapat-rapat, kedap air yang paling berat poundings seribu Lucifers. Bagaimana dimengerti bahwa Kitab Suci harus mengacu kepada Infernal raja sebagai “bapak kebohongan” – sebuah contoh yang luar biasa karakter inversi. Jika salah satu adalah untuk percaya ini tuduhan teologis bahwa Iblis mewakili kepalsuan, maka harus pasti
setuju bahwa itu DIA, BUKAN ALLAH, BAHWA SEMUA ESTABLISHED SPIRITUAL AGAMA DAN YANG MENULIS SEMUA HOLY Bibles! Ketika seseorang ragu diikuti oleh yang lain, gelembung, tumbuh besar dari panjang akumulasi kesalahan, mengancam untuk meledak. Bagi mereka yang seharusnya sudah ragu kebenaran, ini
Buku ini adalah wahyu. Lalu Lucifer akan meningkat. Sekarang adalah waktu untuk keraguan! Gelembung dari kepalsuan yang meledak dan suara gemuruh dunia!

– W A N T E D! —
ALLAH
DEAD OR ALIVE

TI adalah suatu kesalahpahaman populer bahwa setan tidak percaya pada Tuhan. Konsep
“Tuhan”, sebagaimana ditafsirkan oleh manusia, telah begitu bervariasi selama berabad-abad, bahwa setan hanya menerima definisi yang sesuai dia terbaik. Manusia selalu menciptakan dewa-nya, daripada menciptakan dewa-nya dia. Tuhan adalah, untuk beberapa orang, jinak – untuk orang lain, mengerikan. Kepada Setan “Tuhan” – dengan nama apapun ia disebut, atau dengan tanpa nama sama sekali – dianggap sebagai menyeimbangkan faktor alam, dan bukan sebagai orang yang peduli dengan penderitaan. Kuat ini gaya yang meresapi dan keseimbangan alam semesta itu terlalu impersonal untuk peduli terhadap kebahagiaan atau penderitaan daging-dan-makhluk darah pada bola ini di atas tanah yang kita hidup.

Siapa pun yang menganggap setan sebagai kejahatan harus mempertimbangkan semua laki-laki, perempuan, anak-anak, dan hewan yang telah meninggal karena itu adalah “kehendak Tuhan”. Tentu saja seseorang berduka karena sebelum waktunya kehilangan orang yang dicintai lebih suka whould cintai mereka dengan mereka daripada di tangan Tuhan! Sebaliknya, mereka unctuously dihibur oleh pendeta mereka yang berkata, “Itu adalah kehendak Tuhan, saya sayang “atau” Dia adalah di tangan Tuhan sekarang, anakku. “ungkapan-ungkapan seperti itu sudah cara yang nyaman untuk beragama untuk memaafkan atau memaafkan mercilessness Allah. Tapi jika Tuhan berada dalam kontrol penuh  dan jinak saat ia seharusnya, mengapa Ia membiarkan hal-hal ini terjadi? Lama
telah beragama telah jatuh kembali pada Alkitab dan rulebooks mereka untuk membuktikan atau menyangkal, membenarkan, mengutuk, atau menafsirkan.

Para setan menyadari bahwa manusia, dan aksi dan reaksi dari alam semesta, yang bertanggung jawab untuk segalanya, dan tidak menyesatkan dirinya sendiri dengan berpikir bahwa seseorang peduli. Tidak lagi akan kami duduk kembali dan menerima “nasib” tanpa berbuat apa-apa tentang itu, hanya karena mengatakan demikian dalam Bab
ini dan itu, Mazmur begitu dan begitu – dan itu adalah itu! Para setan tahu bahwa berdoa tidak sama sekali tidak baik – pada kenyataannya, itu benar-benar mengurangi peluang sukses, untuk taat agama terlalu sering duduk kembali puas dan berdoa untuk sebuah situasi yang, jika mereka lakukan sesuatu mengenai hal itu pada mereka sendiri, dapat dicapai lebih cepat! Para setan shuns istilah seperti “harapan” dan “doa” sebagai indikasi mereka ketakutan.
Jika kita berharap dan berdoa untuk sesuatu yang bisa terjadi, kita tidak akan bertindak dengan cara yang positif yang akan mewujudkannya. Para setan, menyadari bahwa apa pun yang mendapatkan adalah melakukan sendiri, mengambil perintah dari situasi daripada berdoa kepada Tuhan untuk hal itu terjadi. Berpikir positif dan tindakan positif menambahkan hingga hasil. Sama seperti setan tidak berdoa kepada Allah untuk bantuan, ia tidak berdoa untuk pengampunan untuk nya perbuatan salah. Dalam agama-agama lain, ketika salah satu melakukan yang salah, baik ia berdoa kepada Allah untuk pengampunan, atau mengaku perantara dan memintanya untuk berdoa kepada Tuhan untuk pengampunan dosa untuk dosa-dosanya. Para setan tahu bahwa berdoa tak ada gunanya, mengakui manusia lain, seperti dirinya, bahkan berhasil mencapai kurang – dan, lebih jauh lagi, menurunkan martabat.

Ketika setan melakukan yang salah, dia menyadari bahwa itu adalah wajar untuk membuat kesalahan – dan jika ia benar-benar menyesal atas apa yang dia lakukan, dia akan belajar dari itu dan berhati-hati untuk tidak melakukan hal yang sama lagi. Jika ia tidak jujur menyesal tentang apa yang telah dilakukan, dan tahu bahwa ia akan melakukan hal yang sama berkali-kali, dia tidak memiliki bisnis mengaku dan meminta maaf di tempat pertama. Tapi ini persis apa yang terjadi. Orang-orang mengakui dosa mereka sehingga mereka bisa membersihkan hati nurani mereka — dan bebas untuk pergi keluar dan dosa lagi, biasanya dosa yang sama. dan bebas untuk pergi keluar dan dosa lagi, biasanya dosa yang sama.

Ada banyak interpretasi yang berbeda mengenai Allah, dalam arti biasa kata, karena terdapat tipe orang. Gambar lari dari sebuah keyakinan dalam sebuah Tuhan yang samar-samar semacam “universal pikiran kosmis “untuk sebuah antropomorfik dewa dengan janggut putih panjang dan sandal yang terus lagu dari setiap tindakan dari setiap individu.

Bahkan dalam batas-batas suatu agama, interpretasi pribadi Allah sangat berbeda.
Beberapa agama benar-benar pergi terlalu jauh dengan label siapa pun yang milik sekte agama selain mereka sendiri yang sesat, meskipun secara keseluruhan tayangan doktrin dan kesalehan hampir sama. Sebagai contoh: Katolik percaya bahwa Protestan ditakdirkan ke neraka hanya karena mereka tidak termasuk dalam Gereja Katolik. Dengan cara yang sama, banyak kelompok sempalan iman Kristen, seperti gereja-gereja evangelis atau revivalis, percaya bahwa Katolik adalah kafir yang menyembah patung berhala. (Kristus digambarkan dalam gambar yang paling psikologis mirip dengan individu menyembah dia, dan namun Chrisitans mengkritik “kafir” untuk menyembah patung berhala.) Dan orang-orang Yahudi selalu diberi Nama setan.

Meskipun dewa dalam semua agama ini pada dasarnya sama, masing-masing menganggap cara dipilih oleh orang lain sebagai tercela, dan di atas semua, sebenarnya beragama PRAY untuk satu lainnya! Mereka telah membenci saudara-saudara dari sebelah kanan jalan karena membawa agama mereka label yang berbeda, dan entah bagaimana permusuhan ini harus dibebaskan. Apa cara yang lebih baik daripada melalui “doa”! Apa yang simperingly cara sopan untuk mengatakan: “Aku benci nyali Anda,” adalah disamarkan tipis perangkat yang dikenal sebagai berdoa untuk musuh Anda! Berdoa untuk musuh sendiri tidak lebih daripada tawar-ruang bawah tanah kemarahan, dan yang jelas kualitas buruk dan inferior!

Jika ada begitu banyak kekerasan untuk perbedaan sebagai cara yang tepat di mana untuk menyembah Allah, berapa banyak interpretasi yang berbeda mengenai Allah bisa ada – dan siapa yang benar? Semua saleh “putih-pemantik” peduli dengan menyenangkan Tuhan sehingga mereka dapat memiliki “Pearly Gates” dibuka bagi mereka ketika mereka mati. Namun demikian, jika seorang pria belum menjalani hidupnya di sesuai dengan peraturan imannya, ia dapat pada menit terakhir panggilan seorang pendeta kepada sekarat untuk absolusi terakhir. Imam atau menteri akan datang berjalan di ganda, untuk “membuat segalanya dengan benar” dengan Allah dan memastikan bahwa paspor ke Realm Surgawi adalah agar. (The Yezidis, sebuah sekte dari jemaah Iblis, mengambil sudut pandang yang berbeda. Mereka percaya bahwa Allah adalah mahakuasa, tetapi juga semua-memaafkan, dan begitu sesuai merasa bahwa itu adalah Iblis siapa mereka harus menyenangkan, karena ia adalah orang yang aturan kehidupan mereka sementara di sini di bumi.

Mereka percaya begitu kuat bahwa Allah akan mengampuni segala dosa-dosa mereka begitu mereka telah diberi terakhir upacara, bahwa mereka merasa tidak perlu menyibukkan diri dengan pendapat Allah dari mereka dapat memegang sementara mereka tinggal.) Dengan semua kontradiksi dalam kitab suci Kristen, banyak orang saat ini tidak dapat rasional menerima cara Kristen telah dipraktikkan di masa lalu. Jumlah besar
orang mulai meragukan keberadaan Tuhan, dalam pengertian Kristen didirikan di
kata. Jadi, mereka telah diambil untuk menyebut diri mereka “Kristen ateis”. Benar, Alkitab Kristen adalah kontradiksi massa, tetapi apa yang bisa lebih bertentangan daripada istilah “Kristen Ateis “?
Jika para pemimpin terkemuka dari iman Kristen yang menolak penafsiran masa lalu Allah, bagaimanamaka dapat diharapkan para pengikut mereka untuk mematuhi tradisi agama sebelumnya?
Dengan segala perdebatan tentang apakah atau tidak Tuhan sudah mati, jika ia tidak lebih baik ia telah MEDICARE!
ALLAH ANDA SAVE
MUNGKIN DIRI
SEMUA agama-agama alam rohani penemuan manusia. Dia telah menciptakan seluruh
sistem dewa-dewa dengan tidak lebih daripada otak duniawi.

Hanya karena ia memiliki ego,dan tidak bisa menerima itu, dia harus mengeksternalisasi ke beberapa perangkat rohani yang besar yang iapanggilan “Allah”.
Allah dapat melakukan semua hal yang laki-laki dilarang untuk melakukan – seperti membunuh orang, melakukan mukjizat untuk memuaskan kehendak-Nya, kontrol jelas tanpa tanggung jawab, dll Jika kebutuhan manusia seperti dewa dan mengakui bahwa Tuhan, maka ia adalah sebuah entitas yang menyembah manusia diciptakan. Oleh karena itu, menyembah DIA OLEH ORANG YANG PROXY diciptakan ALLAH. Apakah tidak lebih masuk akal untuk menyembah dewa bahwa ia, dirinya sendiri, telah diciptakan, sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan emosional sendiri – satu yang paling mewakili dan fisik sangat duniawi menjadi yang memiliki ide-kekuatan untuk menciptakan dewa di tempat pertama?

Jika manusia bersikeras eksternalisasi dirinya yang sebenarnya dalam bentuk “Tuhan”, lalu mengapa takut dirinya yang sebenarnya, di takut “Tuhan”, – mengapa memuji diri sejati di memuji “Tuhan”, – mengapa tetap externalized dari

“Tuhan” ENGAGE AGAR DI RITUAL CEREMONY DAN AGAMA DALAM NAMANYA?
Pria perlu ritual dan dogma, tetapi tidak ada hukum yang menyatakan bahwa dewa externalized diperlukan dalam rangka
untuk terlibat dalam ritual dan upacara yang dilakukan dalam nama Tuhan! Mungkinkah ketika ia menutup kesenjangan antara dirinya dan “Tuhan” dia melihat setan kebanggaan merayap sebagainya – yang sangatperwujudan Lucifer muncul di tengah-tengah? Ia tidak lagi dapat melihat dirinya dalam dua bagian, yang jasmani dan rohani, tetapi melihat mereka bergabung sebagai salah satu, dan kemudian ke kepalang ngeri, menemukan bahwa mereka hanya duniawi – DAN SELALU BERADA! Lalu ia juga membenci dirinya sendiri sampai mati, hari demi hari – atau bergembira bahwa ia adalah apa yang dia!

Jika ia membenci dirinya sendiri, ia mencari keluar baru dan lebih kompleks jalan spiritual “pencerahan” dengan harapan bahwa ia mungkin terpecah diri lagi dalam usahanya untuk lebih kuat dan lebih externalized “dewa” untuk momok nya sengsara miskin shell. Jika ia menerima dirinya sendiri, tetapi mengakui bahwa ritual dan upacara adalah perangkat penting bahwa agama telah menciptakan dimanfaatkan untuk mempertahankan nya iman dalam berbohong, maka itu adalah BENTUK SAMA Ritual yang akan mempertahankan imannya dalam kebenaran – yang primitif arak-arakan yang akan memberikan kesadaran agung sendiri ditambahkan substansi. Ketika semua keyakinan agama dalam kebohongan telah memudar, itu adalah karena manusia telah menjadi lebih dekat dengan dirinya dan
lebih jauh dari “Allah”; lebih dekat ke “Iblis.” Jika ini adalah apa yang setan mewakili, dan manusia hidup hidupnya di Fane setan, dengan otot Setan bergerak dalam daging, kemudian ia juga lolos dari cacklings dan carpings orang benar, atau berdiri dengan bangga di tempat-tempat rahasia yang bumi dan memanipulasi yang penuh kebodohan massa melalui Satanic sendiri mungkin, sampai hari itu ketika ia mungkin muncul dalam kemuliaan menyatakan “I AM A setan! BOW DOWN, FOR I AM THE TERTINGGI
Perwujudan MANUSIA LIFE! ”

BEBERAPA BUKTI DARI
A NEW AGE SATANIC
THE tujuh dosa mematikan Gereja Kristen adalah: keserakahan, kesombongan, iri hati, amarah, kerakusan, nafsu, dan kemalasan. Setanisme memanjakan pendukung di masing-masing “dosa” ketika mereka semua mengarah ke fisik, mental, atau kepuasan emosional. Sebuah setan tahu tidak ada yang salah dengan menjadi serakah, karena hanya berarti bahwa ia ingin lebih dari dia sudah punya. Iri berarti melihat dengan mendukung atas harta orang lain, dan menjadi berkeinginan untuk memperoleh hal yang serupa untuk diri sendiri. Iri hati dan ketamakan kekuatan yang memotivasi ambisi – dan tanpa ambisi, sangat sedikit yang penting akan dicapai.

Kerakusan hanya makan lebih dari yang Anda butuhkan untuk menjaga diri Anda hidup. Bila Anda telah overeaten ke titik obesitas, dosa lain – kesombongan – akan memotivasi Anda untuk mendapatkan kembali suatu penampilan yang akan memperbaharui harga diri Anda.

Setiap orang yang membeli pakaian artikel untuk tujuan selain menutupi tubuhnya dan
melindunginya dari elemen-elemen bersalah kebanggaan. Setan pengejek yang sering menghadapi mempertahankan bahwa label yang tidak perlu. Itu harus menunjukkan kepada penghancur ini label yang satu atau banyak artikel mereka sendiri memakai tidak mengenakan tidak diperlukan untuk menjaga mereka hangat. Tidak ada orang di dunia ini yang sama sekali tanpa ornamen. Para setan menunjukkan bahwa setiap hiasan dari tubuh pengejek menunjukkan bahwa ia juga, adalah bersalah kebanggaan. Terlepas dari bagaimana verbose yang sinis mungkin dalam deskripsi intelektual bagaimana bebas dia, dia masih memakai unsur-unsur kebanggaan.

Enggan untuk bangun di pagi hari adalah menjadi bersalah kemalasan, dan jika Anda berbaring di tempat tidur panjang cukup Anda mungkin menemukan diri melakukan dosa lain – nafsu. Memiliki mengaduk sedikit pun dari hasrat seksual adalah menjadi bersalah karena nafsu. Dalam rangka untuk menjamin penyebaran umat manusia, alam
membuat nafsu kedua naluri paling kuat, yang pertama adalah pertahanan diri. Menyadari hal ini, Gereja Kristen membuat percabulan yang “Original Sin”. Dengan cara ini, mereka memastikan bahwa tidak ada satu akan melarikan diri dosa. Anda sangat keadaan diri adalah sebagai akibat dari dosa – dosa Asli!

Naluri yang terkuat dalam segala sesuatu yang hidup adalah pertahanan diri, yang membawa kita ke terakhir tujuh dosa mematikan – kemarahan. Bukankah insting kita untuk mempertahankan diri yang timbul ketikaseseorang merugikan kita, ketika kita menjadi cukup marah untuk melindungi diri dari serangan lebih lanjut?

Sebuah praktek setan motto, “Jika seseorang memukul kamu di pipi, menghancurkan dia di lain!” Janganlah salah pergi unredressed. Jadilah seperti singa di jalan – dapat berbahaya bahkan dalam kekalahan!
Karena naluri alamiah manusia menuntun mereka kepada dosa, semua manusia adalah orang berdosa, dan semua orang berdosa masuk neraka.

Jika setiap orang pergi ke neraka, maka Anda akan bertemu dengan semua teman di sana. Surga harus diisi dengan beberapa makhluk aneh jika mereka semua untuk hidup adalah pergi ke suatu tempat di mana mereka dapat memetik harpa untuk kekekalan.

“Zaman sudah berubah. Para pemimpin agama tidak lagi mengabarkan bahwa semua tindakan alam berdosa. Kita tidak lagi berpikir seks adalah kotor – atau bahwa rasa bangga dalam diri kita adalah memalukan – atau yang menginginkan sesuatu yang orang lain telah adalah setan. “Tentu saja tidak, waktu telah berubah!” Jika Anda ingin bukti ini, hanya melihat bagaimana gereja-gereja liberal telah menjadi. Mengapa, mereka melatih semua hal-hal yang Anda berkhotbah. ”

Setan mendengar ini, dan pernyataan serupa, sepanjang waktu, dan mereka setuju dengan sepenuh hati. NAMUN, jika dunia telah berubah begitu banyak, mengapa terus pegang pada benang iman yang sekarat? Jika banyak agama yang mengingkari kitab suci mereka sendiri karena mereka adalah ketinggalan zaman, dan khotbah filsafat Satanism, mengapa tidak menyebutnya dengan nama yang sah – Satanism?
Tentu saja akan jauh lebih sedikit munafik.

Dalam beberapa tahun terakhir telah ada upaya untuk memanusiawikan konsep rohani Kristen. Hal ini terwujud dalam yang paling jelas berarti non-spiritual. Massa yang telah
kata dalam bahasa Latin sekarang kata dalam bahasa ibu – yang hanya berhasil dalam membuat omong kosong lebih mudah untuk memahami, dan pada saat yang sama merampas upacara alam yang esoteris konsisten dengan prinsip-prinsip dogma. Ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan reaksi emosional menggunakan kata-kata dan frase yang tidak dapat dipahami daripada dengan pernyataan yang bahkan pikiran akan pertanyaan sederhana ketika mendengar mereka dalam bahasa yang dapat dimengerti.
Jika imam dan menteri telah menggunakan perangkat untuk mengisi gereja-gereja mereka seratus tahun lalu yang mereka gunakan sekarang ini, mereka akan dituduh bidah, yang disebut setan, sering-kali dianiaya, tapi jelas dikucilkan tanpa ragu-ragu.
The religionis meratap, “Kita harus mengikuti zaman,” lupa bahwa, karena membatasi
faktor dan sangat berurat berakar cahaya putih hukum-hukum agama, tidak akan pernah ada cukup perubahan untuk memenuhi kebutuhan manusia.
Lalu agama selalu mewakili sifat spiritual manusia, dengan sedikit atau tanpa kepedulian
nya kebutuhan badaniah atau duniawi. Mereka telah menganggap kehidupan ini tetapi fana, dan daging hanya sebuah shell; kesenangan fisik sepele, dan rasa sakit yang berharga untuk persiapan “Kerajaan Allah “. Seberapa baik yang mengucapkan kemunafikan datang sebagainya ketika” orang benar “membuat perubahan agama mereka untuk mengikuti perubahan alamiah manusia! Satu-satunya cara bahwa Kekristenan pernah dapat sepenuhnya melayani kebutuhan manusia adalah menjadi seperti Setanisme adalah SEKARANG.

Hal ini telah menjadi perlu untuk agama BARU, berdasarkan naluri alamiah manusia, untuk datang sebagainya. MEREKA telah menamai itu. Ini disebut Satanism. Ini adalah kekuasaan dikutuk yang telah menyebabkan kontroversi agama-tindakan pengendalian kelahiran – sebuah pengakuan bahwa seksual puas kegiatan, untuk bersenang-senang, ada di sini untuk tinggal. Ini adalah “Iblis” yang menyebabkan perempuan untuk menunjukkan kaki, untuk merangsang laki-laki – yang sama kaki, sekarang dapat diterima secara sosial untuk memandang atas, yang diungkapkan oleh biarawati muda ketika mereka berjalan mereka dipersingkat kebiasaan. Apa langkah yang menyenangkan di kanan (atau kiri) arah! Mungkinkah kita akan segera melihat “topless” sensual biarawati melemparkan tubuh mereka tentang ke “Missa Solemnis Rock “? Setan tersenyum dan berkata dia akan seperti itu baik-baik saja – banyak biarawati yang sangat cantik gadis dengan kaki bagus.

Banyak gereja dengan beberapa jemaat terbesar yang paling bertepuk tangan, sensual
musik – juga Satanically terinspirasi. Bagaimanapun, Iblis selalu mempunyai lagu-lagu terbaik. Gereja piknik, meskipun semua Bibi Martha berbicara tentang Tuhan Bountiful Harvest, adalahtidak lebih dari alasan yang bagus untuk Minggu kerakusan; dan semua orang tahu bahwa lebih banyak daripada membaca Alkitab terjadi di semak-semak.
Penggalangan dana tambahan bagi banyak gereja bazaar umumnya dikenal sebagai sebuah karnaval, yangdigunakan untuk menyebut perayaan daging, sekarang sebuah karnaval tidak apa-apa karena uang masuk ke Gereja sehingga dapat berkhotbah melawan godaan Iblis! Dikatakan bahwa hal yang hanya perangkat kafir dan upacara-upacara – bahwa orang Kristen meminjam mereka. Benar, tapi Penyembah Berhala revelled dalam kenikmatan daging, dan dikutuk oleh orang-orang yang sama yang merayakan ritual mereka, tetapi panggil mereka dengan nama yang berbeda.

Imam dan menteri berada di garis depan demonstrasi damai, dan berbaring di kereta api
trek di depan kereta perang yang membawa bahan-bahan, dengan sebanyak dedikasi sebagai saudara-saudara mereka kain, dari seminari yang sama, yang memberkati peluru dan bom dan prajurit sebagai ulama militer dalam angkatan bersenjata. Seseorang harus menjadi salah, suatu tempat. Mungkinkah Setan adalah satu-satunya memenuhi syarat untuk bertindak sebagai penggugat? Tentu mereka bernama dia itu!
Ketika anak anjing mencapai kematangan itu menjadi seekor anjing; ketika es mencair itu disebut air; ketika dua belas bulan telah digunakan atas, kita mendapatkan kalender baru dengan nama kronologis yang tepat;
ketika “ajaib” menjadi fakta ilmiah kita menyebutnya sebagai kedokteran, astronomi, dll Ketika seseorang Nama tidak lagi sesuai untuk suatu hal itu hanya logis untuk mengubahnya ke yang baru yang lebih baik sesuai dengan subjek. Lalu, mengapa kita tidak mengikutinya dalam bidang agama? Mengapa terus untuk memanggil nama yang sama agama ketika ajaran-ajaran agama itu tidak lagi sesuai dengan asli? Atau, jika agama tidak memberitakan hal yang sama selalu memiliki, tapi pengikutnya praktek hampir tidak satu pun dari ajaran-ajarannya, mengapa mereka terus menyebut diri mereka dengan nama diberikan kepada pengikut agama itu?

Jika Anda tidak percaya pada apa yang diajarkan agama Anda, mengapa terus mendukung sebuah keyakinan yang bertentangan dengan perasaan Anda. Anda tidak akan pernah memilih seseorang atau masalah Anda tidak yakini, jadi mengapa cast gerejawi Anda memilih suatu agama yang tidak konsisten dengan keyakinan? Anda tidak punya hak untuk mengeluh tentang situasi politik Anda telah memilih untuk atau didukung dengan cara apapun – yang meliputi puas duduk kembali dan setuju dengan tetanggayang menyetujui situasi, hanya karena Anda terlalu malas atau pengecut untuk berbicara pikiran Anda.

Jadi adalah dengan pemungutan suara religius. Bahkan jika Anda tidak dapat agresif jujur tentang pendapat karena konsekuensi yang tidak menguntungkan dari pengusaha, tokoh masyarakat, dll, Anda dapat, di Setidaknya, jujurlah dengan diri sendiri. Dalam privasi rumah Anda sendiri dan dengan teman-teman dekat Anda
harus mendukung agama yang memiliki kepentingan terbaik ANDA hati.
“Satanisme didasarkan pada filosofi yang sangat sehat,” kata para dibebaskan. “Tapi mengapa panggilan itu Satanisme? Mengapa tidak menyebutnya sebagai sesuatu seperti ‘Humanisme’ atau nama yang akan memiliki
konotasi dari sebuah kelompok sihir, sesuatu yang sedikit lebih esoteris – sesuatu yang kurang menyolok. ”
Ada lebih dari satu alasan untuk hal ini. Humanisme bukan agama. Ini hanyalah sebuah cara hidup tanpa upacara atau dogma. Setanisme telah baik upacara dan dogma. Dogma, seperti yang akan menjelaskan, adalah perlu.
Setanisme sangat berbeda dari semua yang lain yang disebut cahaya putih, “putih” sihir atau magis
kelompok-kelompok di dunia saat ini. Diri ini benar dan agama congkak protes bahwa mereka anggota menggunakan kekuatan sihir hanya untuk tujuan altruistik. Setan melihat dengan jijik atas “putih” kelompok sihir karena mereka merasa bahwa altruisme adalah berdosa di lay-pergi rencana.

Hal ini tidak wajar untuk tidak punya keinginan untuk memperoleh sesuatu untuk diri Anda sendiri. Setanisme merupakan suatu bentuk keegoisan terkendali. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak pernah melakukan sesuatu untuk orang lain. Jika Anda melakukan sesuatu untuk membuat seseorang yang Anda sayangi bahagia, kebahagiaannya akan memberi Anda rasa kepuasan.
Setanisme pendukung mempraktikkan bentuk modifikasi dari Peraturan Emas. Penafsiran kita ini aturan adalah: “Apakah kepada orang lain seperti yang mereka lakukan kepadamu”; karena jika Anda “Lakukan kepada orang lain seperti yang akan Anda
telah mereka lakukan kepada Anda, “dan mereka, pada gilirannya, memperlakukan Anda dengan buruk, hal itu bertentangan dengan sifat manusia untuk terus memperlakukan mereka dengan pertimbangan. Anda harus lakukan kepada orang lain seperti Anda ingin mereka lakukan kepada Anda, tetapi jika milik Anda tidak dikembalikan, mereka harus diperlakukan dengan murka mereka pantas.
Kelompok sihir putih mengatakan bahwa jika Anda mengutuk seseorang, ia akan kembali kepada Anda tiga kali lipat, datang pulang ke kandang, atau dalam beberapa cara bumerang kembali ke pengirim. Ini adalah indikasi lain yang penuh rasa bersalah filsafat yang diselenggarakan oleh para neo-Pagan, kelompok-kelompok pseudo-Kristen. Putih
penyihir ingin mempelajari sihir, tetapi tidak dapat memisahkan diri dari stigma yang melekat itu. Oleh karena itu, mereka menyebut diri mereka penyihir putih, dan basis tujuh puluh lima persen dari mereka filsafat pada klise dan usang ajaran Kristen. Siapa pun yang berpura-pura tertarik pada sihir atau okultisme karena alasan-alasan lain yang mendapatkan kekuatan pribadi adalah yang terburuk jenis munafik. Kekristenan yang setan untuk menghormati, setidaknya, bersikap konsisten dalam guiltridden filsafat, tetapi hanya bisa merasa jijik bagi orang-orang yang berusaha untuk tampil dibebaskan dari rasa bersalah dengan bergabung dengan sebuah kelompok sihir, dan kemudian latihan dasar yang sama filsafat Kristen.

Sihir putih diduga hanya dimanfaatkan untuk tujuan baik atau tidak mementingkan diri, dan ilmu hitam, kami diberitahu, digunakan hanya untuk mementingkan diri sendiri atau “jahat” alasan. Setanisme tidak menarik garis pemisah tersebut.

Magic adalah sihir, baik itu digunakan untuk membantu atau menghalangi. Para setan, menjadi penyihir, harus memiliki kemampuan untuk memutuskan apa yang adil, dan kemudian menerapkan kekuatan sihir untuk mencapai tujuannya.

Selama upacara-upacara magis putih, praktisi berdiri dalam pentagram untuk melindungi
diri dari “jahat” kekuatan-kekuatan yang mereka sembah untuk bantuan. Untuk para setan, tampaknya sedikit bermuka dua untuk panggilan pada kekuatan-kekuatan ini untuk membantu, sementara pada saat yang sama melindungi diri dari sangat kekuatan Anda minta bantuan. Para setan menyadari bahwa hanya dengan menempatkan dirinya
bersekongkol dengan kekuatan-kekuatan ini dapat sepenuhnya dan memanfaatkan unhypocritically Powers of Darkness untuk keuntungan sebaik-baiknya.

Dalam upacara magis setan, para peserta TIDAK: bergandengan tangan dan tari “cincin di
kemerahan “dalam lingkaran; membakar lilin dari berbagai warna untuk berbagai keinginan; memanggil nama-nama
“Bapa, Anak dan Roh Kudus” sementara seharusnya berlatih Black Arts; memilih “Saint” untuk mereka
panduan pribadi dalam memperoleh bantuan untuk masalah-masalah mereka; dunk diri dalam bau minyak dan harapan uang datang dalam; bermeditasi sehingga mereka dapat sampai pada suatu “kebangkitan spiritual yang besar”; membaca lama mantra-mantra dengan nama Yesus dilemparkan untuk mengukur baik, antara setiap beberapa kata,
dll, dll, dll, membosankan!

KARENA – Ini adalah BUKAN cara untuk praktek sihir setan. Jika Anda tidak dapat memisahkan diri dari munafik penipuan diri sendiri, Anda tidak akan pernah berhasil sebagai seorang penyihir, apalagi setan.

The Satanic agama tidak hanya mengangkat koin – yang telah membalik itu benar-benar berakhir.
Oleh karena itu, mengapa ini sangat mendukung prinsip-prinsip yang benar-benar ditentang olehmenyebut dirinya apapun selain nama yang benar-benar sesuai dengan terbalik doktrin yang membentuk filsafat setan? Setanisme bukanlah cahaya putih agama, melainkan sebuah agama dari daging, duniawi, yang jasmani – yang semuanya dikuasai oleh Setan, personifikasi Kiri Tangan Path.

Tak pelak lagi, pertanyaan berikutnya ditanyakan adalah: “Tentu saja, Anda tidak bisa menyebutnya humanisme karena humanisme bukan agama, tetapi mengapa bahkan memiliki agama di tempat pertama jika semua yang Anda lakukan adalah apa muncul secara alami, anyway? Mengapa tidak melakukannya? “Manusia modern telah menempuh perjalanan panjang, ia telah menjadi kecewa dengan dogma yang tidak masuk akal agama di masa lalu. Kita hidup di zaman pencerahan. Psikiatri telah membuat langkah besar dalam mencerahkan manusia tentang kepribadian sejati. Kita hidup di era kesadaran intelektual tidak seperti dunia yang pernah ada.

Ini semua sangat baik dan bagus, NAMUN – ada satu kelemahan di negara baru ini kesadaran. Ini adalah salah satu hal untuk menerima sesuatu secara intelektual, tetapi untuk menerima hal yang sama secara emosional adalah sama sekali berbeda. Satu kebutuhan yang tidak dapat mengisi psikiatri manusia inheren adalah kebutuhan emotionalizing melalui dogma. Pria perlu upacara dan ritual, fantasi dan pesona.

Psikiatri, meskipun semua yang baik telah dilakukan, telah merampok orang yang bertanya-tanya dan fantasi yang agama, di masa lalu, telah diberikan.
Setanisme, menyadari kebutuhan saat ini manusia, mengisi kekosongan kelabu besar antara agama dan psikiatri. The Satanic filsafat menggabungkan dasar-dasar psikologi dan baik, jujur emotionalizing, atau dogma. Ini memberikan laki-laki dengan sangat dibutuhkan fantasi. Ada tidak ada yang salah dengan dogma, menyediakan itu tidak didasarkan pada ide-ide dan tindakan yang pergi sepenuhnya terhadap sifat manusia.

Cara tercepat perjalanan antara dua titik adalah garis lurus. Jika semua guilts yang
telah dibangun atas dapat diubah menjadi keuntungan, menghilangkan perlunya intelektual pembersihan jiwa dalam usaha untuk membersihkan dari represi ini. Setanisme adalah satu-satunya agama yang dikenal manusia yang menerima manusia sebagai dia, dan mempromosikan alasan untuk mengubah yang buruk hal ke hal yang baik dan bukan membungkuk ke belakang untuk menghilangkan hal yang buruk.

Oleh karena itu, setelah intelektual mengevaluasi masalah Anda melalui akal sehat dan menggambar psikiatri apa yang telah mengajarkan kepada kita, jika Anda masih tidak dapat melepaskan diri secara emosional dari beralasan rasa bersalah, dan meletakkan teori Anda dalam tindakan, maka Anda harus belajar untuk membuat kesalahan bekerja untuk Anda.

Anda harus bertindak berdasarkan naluri alami Anda, dan kemudian, jika Anda tidak dapat melakukan tanpa merasa bersalah, menikmati rasa bersalah Anda. Hal ini mungkin terdengar seperti sebuah kontradiksi dalam hal, tetapi jika Anda akan berpikir tentang hal itu, rasa bersalah sering kali dapat menambahkan penyegar bagi indra. Dewasa akan melakukannya dengan baik untuk mengambil pelajaran dari anak-anak. Anak-anak sering mengambil kesenangan besar dalam melakukan sesuatu mereka tahu bahwa mereka tidak seharusnya.

Ya, zaman telah berubah, tetapi manusia tidak. Dasar Satanisme selalu ada. Itu satu-satunya hal yang baru adalah organisasi formal dari sebuah agama yang berdasarkan sifat universalpria. Selama berabad-abad, struktur luar biasa dari batu, beton, semen, dan baja telah ditujukan untuk manusia pantang. Ini adalah waktu yang tinggi manusia berhenti melawan diri mereka sendiri, dan mencurahkan waktu mereka untuk membangun kuil-kuil yang dirancang untuk manusia indulgensi.

Meskipun zaman telah berubah, dan selalu akan, manusia pada dasarnya tetap sama. Dua
seribu tahun manusia telah melakukan penebusan dosa untuk sesuatu yang seharusnya tidak harus merasa bersalah tentang di tempat pertama. Kami lelah menyangkal diri kita sendiri kenikmatan hidup yang kita pantas. Hari ini, seperti biasa, pria harus bersenang-senang di sini dan sekarang, alih-alih menunggu ganjaran-Nya di surga. Jadi, mengapa tidak memiliki agama yang didasarkan pada pemanjaan? Tentu saja, itu konsisten dengan sifat binatang. Kita tidak lagi berdoa lemah gemetar sebelum kejam “Tuhan” yang tidak peduli apakah kita hidup atau mati. Kami menghargai diri sendiri, orang sombong – kita adalah pemuja setan!

HELL, THE DEVIL,
DAN CARA
SELL YOUR SOUL
SATAN sudah pasti menjadi sahabat terbaik yang pernah gereja itu, karena ia telah menyimpannya dibisnis bertahun-tahun. Doktrin palsu neraka dan setan telah memungkinkan Gereja-gereja Protestan dan Katolik berkembang terlalu lama. Tanpa setan untuk menunjukkan mereka jari di, beragama dari tangan kanan jalan akan punya apa-apa yang mengancam para pengikut mereka. “Setan membawa Anda untuk godaan”; “Setan adalah pangeran jahat”; “Setan adalah kejam, kejam, brutal, “mereka memperingatkan.” Jika Anda menyerah pada godaan setan, Anda pasti akan menderita hukuman kekal dan panggang di neraka. ” Makna semantik Setan adalah “musuh” atau “oposisi” atau “penuduh”. Sangat Kata “setan” berasal dari India devi yang berarti “dewa”. Setan mewakili oposisi semua agama yang berfungsi untuk menggagalkan dan mengutuk manusia untuk naluri alami. Dia telah diberikan peran jahat hanya karena ia mewakili duniawi, duniawi, dan duniawi aspek kehidupan.

Setan, kepala setan dari Dunia Barat, ini awalnya seorang malaikat yang tugasnya adalah untuk melaporkan delinquencies manusia kepada Allah. Tidak sampai Abad Keempat Belas bahwa ia mulai digambarkan sebagai seorang dewa jahat yang merupakan bagian pria dan bagian binatang, dengan kambing-seperti tanduk dan kuku. Sebelum agama Kristen memberinya nama Iblis, Lucifer, dan sebagainya, sisi duniawi manusia alam diperintah oleh dewa yang kemudian disebut Dionysus, atau Pan, digambarkan sebagai sebuah satir atau faun, oleh orang Yunani. Pan awalnya merupakan “orang baik”, dan melambangkan kesuburan dan kesuburan.

Setiap kali suatu bangsa datang di bawah bentuk pemerintahan baru, para pahlawan masa lalu menjadi penjahat masa kini. Demikian pula halnya dengan agama. Kristen awal percaya bahwa Pagan dewa-dewi setan, dan untuk mempekerjakan mereka adalah menggunakan “black magic”. Ajaib surgawi peristiwa mereka sebut “sihir putih”; ini adalah satu-satunya perbedaan antara keduanya. Dewa tua tidak mati, mereka jatuh ke dalam neraka dan menjadi setan. The momok, goblin, atau momok yang digunakan untuk
menakut-nakuti anak-anak ini berasal dari bahasa Slavia “Bog” yang berarti “dewa”, seperti halnya Bhaga dalam Hindu.

Banyak kesenangan dihormati sebelum kedatangan agama Kristen dikutuk oleh baru
agama. Changeover kecil itu diperlukan untuk mengubah tanduk dan kuku terbelah Pan menjadi setan paling meyakinkan! Pan’s atribut dapat rapi berubah menjadi bermuatan-dengan-hukuman dosa, sehingga metamorfosis selesai.

Asosiasi dari kambing dengan Iblis ditemukan dalam Alkitab Kristen, di mana yang paling suci hari dalam setahun, Hari Raya Pendamaian, dirayakan oleh banyak casting untuk dua kambing “tanpa cacat “, salah satu yang akan ditawarkan kepada Tuhan, dan satu untuk Azazel. Si kambing membawa dosa orang-orang didorong ke padang gurun dan menjadi seorang “kambing hitam”. Ini adalah asal-usul kambing yang masih digunakan dalam upacara hari ini sebagai pondok itu juga digunakan di Mesir, di mana setahun sekali itu dikorbankan untuk Tuhan.

Setan-setan manusia yang banyak, dan beragam asal-usul mereka. Kinerja setan
tidak menganut ritual pemanggilan setan sebagainya; praktik ini hanya diikuti oleh orang – yang berada dalam ketakutan yang sangat pasukan mereka menyulap.
Konon, setan-setan adalah roh-roh jahat dengan atribut konduktif untuk kerusakan
orang-orang atau peristiwa yang menyentuh mereka. Kata Yunani wali setan berarti roh atau sumber inspirasi, dan untuk memastikan, kemudian teolog diciptakan legiun legiun atas ini pertanda inspirasi – semua jahat.
Indikasi kepengecutan dari “penyihir” dari sebelah kanan jalan adalah praktek untuk menelepon atas setan tertentu (yang konon akan menjadi antek iblis) untuk melakukan penawaran. Asumsinya adalah bahwa setan, yang hanya bujang setan, lebih mudah untuk mengontrol. Occult menyatakan bahwa hanya pengetahuan yang paling formidably “dilindungi” atau gila-gilaan gila-gilaan tukang sihir akan mencoba
untuk panggilan keluar Iblis sendiri.

Para setan tidak sembunyi-sembunyi memanggil ini “kurang” setan, tapi tanpa malu-malu memanggil orang-orang yang orang-orang bahwa tentara neraka lama kemarahan – para Devils sendiri!
Teolog katalog beberapa nama setan dalam daftar mereka setan-setan, seperti bisa
diharapkan, tetapi yang berikut berisi daftar nama-nama dan asal-usul para Dewa dan
Dewi dipanggil, yang membentuk sebagian besar dari hunian dari Royal Istana
Jahanam EMPAT CROWN pangeran di NERAKA
SATAN – (Ibrani) musuh, sebaliknya, menuduh, Tuhan dari api, neraka, selatan
Lucifer – (Romawi) pembawa cahaya, pencerahan, udara, bintang pagi, di sebelah timur
Belial – (Ibrani) tanpa master, kehinaan di bumi, kemerdekaan, utara
Leviathan – (Ibrani) ular keluar dari kedalaman, laut, barat

NAMA neraka
Abaddon – (Ibrani) perusak
Adramelech – Samarian setan
Ahpuch – Mayan setan
Ahriman – Iblis Mazdean
Amon – Mesir ram-headed dewa kehidupan dan reproduksi
Apollyon – Yunani sinonim untuk setan, iblis lengkungan
Asmodeus – Ibrani setan dari sensualitas dan kemewahan, awalnya “makhluk penghakiman”
Astaroth – Phoenix dewi kebirahan, setara Babilonia Ishtar
Azazel – (Ibrani) mengajarkan manusia untuk membuat senjata perang, memperkenalkan kosmetik
Baalberith – Kanaan Tuhan perjanjian yang kemudian membuat setan
Bileam – Ibrani Devil dari kekikiran dan keserakahan
Baphomet – dipuja oleh Templar sebagai simbol dari Setan
Kulit kayu – kenikmatan dewi Mesir diwakili oleh kucing
Beelzebub – (Ibrani) Lord of the Flies, diambil dari simbolisme dari scarab
Behemoth – Ibrani personifikasi setan dalam bentuk gajah
Beherit – Suryani nama untuk Setan
Empedu – Celtic dewa Neraka
Chemosh – dewa nasional Moab, kemudian setan
Cimeries – menunggang kuda hitam dan aturan Afrika
Koyote – Indian Amerika setan
Dagon – Filistin membalas setan dari laut
Damballa – Voodoo ular dewa
Demogorgon – nama Yunani setan, dikatakan tidak boleh diketahui manusia
Diabolus – (Yunani) “mengalir ke bawah”
Dracula – Rumania nama untuk setan
Emma-O – penguasa Jepang Neraka
Øystein Aarseth – Yunani pangeran kematian
Fenriz – anak dari Loki, digambarkan sebagai serigala
Gorgo – redup. dari Demogorgon, nama Yunani setan
Haborym – Ibrani sinonim untuk setan
Hecate – dewi Yunani neraka dan sihir
Ishtar – Babilonia dewi kesuburan
Kali – (Hindu) putri Shiva, pendeta tinggi dari Thuggees
Lilith – setan perempuan Ibrani, istri pertama Adam yang mengajarkan kepadanya tali
Loki – Teutonik setan
Mamon – Aram dewa kekayaan dan keuntungan
Mania – dewi Etruscan Neraka
Mantus – dewa Etruscan Neraka
Marduk – dewa kota Babel
Mastema – Ibrani sinonim untuk setan
Melek Taus – Yezidi setan
Mephistopheles – (Yunani) dia yang shuns cahaya, q. v. Faust
Metztli – Aztec dewi malam
Mictian – Aztec dewa kematian
Midgard – anak dari Loki, digambarkan sebagai ular
Milcom – Amon setan
Moloch – Phoenix dan Kanaan setan
Mormo – (Yunani) King of the Ghouls, istri Hecate
Naamah – Ibrani rayuan setan perempuan
Nergal – dewa Babilonia Hades
Nihasa – Indian Amerika setan
Nija – Polandia dewa dunia bawah
O-Yama – nama Jepang untuk Setan
Pan – dewa Yunani nafsu, kemudian diserahkan kepada devildom
Pluto – dewa Yunani neraka
Proserpine – Yunani ratu dunia bawah
Pwcca – Welsh nama untuk Setan
Rimmon – Suriah setan dipuja di Damaskus
Sabazios – Frigia asal, diidentifikasi dengan Dionysos, ular ibadah
Saitan – Enochian setara dengan Setan
Sammael – (Ibrani) “racun Allah”
Samnu – Asia Tengah setan
Sedit – Indian Amerika setan
Sekhmet – Mesir dewi balas dendam
Set – Mesir setan
Setan – nama Arab untuk Setan
Shiva – (Hindu) perusak
Supay – Inca dewa dunia bawah
T’an-mo – Cina pendamping kepada setan, ketamakan, keinginan
Tchort – nama Rusia untuk Setan, “dewa hitam”
Tezcatlipoca – dewa Aztec Neraka
Thamuz – Sumeria dewa yang kemudian diserahkan kepada devildom
Thoth – dewa Mesir sihir
Tunrida – Scandanavian setan perempuan
Typhon – Yunani personifikasi Setan
Yaotzin – dewa Aztec Neraka
Yen-lo-Wang – penguasa Cina Neraka
Setan agama di masa lalu selalu, setidaknya sebagian, memiliki karakteristik hewan, bukti
manusia yang terus-menerus perlu untuk menyangkal bahwa dia juga adalah binatang, karena untuk melakukannya akan melayani perkasa pukulan ke ego miskin.
Babi itu dibenci oleh orang Yahudi dan orang Mesir. Melambangkan dewa Frey, Osiris,
Adonis, Persephone, Attis, dan Demeter, dan dikorbankan untuk Osiris dan Bulan. Namun, dalamwaktu, itu menjadi terdegradasi menjadi setan. Worhipped yang Fenisia dewa lalat, Baal, dari yang datanglah setan, Beelzebub. Baik Baal dan Beelzebub yang identik dengan kotoran kumbang atau scarabaeus dari Mesir yang tampaknya membangkitkan dirinya sendiri, sama seperti mitos burung, phoenix, bangkit dari abu sendiri. Yahudi kuno percaya, melalui kontak dengan Persia, bahwa dua kekuatan besar di dunia ini Ahura-Mazda, dewa api, cahaya, kehidupan, dan kebaikan; dan Ahriman, ular, dewa kegelapan, kehancuran, kematian, dan kejahatan.

Ini, dan banyak contoh lain, tidak hanya manusia menggambarkan setan sebagai binatang, tetapi juga menunjukkan kebutuhannya untuk mengorbankan hewan asli dewa dan menurunkan mereka ke setan. Pada waktu Reformasi, di Sixteenth Century, sang alkemis, Dr Johann Faustus, menemukan metode pemanggilan setan – Mephistopheles – dari neraka dan membuat perjanjian dengannya. Ia menandatangani kontrak dalam darah untuk mengubah jiwanya ke Mephistopheles sebagai imbalan perasaan pemuda, dan pernah menjadi muda. Ketika tiba waktunya untuk Faustus mati, ia pensiun ke kamarnya dan meledak berkeping-keping seakan-laboratorium telah meledak.

Kisah ini protes dari kali (yang Sixteenth Century) terhadap sains, kimia, dan sihir.
Untuk para setan, maka Anda tidak perlu menjual jiwa ke Iblis atau membuat perjanjian dengan Setan. Ini ancaman itu dirancang oleh kekristenan untuk meneror orang sehingga mereka tidak akan menyimpang dari flip.

Dengan sentilan jari dan suara gemetar, mereka mengajarkan pengikut mereka bahwa jika mereka menyerah pada godaan setan, dan menjalani kehidupan mereka sesuai dengan predilictions alami mereka, mereka harus membayar untuk kesenangan dosa mereka dengan memberikan jiwa mereka kepada Setan dan penderitaan di Neraka selama-lamanya. Orang-orang dituntun untuk percaya bahwa jiwa murni adalah paspor untuk kekal kehidupan.

Saleh nabi telah mengajarkan manusia untuk takut setan. Tapi bagaimana dengan istilah-istilah seperti “takut akan Tuhan”? Jika Allah begitu penuh kasih, mengapa orang harus takut padanya? Apakah kita harus percaya ada tempat kita bisa mengubah melarikan diri takut? Jika anda harus takut kepada Tuhan, mengapa tidak menjadi “Setan takut” dan setidaknya memiliki kesenangan bahwa menjadi Tuhan takut akan menolak Anda? Tanpa rasa takut seperti grosir beragama akan mempunyai  ada yang dapat digunakan untuk memegang kekuasaan atas para pengikut mereka.

Dewi Teutonik Mati dan putri Loki itu bernama Hel, seorang dewa Pagan penyiksaan dan hukuman. Lain “L” telah ditambahkan ketika kitab-kitab Perjanjian Lama dirumuskan. Para nabi yang menulis Alkitab tidak tahu kata “neraka”; mereka menggunakan Sheol Ibrani dan Yunani Hades, yang berarti kuburan; juga Tartaros Yunani, yang adalah tempat tinggal malaikat yang jatuh, dunia bawah (di dalam bumi), dan neraka, yang merupakan lembah dekat Yerusalem di mana Moloch berkuasa dan sampah dibuang dan dibakar. Ini dari ini bahwa Gereja Kristen telah berkembang gagasan tentang “api dan belerang” di neraka.

Neraka Protestan dan Katolik neraka adalah tempat hukuman kekal, namun yang
Katolik juga percaya ada “api penyucian” di mana semua jiwa-jiwa pergi untuk sementara waktu, dan “Limbo”  mana jiwa dibaptis pergi. Neraka Buddha dibagi menjadi delapan bagian, tujuh pertama yang dapat diampuni. Deskripsi gerejawi neraka adalah tempat yang mengerikan api dan siksaan; di Dante’s Inferno, dan di utara iklim, hal itu dianggap menjadi dingin daerah, kulkas raksasa. (Bahkan dengan segala ancaman hukuman kekal dan jiwa memanggang, misionaris Kristen telah dijalankan di beberapa orang yang tidak begitu cepat menelan omong kosong mereka. Kesenangan dan rasa sakit, seperti
kecantikan, adalah dalam mata yang melihatnya. Jadi, ketika misionaris berkelana ke Alaska dan memperingatkan yang Eskimo dari kengerian Neraka dan lautan api menyala menunggu melampaui batas, mereka penuh semangat bertanya: “Bagaimana kita sampai di sana?”!)

Kebanyakan pemuja setan tidak menerima setan sebagai sebuah antropomorfik yang dengan kuku terbelah, berduri ekor, dan tanduk. Dia hanya mewakili sebuah kekuatan di alam – kuasa-kuasa kegelapan yang telah dinamai hanya bahwa karena tidak ada agama telah mengambil kekuatan ini dari kegelapan. Juga telah ilmu mampu menerapkan istilah teknis untuk gaya ini. Ini adalah resivoir yang belum dimanfaatkan sedikit yang bisa memanfaatkan karena mereka tidak memiliki kemampuan menggunakan alat tanpa harus istirahat pertama bawah dan label semua bagian yang membuatnya berjalan. Terus-menerus inilah yang perlu untuk menganalisis melarang sebagian besar orang dari mengambil keuntungan dari segi ini banyak kunci yang tidak diketahui – yang
yang setan memilih untuk menyebut “Setan”.

Setan, sebagai dewa, demi-dewa, penyelamat pribadi, atau apapun yang Anda inginkan untuk memanggil dia, diciptakan oleh formulator dari setiap agama di muka bumi hanya untuk satu tujuan – untuk memimpin atas manusia yang disebut kegiatan dan situasi yang jahat di bumi. Akibatnya, apa mengakibatkan kepuasan fisik atau mental didefinisikan sebagai “jahat” – dengan demikian menjamin seumur hidup unwarrented rasa bersalah untuk semua orang! Jadi, jika “kejahatan” mereka telah menamai kita, kejahatan kita – dan jadi apa! The Satanic Umur adalah kepada kami! Mengapa tidak mengambil keuntungan dari itu dan LIVE!

CINTA DAN BENCI
Setanisme mewakili kebaikan kepada mereka yang pantas mendapatkannya bukan cinta terbuang untuk ingrates!
Anda tidak dapat mengasihi semua orang; itu konyol untuk berpikir Anda bisa. Jika Anda mengasihi semua orang dan segala sesuatu yang Anda kehilangan kekuatan alam seleksi dan akhirnya menjadi sangat miskin menilai karakter dan kualitas. Jika ada sesuatu yang digunakan terlalu bebas kehilangan makna sejatinya.

Oleh karena itu, setan yakin bahwa Anda harus mengasihi kuat dan benar-benar orang-orang yang pantas cinta Anda, tapi tidak pernah pipi yang lain untuk musuh Anda!

Cinta adalah salah satu emosi yang paling kuat dirasakan oleh manusia; lain adalah benci. Memaksa diri untuk merasa cinta tanpa pandang bulu sangat tidak wajar. Jika Anda mencoba untuk mengasihi semua orang Anda hanya mengurangi Anda perasaan bagi mereka yang berhak mendapatkan cinta Anda. Ditekan kebencian dapat menyebabkan banyak fisik dan penyakit emosional. Dengan belajar melepaskan kebencian terhadap orang-orang yang pantas menerimanya, Anda membersihkan diri ganas ini emosi dan tidak perlu mengambil kebencian terpendam di Anda cintai.

Belum pernah ada yang hebat “cinta” gerakan dalam sejarah dunia yang belum luka
membunuh tak terhitung banyaknya orang, kita harus mengasumsikan, untuk membuktikan betapa mereka mencintai mereka! Setiap orang munafik yang pernah berjalan di muka bumi memiliki kantong buldging dengan cinta!

Setiap pharisaical agamawan klaim untuk mengasihi musuh-musuhnya, meskipun ketika menganiaya dia menghibur diri dengan berpikir “Tuhan akan menghukum mereka”. Alih-alih mengakui kepada diri mereka sendiri bahwa mereka mampu membenci musuh-musuh mereka dan memperlakukan mereka dengan cara yang layak mereka terima, mereka berkata:

“Ada, tetapi kasih karunia Allah, pergi saya,” dan “berdoa” untuk mereka. Mengapa kita harus menghina dan rendah diri dengan menggambar seperti perbandingan tidak akurat?
Setanisme telah dianggap sebagai yang identik dengan kekejaman dan kebrutalan. Ini sehingga hanya karena orang takut menghadapi kebenaran – dan kebenaran adalah bahwa manusia tidak semua jinak atau semua mencintai. Hanya karena setan mengakui bahwa ia mampu baik cinta dan benci, ia adalah dianggap penuh kebencian. Sebaliknya, karena ia mampu memberikan melampiaskan kebenciannya melalui ekspresi ritual, ia jauh lebih mampu mencintai – terdalam jenis cinta. Oleh jujur mengenali dan mengakui baik benci dan cinta ia merasa, tidak ada seorang pun membingungkan emosi dengan yang lain. Tanpa bisa mengalami salah satu emosi ini, Anda tidak dapat sepenuhnya pengalaman yang lain.

SATANIC SEX
BANYAK kontroversi telah timbul atas setan pandangan mengenai “cinta bebas”. Sering
diasumsikan bahwa aktivitas seksual adalah faktor yang paling penting dari agama setan, dan bahwa kesediaan untuk berpartisipasi dalam pesta pora seks adalah prasyarat untuk menjadi setan. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Bahkan, oportunis yang tidak memiliki lebih minat Setanisme daripada sekedar aspek-aspek seksual tegas berkecil hati. Setanisme tidak menganjurkan kebebasan seksual, tetapi hanya dalam arti sebenarnya dari kata itu.

Bebas cinta, dalam konsep setan, berarti tepat bahwa – kebebasan untuk baik setia pada satu memanjakan orang atau hasrat seksual Anda dengan sebanyak orang lain seperti Anda merasa perlu untuk memuaskan kebutuhan khusus Anda.

Setanisme orgiastic tidak mendorong aktivitas atau urusan luar nikah bagi mereka kepada siapa mereka tidak datang secara alami. Bagi banyak orang, akan sangat tidak wajar dan merugikan untuk tidak setia untuk mereka pilih pasangan. Kepada orang lain, itu akan membuat frustrasi untuk terikat secara seksual hanya satu orang. Setiap orang harus memutuskan sendiri apa bentuk aktivitas seksual paling sesuai dengan kebutuhan individu. Self-licik memaksa diri anda untuk menjadi berzinah atau memiliki pasangan seks bila tidak menikah hanya demi membuktikan orang lain (atau lebih buruk lagi, kepada diri sendiri) bahwa Anda dibebaskan dari rasa bersalah seksual hanya sebagai sesuatu yang salah, oleh Satanic standar, seperti meninggalkan seksual perlu dipenuhi karena tertanam perasaan bersalah.

Banyak dari mereka yang selalu sibuk dengan menunjukkan emansipasi mereka dari
rasa bersalah seksual, dalam kenyataannya, yang diselenggarakan di perbudakan seksual lebih besar daripada mereka yang hanya menerima aktivitas seksual sebagai bagian dari kehidupan alami dan tidak membuat besar yang harus dilakukan atas kebebasan seksual mereka.

Sebagai contoh, ini adalah fakta bahwa nymphomaniac (impian setiap orang gadis dan
pahlawan wanita dari semua novel seram) tidak secara seksual bebas, tetapi sebenarnya dingin dan roves dari manusia ke laki-laki karena dia terlalu terhambat untuk bisa menemukan pelepasan seksual lengkap.

Kesalahpahaman lain adalah gagasan bahwa kemampuan kelompok untuk terlibat dalam aktivitas seksual adalah menunjukkan kebebasan seksual. Semua kontemporer kelompok seks bebas memiliki satu kesamaan — kekecewaan dari fetisistik atau aktivitas menyimpang.

Sebenarnya, contoh yang paling memaksa non-fetisistik aktivitas seksual tipis menyamar sebagai “kebebasan” memiliki format umum. Masing-masing peserta dalam pesta menghapus semua pakaian, mengikuti contoh yang ditetapkan oleh satu, dan mekanis berzina – juga mengikuti contoh pemimpin. Tak satu pun dari para pemain menganggap bahwa mereka “dibebaskan” bentuk seks yang mungkin dianggap sebagai diatur dan kekanak-kanakan oleh non-anggota yang gagal untuk menyamakan keseragaman dengan kebebasan.

Para setan menyadari bahwa jika ia menjadi connoiseur seksual (dan benar-benar bebas dari segala seksual bersalah) ia tidak dapat dilumpuhkan oleh apa yang disebut revolusioner seksual lebih daripada yang ia dapat oleh kekenesan dari masyarakat dipenuhi rasa bersalah. Ini klub seks bebas kehilangan seluruh titik seksual kebebasan. Kecuali aktivitas seksual dapat dinyatakan secara perorangan (yang meliputi Fetishes pribadi), sama sekali tidak ada tujuan dalam milik kebebasan seksual organisasi.
Setanisme membenarkan semua jenis aktivitas seksual yang benar memenuhi hasrat pribadi Anda
– Baik itu heteroseksual, homoseksual, biseksual, atau bahkan aseksual, jika Anda memilih. Setanisme juga sanksi fetish atau penyimpangan apapun yang akan meningkatkan kehidupan seks Anda, asalkan tidak melibatkan orang yang tidak ingin terlibat.

Prevalensi menyimpang dan / atau perilaku fetisistik dalam masyarakat kita akan terhuyung-huyung ke imajinasi seksual naif. Ada varian lebih seksual daripada yang kurang beradab individu dapat melihat: kekedian, sadisme, masokisme, urolagnia, eksibisionisme – untuk nama hanya beberapa yang lebih dominan. Setiap orang memiliki beberapa bentuk jimat, tetapi karena mereka tidak menyadari aktivitas fetisistik dominan dalam masyarakat kita, mereka merasa mereka adalah bejat jika mereka tunduk kepada mereka “tidak wajar” kerinduan.

Bahkan aseksual memiliki deviasi – asexuality nya. Hal ini jauh lebih normal memiliki kekurangan hasrat seksual (kecuali sakit atau tua, atau alasan lain yang menyebabkan memudar) daripada menjadi seksual promiscuous. Namun, jika setan memilih sublimination seksual di atas terbuka ekspresi seksual, yang sepenuhnya urusan sendiri. Dalam banyak kasus sublimination seksual (atau asexuality), setiap upaya untuk membebaskan dirinya sendiri secara seksual terbukti menghancurkan ke aseksual.

Asexuals yang selalu seksual disublimasikan dengan pekerjaan atau hobi mereka. Semua energi dan bunga mengemudi yang biasanya ditujukan untuk aktivitas seksual lainnya disalurkan ke masa lalu atau menjadi pekerjaan pilihan mereka. Jika seseorang menyukai kepentingan-kepentingan lain di atas seksual kegiatan, itu adalah benar, dan tidak ada seorang pun yang dibenarkan dalam menghukum dia untuk itu.

Namun, orang setidaknya harus mengakui kenyataan bahwa ini adalah sublimasi seksual.
Karena kurangnya kesempatan untuk berekspresi, banyak rahasia hasrat seksual tidak pernah kemajuan fantasi luar panggung. Kurangnya rilis sering mengarah pada paksaan dan, karena itu, besar jumlah orang yang merancang metode tidak terdeteksi melampiaskan memberikan dorongan mereka. Hanya karena paling fetisistik lahiriah aktivitas tidak jelas, yang secara seksual tidak wajar menipu diri sendiri untuk berpikir itu tidak ada. Untuk mengutip contoh-contoh teknik yang cerdik digunakan: banci laki-laki akan memanjakan dalam fetish dengan mengenakan pakaian feminin sementara akan tentang kegiatan sehari-hari; atau wanita masokis mungkin memakai korset karet beberapa ukuran terlalu kecil, sehingga ia dapat memperoleh kenikmatan seksual dari ketidaknyamanan fetisistik sepanjang hari, dengan tidak ada orang yang lebih bijaksana. Ilustrasi ini jauh penjinak dan lebih contoh umum daripada yang lain yang bisa diberikan.

Setanisme mendorong setiap bentuk ekspresi seksual Anda mungkin ingin, asalkan tidak ada yang sakit lain. Pernyataan ini harus memenuhi syarat, untuk menghindari salah tafsir. Dengan tidak menyakiti orang lain, ini tidak termasuk sakit tidak disengaja dirasakan oleh orang-orang yang mungkin tidak setuju dengan pandangan Anda seks, karena kecemasan mereka mengenai moralitas seksual. Tentu saja, Anda harus menghindari menyinggung perasaan orang lain yang berarti banyak bagi Anda, seperti teman-teman dan kerabat munafik.

Namun, jika Anda sungguh-sungguh berusaha untuk melarikan diri menyakiti mereka, dan walaupun usaha Anda mereka sengaja mencari tahu, Anda dapat tidak bertanggung jawab, dan karena itu harus merasa tidak bersalah sebagai baik hasil dari keyakinan seksual Anda, atau mereka terluka karena keyakinan mereka. Jika Anda berada dalam ketakutan terus-menerus menyinggung munafik oleh sikap Anda terhadap seks, maka tidak ada rasa dalam berusaha untuk membebaskan diri dari rasa bersalah seksual. Namun, tidak ada tujuan yang dilayani oleh memamerkan serba Anda.

Pengecualian yang lain menganggap aturan berurusan dengan masokis. Seorang masokis berasal kesenangan dari disakiti, sehingga menyangkal masokis kegembiraannya-melalui-sakit sakit dia sama seperti seperti rasa sakit fisik yang sebenarnya menyakitkan non-masokis. Kisah yang benar-benar kejam sadis menggambarkan hal ini: The masokis berkata kepada sadis, “memukul saya.” Untuk yang tak kenal ampun sadis menjawab, “TIDAK!” Jika seseorang ingin menjadi terluka dan menikmati penderitaan, maka tidak ada alasan tidak memanjakan dirinya dalam kebiasaannya.

Istilah “sadis” di penggunaan populer menggambarkan satu yang memperoleh kenikmatan dari sembarangan kebrutalan. Sebenarnya, meskipun, sadis sejati adalah selektif. Dia dengan hati-hati memilih dari luas cadangan yang tepat korban, dan mengambil kegembiraan besar dalam memberikan orang-orang yang berkembang pada kesengsaraan pemenuhan keinginan mereka. The “baik disesuaikan” sadis adalah penggemar makanan dan minuman dalam memilih orang-orang di siapa energinya akan baik-menghabiskan! Jika seseorang cukup sehat untuk mengakui bahwa dia adalah seorang masokis dan menikmati diperbudak dan dicambuk, sadis nyata yang senang mewajibkan!

Selain dari pengecualian tersebut di atas, maka setan tidak akan secara sengaja menyakiti orang lain dengan melanggar hak-hak seksual mereka. Jika Anda mencoba untuk memaksakan hasrat seksual Anda pada orang lain yang melakukan tidak diterima kemajuan Anda, Anda akan melanggar hak atas kebebasan seksual mereka. Oleh karena itu, Setanisme tidak menganjurkan perkosaan, pelecehan anak, pencemaran seksual hewan, atau lainnya bentuk aktivitas seksual yang melibatkan partisipasi dari orang-orang yang tidak mau atau yang bersalah atau kenaifan akan memungkinkan mereka untuk diintimidasi atau salah melakukan sesuatu terhadap keinginan mereka.

Jika semua pihak yang terlibat adalah orang dewasa yang matang bersedia bertanggung jawab penuh atas tindakan mereka dan secara sukarela terlibat dalam suatu bentuk ekspresi seksual – bahkan jika umumnya dianggap tabu – maka tidak ada alasan bagi mereka untuk menindas kecenderungan seksual mereka. Jika Anda menyadari semua implikasi, keuntungan, dan kerugian, dan Anda yakin tindakan akan tidak melukai siapa pun yang tidak ingin atau pantas disakiti, Anda tidak punya alasan untuk menekan preferensi seksual Anda.

Sama seperti tidak ada dua orang yang persis sama dalam pilihan mereka diet atau memiliki kapasitas yang sama untuk konsumsi makanan, selera dan selera seksual berbeda dari orang ke orang. Tidak ada orang atau masyarakat memiliki hak untuk menetapkan batasan pada standar seksual atau frekuensi seksual kegiatan lain. Perilaku seksual yang benar hanya dapat dinilai dalam konteks masing-masing situasi individual.

Oleh karena itu, apa yang satu orang menganggap benar dan moral seksual dapat
frustrasi yang lain. Hal yang sebaliknya juga benar; satu orang mungkin memiliki kecakapan seksual yang besar, tetapi tidak adil baginya untuk meremehkan kemampuan seksual yang lain mungkin tidak sama sendiri, dan tidak pengertian baginya untuk memaksakan diri pada orang lain, yaitu orang yang memiliki rakus nafsu seksual, tapi istri seksual yang tidak sesuai kebutuhan sendiri.

Tidak adil untuk dia untuk mengharapkan dia untuk antusias menanggapi tawaran, tetapi ia harus menampilkan yang sama tingkat perhatian. Dalam contoh ketika dia tidak merasa gairah besar, ia harus secara pasif, tapi ramah, menerima dia secara seksual, atau mengangkat tidak ada keluhan jika ia memilih untuk menemukan pelepasan diperlukan di tempat lain – termasuk auto-praktik erotis.

Hubungan ideal adalah di mana orang-orang yang sangat saling mencintai satu sama lain dan kompatibel secara seksual. Namun, hubungan yang sempurna relatif jarang terjadi. Penting menunjukkan di sini bahwa cinta spiritual dan cinta seksual dapat, tetapi tidak selalu, pergi tangan tangan. Jika ada jumlah tertentu kompatibilitas seksual, sering kali terbatas, dan beberapa, tapi tidak semua, hasrat seksual akan terpenuhi.

Ada kesenangan seksual yang lebih besar daripada yang berasal dari asosiasi dengan seseorang yang Anda sangat cinta, jika Anda adalah cocok secara seksual. Jika Anda tidak cocok satu sama lain secara seksual, Namun, harus menekankan bahwa kurangnya kompatibilitas seksual tidak mengindikasikan kurangnya rohani cinta. Orang dapat, dan sering terjadi, ada tanpa yang lain. Sebagai soal fakta, sering salah satu anggota dari pasangan akan resor untuk aktivitas seksual di luar karena dia sangat mencintai pasangannya, dan keinginan untuk menghindari melukai atau memaksakan kepada kekasih-Nya. Deep cinta spiritual diperkaya oleh seksual cinta, dan itu tentu bahan yang diperlukan untuk setiap hubungan memuaskan, tetapi karena predilictions seksual yang berbeda, di luar aktivitas seksual atau masturbasi kadang-kadang memberikan diperlukan suplemen.

Masturbasi, seksual dianggap tabu oleh banyak orang, menciptakan masalah bersalah tidak mudah ditangani. Banyak penekanan harus ditempatkan pada topik ini, karena merupakan yang sangat unsur penting dari banyak magis yang sukses bekerja.
Sejak Alkitab Yahudi-Kristen menggambarkan dosa Onan (Kejadian 38:7-10), manusia
mempertimbangkan keseriusan dan konsekuensi dari “wakil soliter”. Meskipun modern
seksolog telah menjelaskan dosa Onan hanya sebagai coitus interruptus, kerusakan telah
dilakukan melalui salah tafsir teologis berabad-abad.

Selain sebenarnya kejahatan seks, masturbasi adalah salah satu yang paling disukai tindakan seksual. Selama abad terakhir, banyak sekali teks-teks itu ditulis menggambarkan konsekuensi yang mengerikan masturbasi. Hampir semua penyakit fisik atau mental yang disebabkan kejahatan masturbasi. Pucat dari kulit, sesak napas, sembunyi-sembunyi ekspresi, cekung dada, gugup, jerawat dan hilangnya nafsu makan hanya beberapa dari banyak karakteristik seharusnya dihasilkan dari masturbasi; total fisik dan mental keruntuhan diyakinkan jika tidak mengindahkan peringatan dalam buku pegangan untuk orang-orang muda.

Deskripsi yang mengerikan dalam teks-teks tersebut akan hampir lucu, itu bukan karena tidak bahagia kenyataan bahwa meskipun seksolog kontemporer, dokter, penulis, dll telah berbuat banyak untuk menghilangkan stigma masturbasi, yang guilts mendalam disebabkan oleh omong kosong pada mereka primer seksual hanya sebagian telah terhapus. Sebuah persentase besar orang, terutama mereka lebih dari empat puluh, tidak bisa secara emosional menerima kenyataan bahwa masturbasi adalah wajar dan sehat, bahkan jika mereka sekarang menerima secara intelektual, dan mereka, pada gilirannya, berhubungan kejijikan mereka, sering sadar, anak-anak mereka.

Orang menganggap bahwa orang akan menjadi gila jika, meskipun berbagai peringatan, dengan auto-erotis praktek bersikeras. Mitos gila-gilaan ini tumbuh dari laporan dari masturbasi luas oleh penghuni lembaga mental. Diasumsikan bahwa karena hampir semua penderita gila orang masturbasi, masturbasi itu adalah mereka yang mendorong mereka marah. Tidak seorang pun pernah berhenti mempertimbangkan kurangnya mitra seksual dari lawan jenis dan kebebasan dari inhibisi, yang merupakan karakteristik dari kegilaan ekstrim, adalah alasan yang nyata untuk masturbasi praktek-praktek gila.

Banyak orang akan lebih memilih pasangan mereka mencari di luar aktivitas seksual daripada melakukan autoerotic tindakan karena perasaan bersalah mereka sendiri, maka pasangan jijik terhadap mereka memiliki terlibat dalam masturbasi, atau takut pasangan mereka jijik – walaupun dalam mengejutkan jumlah kasus, seorang perwakilan getaran diperoleh dari pengetahuan bahwa pasangan mengalami pengalaman seksual dengan orang luar – meskipun hal ini jarang mengakui.

Jika stimulasi ini disediakan oleh salah satu pasangan membayangkan terlibat secara seksual dengan orang lain, hal ini harus dibawa keluar ke tempat terbuka di mana kedua belah pihak bisa memperoleh keuntungan dari kegiatan tersebut. Namun, jika larangan masturbasi hanya karena perasaan bersalah pada bagian dari salah satu atau kedua belah pihak, mereka harus membuat setiap usaha untuk menghapus orang-orang guilts – atau memanfaatkan mereka. Banyak hubungan mungkin diselamatkan dari kehancuran jika orang yang terlibat tidak merasa bersalah melakukan alami tindakan masturbasi.

Masturbasi dianggap sebagai kejahatan karena menghasilkan kesenangan berasal dari sengaja cumbuan yang “terlarang” area tubuh dengan satu tangan sendiri. Perasaan yang bersalah yang menyertai kebanyakan tindakan seksual dapat diredakan oleh agama-diterima berpendapat bahwa sensual Anda kesenangan yang diperlukan untuk menghasilkan off-pegas – meskipun Anda hati-hati melihat kalender untuk “aman” hari. Anda tidak dapat Namun, menenangkan diri dengan alasan ini sementara melakukan
dalam praktek masturbasi.

Tidak peduli apa yang Anda telah diberitahu tentang “rapi konsepsi” – bahkan jika iman buta memungkinkan Anda untuk menelan absurditas ini – Anda tahu benar jika Anda ingin menghasilkan anak, ada harus kontak seksual dengan seseorang dari lawan jenis! Jika Anda merasa bersalah karena melakukan “dosa asal”, Anda pasti akan merasa bersalah bahkan lebih untuk melakukan seks hanya untuk selfgratification, dengan tidak berniat untuk menciptakan anak-anak.

Yang setan beragama menyadari sepenuhnya mengapa masturbasi menyatakan akan berdosa. Seperti semua tindakan alamiah orang akan melakukannya, tidak peduli seberapa parah ditegur. Menyebabkan rasa bersalah adalah sebuah aspek penting dari skema jahat mereka wajib orang untuk menebus “dosa” dengan cara membayar hipotek di candi pantang!

Bahkan jika seseorang tidak lagi berjuang di bawah beban agama-disebabkan rasa bersalah (atau mengira dia tidak), manusia modern masih merasa malu jika ia menyerah kepada keinginan masturbasi nya. Pria mungkin merasa dirampok kejantanannya jika ia memenuhi dirinya sendiri auto-erotis daripada terlibat dalam permainan kompetitif wanita mengejar. Seorang wanita bisa memuaskan diri secara seksual tapi merindukan
untuk ego-kepuasan yang berasal dari olahraga rayuan.

Baik quasi Casanova palsu atau penggoda wanita merasa cukup ketika “dikurangi” untuk masturbasi untuk kepuasan seksual; kedua bahkan lebih suka pasangan yang tidak memadai. Satanically berbicara, meskipun, itu jauh lebih baik untuk terlibat dalam fantasi yang sempurna daripada untuk bekerja sama dalam sebuah pengalaman tidak menguntungkan dengan yang lain orang. Dengan masturbasi, Anda berada dalam kendali penuh atas situasi.

Untuk mengilustrasikan fakta bahwa undebatable masturbasi adalah sepenuhnya normal dan sehat praktek: itu dilakukan oleh semua anggota kerajaan binatang. Anak-anak manusia juga akan mengikuti masturbasi instictive keinginan, kecuali jika mereka telah dimarahi karena itu oleh orang tua mereka marah, yang undoubtably memarahi untuk itu oleh orangtua mereka, dan seterusnya ke baris retrocedent.

Sangat disayangkan, tapi benar, bahwa guilts seksual orangtua akan immutably akan diteruskan kepada mereka anak-anak. Dalam rangka untuk menyelamatkan anak-anak kita dari naas nasib seksual orangtua kita, kakek-nenek, dan mungkin diri kita sendiri, kode moral yang menyimpang dari masa lalu harus terkena apa adanya: sebuah pragmatis terorganisir seperangkat aturan yang, jika kaku ditaati, akan menghancurkan kami! Kecuali jika kita membebaskan diri kita dari standar seksual konyol kita sekarang masyarakat, termasuk apa yang disebut revolusi seksual, neurosis disebabkan oleh mereka yang menyesakkan peraturan akan bertahan. Kepatuhan pada masuk akal dan humanistik moralitas baru Satanism dapat – dan akan – berevolusi masyarakat di mana anak-anak kita dapat tumbuh sehat dan tanpa encumbrances moral yang menghancurkan kita sakit yang ada masyarakat.

TIDAK SEMUA Vampir
SUCK DARAH!
Setanisme merupakan tanggung jawab kepada yang bertanggung jawab, bukannya kepedulian untuk psikis vampir.

Banyak orang yang berjalan di bumi praktik seni membuat orang lain merasa bertanggung jawab dan bahkan berhutang budi kepada mereka, tanpa sebab. Setanisme mengamati lintah ini dalam benar cahaya. Vampir psikis individu yang menguras lain dari energi vital mereka. Jenis orang dapat ditemukan di semua jalan masyarakat. Mereka mengisi tujuan tidak berguna dalam kehidupan, dan cinta bukanlah objek atau sahabat sejati. Namun, kami merasa bertanggung jawab kepada psikis vampir tanpa tahu mengapa.

Jika Anda pikir Anda mungkin menjadi korban dari orang tersebut, ada beberapa aturan sederhana yang akan membantu Anda membentuk sebuah keputusan. Apakah ada orang yang Anda sering menelepon atau berkunjung, meskipun Anda benar-benar tidak
mau, karena Anda tahu Anda akan merasa bersalah jika Anda tidak? Atau, apakah Anda menemukan diri Anda terus-menerus melakukan kebaikan bagi orang yang tidak datang ke depan dan bertanya, tapi petunjuk? Sering
vampir psikis akan menggunakan psikologi terbalik, berkata: “Oh, aku tidak bisa meminta Anda untuk melakukan itu” – dan Anda, pada gilirannya, menuntut melakukannya. Vampir psikis tidak pernah menuntut apa pun dari Anda. Itu akan jauh terlalu lancang. Mereka hanya membiarkan keinginan mereka dikenal dalam cara-cara yang halus akan mencegah mereka dari yang dianggap hama. Mereka “tidak akan berpikir untuk memaksakan” dan selalu isi dan rela menerima nasib mereka, tanpa sedikit pun keluhan – lahiriah!

Dosa-dosa mereka bukan dari komisi, tetapi kelalaian. It’s apa yang tidak mereka katakan, bukan apa yang mereka lakukan mengatakan, yang membuat Anda merasa Anda harus account mereka. Mereka terlalu licik untuk membuat terang-terangan tuntutan kepada Anda, karena mereka tahu Anda akan menyukainya, dan akan memiliki nyata dan
alasan yang sah untuk menolak mereka. Persentase besar orang-orang ini khusus “atribut” yang membuat ketergantungan mereka kepada Anda lebih layak dan jauh lebih efektif. Banyak psikis vampir yang cacat (atau berpura-pura) atau “mental atau emosional terganggu.” Orang lain mungkin pura-pura tidak tahu atau inkompetensi sehingga Anda akan, dari kasihan – atau lebih sering, putus asa – lakukan sesuatu untuk mereka.

Cara tradisional untuk mengusir setan atau mendasar adalah mengenali untuk apa itu, dan mengusir itu. Pengakuan modern hari ini setan dan metode mereka adalah satu-satunya obat penawar menghancurkan mereka terus atas Anda.

Kebanyakan orang menerima secara pasif ini kejam individu pada nilai nominal hanya karena mereka manuver berbahaya belum pernah ditunjukkan kepada mereka. Mereka hanya menerima ini “miskin jiwa-jiwa “sebagai tempat yang kurang beruntung dibandingkan diri mereka sendiri, dan merasa mereka harus membantu mereka namun mereka dapat. Ini adalah salah arah ini rasa tanggung jawab (atau tidak berdasar rasa bersalah) yang memelihara dengan baik “altruisms” atas mana parasit ini pesta!

Vampir psikis diperbolehkan ada karena dia cerdik memilih hati nurani, orang yang bertanggung jawab atas korban – orang dengan penuh dedikasi untuk mereka “kewajiban moral.”

Dalam beberapa kasus kita vampirized oleh kelompok-kelompok masyarakat, serta individu. Setiap dana membesarkan organisasi, baik itu amal yayasan, dewan masyarakat, agama atau persaudaraan asosiasi, dan sebagainya, dengan hati-hati memilih orang yang mahir dalam membuat orang lain merasa bersalah karena ketua atau koordinator. Ini adalah tugas dari ketua ini untuk mengintimidasi kita ke kita pertama membuka hati, dan kemudian dompet kita, kepada penerima mereka “niat baik” – tidak pernah menyebutkan bahwa, dalam banyak kasus, waktu mereka tidak tulus disumbangkan, tetapi bahwa mereka menggambar gaji gemuk mereka “perbuatan yang mulia.” Mereka ahli dalam memainkan atas simpati dan pertimbangan orang yang bertanggung jawab. Seberapa sering kita melihat anak-anak kecil yang telah diutus oleh selfrighteous ini Tanpa rasa sakit Fagins untuk mengekstrak sumbangan dari ramah. Siapa yang dapat menolak bersalah keindahan dari anak?

Ada, tentu saja, orang-orang yang tidak bahagia kecuali mereka memberi, tapi banyak dari kita tidak cocok dalam kategori ini. Sayangnya, kita sering menempatkan di atas untuk melakukan hal-hal yang kita tidak benar-benar merasa harus diminta dari kita. Seorang teliti seseorang menemukan sangat sulit untuk memutuskan antara sukarela dan dipaksakan amal. Dia ingin melakukan apa yang benar dan adil, dan menemukan hal membingungkan mencoba untuk menentukan secara pasti siapa dia harus membantu dan apa derajat bantuan hak harus menjadi diharapkan darinya.
Setiap orang harus memutuskan sendiri apa kewajiban masing-masing kepada teman, keluarga, dan masyarakat. Sebelum menyumbangkan waktu dan uang untuk orang-orang di luar keluarga dekat dan dekat lingkaran teman-teman, ia harus memutuskan apa yang ia mampu, tanpa merampas orang-orang terdekat kepadanya. Bila mengambil hal-hal ini menjadi pertimbangan dia harus yakin untuk memasukkan sendiri antara orang-orang yang paling berarti baginya. Dia harus hati-hati mengevaluasi validitas dari permintaan
dan kepribadian atau motif orang yang bertanya itu dari padanya.

Hal ini sangat sulit bagi seseorang untuk belajar mengatakan “tidak” ketika sepanjang hidupnya ia telah mengatakan “ya.” Tetapi jika ia ingin terus-menerus dimanfaatkan, ia harus belajar untuk mengatakan “tidak” ketika keadaan membenarkan melakukannya.

Jika Anda membiarkan mereka, psikis vampir bertahap akan menyusup kehidupan sehari-hari Anda sampai Anda tidak memiliki privasi kiri – dan Anda merasa perhatian terus-menerus untuk mereka akan menguras Anda dari semua ambisi.

Seorang psikis vampir akan selalu memilih orang yang relatif konten dan puas dengan
hidup – seseorang yang bahagia menikah, senang dengan pekerjaannya, dan umumnya baik disesuaikan dengan dunia di sekelilingnya – untuk makan atas. Kenyataan bahwa vampir psikis memilih untuk mengorbankan orang yang bahagia menunjukkan bahwa ia adalah semua hal yang kurang korbannya telah; ia akan melakukan segala yang dia
bisa untuk membangkitkan masalah dan ketidakharmonisan antara korban dan orang-orang itu ia memegang Sayang.

Oleh karena itu, berhati-hati terhadap siapa saja yang tampaknya tidak memiliki teman sejati dan tidak ada minat appearant hidup (kecuali anda). Dia biasanya akan memberitahu Anda bahwa dia sangat selektif dalam memilih teman-teman, atau tidak berteman dengan mudah karena dia menetapkan standar yang tinggi untuk teman-temannya. (Untuk mendapatkan dan mempertahankan teman-teman, orang harus bersedia memberikan dirinya sendiri – sesuatu yang psikis vampir tidak mampu.) Tapi dia akan cepat-cepat menambahkan bahwa Anda memenuhi setiap kebutuhan dan benar-benar pengecualian yang luar biasa di antara manusia – Anda adalah satu dari sangat sedikit layak nya persahabatan.

Supaya jangan kamu putus asa bingung kasih (yang merupakan hal yang sangat egois) dengan psikis vampir, yang perbedaan besar antara keduanya harus diklarifikasi. Satu-satunya cara untuk menentukan apakah Anda sedang vampirized adalah untuk mempertimbangkan apa yang Anda berikan orang dibandingkan dengan apa yang mereka berikan Anda kembali.

Anda mungkin, kadang-kadang, menjadi jengkel dengan kewajiban yang dibebankan Anda oleh orang yang dicintai, dekatteman, atau bahkan majikan. Tetapi sebelum Anda label mereka psikis vampir, Anda harus bertanya diri sendiri, “Apa yang saya masuk kembali?” Jika pasangan atau kekasih Anda menegaskan bahwa Anda menelepon mereka
sering, tetapi Anda juga memerlukan mereka bertanggung jawab kepada Anda untuk menghabiskan waktu mereka jauh dari Anda, Anda harus menyadari bahwa ini adalah situasi memberi dan menerima. Atau, jika seorang teman dalam kebiasaan memanggil
Anda untuk membantu pada saat tidak tepat, tapi Anda juga tergantung pada mereka untuk memberikan prioritas kebutuhan mendesak, Anda harus menganggapnya sebagai pertukaran yang adil.

Jika majikan Anda akan meminta Anda untuk melakukan sedikit lebih banyak daripada yang biasanya diharapkan dari Anda dalam posisi tertentu, namun akan mengabaikan kadang-kadang keterlambatan atau akan memberi Anda waktu istirahat saat Anda membutuhkannya, Anda pasti tidak punya alasan pengaduan dan tidak perlu merasa dia adalah mengambil keuntungan dari Anda.

Anda Namun, karena vampirized jika Anda terus-menerus dipanggil atau diharapkan untuk melakukan bantuan untuk seseorang yang, ketika Anda membutuhkan bantuan, selalu terjadi untuk memiliki lain “menekan kewajiban. ”

Banyak psikis vampir akan memberikan Anda hal-hal materi dengan tujuan untuk membuat Anda merasa Anda berutang kepada mereka sesuatu sebagai balasan, dengan demikian mengikat Anda kepada mereka. Perbedaan antara Anda memberi, dan mereka, adalah bahwa pembayaran kembali Anda harus datang dalam bentuk non-materi. Mereka
ingin kau merasa berkewajiban untuk mereka, dan akan sangat kecewa dan bahkan marah jika Anda mencoba untuk membayar mereka dengan benda materal. Pada intinya, Anda telah “menjual jiwa” kepada mereka, dan mereka akan terus-menerus mengingatkan Anda tentang tugas Anda kepada mereka, dengan tidak mengingatkan Anda.

Menjadi murni Satanic, satu-satunya cara untuk berurusan dengan paranormal vampir adalah untuk “bermain bodoh” dan bertindak seolah-olah mereka benar-benar altruistis dan benar-benar mengharapkan apa-apa. Ajarkan mereka anggun mengambil pelajaran dengan apa yang mereka berikan, berterima kasih kepada mereka cukup keras bagi semua untuk mendengar, dan berjalan pergi! Dengan cara ini Anda keluar sebagai pemenang. Apa yang bisa mereka katakan? Dan ketika Anda yang pasti diharapkan untuk membayar mereka “kemurahan hati,” (ini bagian yang sulit!) Anda berkata “TIDAK” – tetapi
lagi, dengan anggun! Ketika mereka merasa Anda jatuh dari cengkeraman mereka dua hal akan terjadi.

Pertama, mereka akan bertindak “hancur,” berharap perasaan lama Anda tugas dan simpati akan kembali, dan ketika (dan jika) tidak, mereka akan menunjukkan warna sejati mereka dan akan menjadi marah dan dendam.

Sekali Anda telah memindahkan mereka ke titik ini, ANDA dapat memainkan peran sebagai pihak yang dirugikan. Bagaimanapun, Anda telah melakukan kesalahan apa pun – Anda hanya kebetulan punya “menekan kewajiban” ketika mereka membutuhkan Anda, dan karena tidak ada yang diharapkan sebagai imbalan untuk bakat mereka, tidak boleh ada keras perasaan.

Umumnya, vampir psikis akan menyadari metode yang telah ditemukan dan tidak akan
tekan masalah. Dia tidak akan terus membuang-buang waktu dengan Anda, tetapi akan berpindah ke berikutnya korban tidak curiga.

Ada saat-saat, Namun, ketika psikis vampir tidak akan merilis terus begitu mudah, dan
akan melakukan segala yang mungkin untuk menyiksa Anda. Mereka punya banyak waktu untuk hal ini karena, ketika sekali ditolak, mereka wil mengabaikan semua yang lain (yang sedikit lagi yang mereka miliki, itu) untuk mengabdikan mereka setiap bangun sejenak untuk merencanakan balas dendam yang mereka merasa bahwa mereka berhak. Untuk alasan ini, yang terbaik untuk menghindari hubungan dengan orang semacam ini di tempat pertama. Mereka “pujian” dan ketergantungan pada Anda mungkin, pada awalnya, akan sangat menyanjung, dan materi mereka hadiah sangat menarik, tetapi Anda akhirnya akan menemukan diri Anda membayar untuk mereka berkali-kali.

Jangan buang-buang waktu dengan orang-orang yang pada akhirnya akan menghancurkan Anda, tetapi berkonsentrasi pada orang-orang yang akan menghargai tanggung jawab Anda untuk mereka, dan, juga, merasa bertanggung jawab kepada Anda.
Dan jika Anda seorang vampir psikis – mengambil pelajaran! Waspadalah terhadap setan – ia siap dan bersedia untuk riang mendorong pepatah saham melalui hatimu!
Kegemaran. . . TIDAK paksaan
DATARAN TINGGI DARI YANG TERTINGGI PEMBANGUNAN MANUSIA
ADALAH KESADARAN OF THE FLESH!
Setanisme mendorong para pengikutnya untuk memanjakan hasrat alami mereka. Hanya dengan melakukannya Anda bisa benar-benar puas menjadi orang yang tidak frustrasi yang dapat berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda. Oleh karena itu, deskripsi yang paling sederhana dari Setan kepercayaan adalah:

BUKAN kegemaran pantang
Orang sering kesalahan paksaan untuk kesenangan, tetapi ada perbedaan dunia antara keduanya. Sebuah paksaan tidak pernah diciptakan oleh memanjakan, tapi dengan tidak mampu memanjakan. Dengan membuat sesuatu yang tabu, itu hanya berfungsi untuk mengintensifkan keinginan. Semua orang suka melakukan hal-hal yang mereka telah diberitahu untuk tidak. “Dilarang buah-buahan yang manis.”

Webster Dictionary mendefinisikan ensiklopedia indulgensi sebagai berikut: untuk “Untuk memberi diri sampai, bukan untuk menahan atau menentang; untuk memberikan kursus gratis, untuk memuaskan oleh kepatuhan; untuk menyerah. “The definisi kamus paksaan adalah: “Tindakan yang menarik atau mengemudi dengan gaya, fisik atau moral; kendala dari kemauan; (wajib, wajib). “Dengan kata lain, pemanjaan menyiratkan pilihan, sedangkan paksaan menunjukkan tidak adanya pilihan. Bila seseorang tidak memiliki rilis tepat karena keinginan mereka dengan cepat membangun dan menjadi tekanan. Jika setiap orang mempunyai waktu dan tempat tertentu untuk tujuan secara berkala memanjakan keinginan pribadi mereka, tanpa takut malu atau celaan, mereka akan cukup dirilis untuk memimpin unfrustrated hidup di dunia sehari-hari. Mereka akan bebas untuk
terjun cepat ke melakukan apa pun yang mungkin mereka pilih bukannya tentang mereka
tugas setengah hati, dorongan kreatif mereka frustrasi dengan menyangkal hasrat alami mereka. Ini akan berlaku dalam sebagian besar kasus, tetapi akan selalu ada orang-orang yang bekerja lebih baik di bawahtekanan.

Umumnya, mereka yang membutuhkan untuk bertahan sejumlah kesulitan untuk menghasilkan untuk mereka sepenuhnya kemampuan artistik pada dasarnya berada dalam panggilan. (Lebih lanjut akan dikatakan kemudian tentang pemenuhan melalui penyangkalan diri.) Ini tidak bermaksud mengatakan bahwa semua artis cocok dengan kategori ini. Pada Sebaliknya, banyak seniman tidak mampu menghasilkan kecuali kebutuhan dasar mereka telah binatangpuas.

Sebagian besar, bukan artis atau individualis, tetapi rata-rata kelas menengah bekerja laki-laki atau perempuan yang kurang tepat untuk melepaskan keinginan mereka. Sungguh ironis bahwa bertanggung jawab, terhormat orang – orang yang membayar tagihan masyarakat – harus menjadi orang yang diberi Setidaknya sebagai balasannya. Ini dia yang harus selalu sadar akan “kewajiban moral”, dan siapa yang dikutuk karena biasanya memanjakan dalam keinginan alam. The Satanic agama menganggap ini adil. Dia yang menjunjung tinggi tanggung jawabnya harus menjadi yang paling berhak kenikmatan pilihannya, tanpa kecaman dari masyarakat yang melayani.

Akhirnya sebuah agama (Satanisme) telah dibentuk yang memuji dan penghargaan orang-orang yang mendukung masyarakat di mana mereka tinggal, bukannya mencela mereka karena kebutuhan manusia.

Dari setiap seperangkat prinsip (baik itu agama, politik, atau filsafat), beberapa baik dapat diekstrak. Tengah-tengah kegilaan dari konsep Hitler, satu titik berdiri sebagai yang bersinar contoh ini – “kekuatan melalui kegembiraan!”. Hitler bukan orang bodoh ketika dia menawarkan Jerman orang kebahagiaan, pada tingkat pribadi, untuk menjamin kesetiaan mereka kepadanya, dan puncak efisiensi dari mereka.

Telah ditetapkan dengan jelas bahwa mayoritas dari semua penyakit psikosomatis adalah suatu alam, dan bahwa penyakit psikosomatis merupakan akibat langsung dari frustrasi. Telah dikatakan bahwa ” baik mati muda “. Yang baik, oleh Christian standar, jangan mati muda. Ini adalah frustrasi kami naluri alami yang mengakibatkan kerusakan pikiran kita dan tubuh. Hal ini telah menjadi sangat trendi untuk berkonsentrasi pada perbaikan pikiran dan jiwa, dan untuk mempertimbangkan memberikan kesenangan pada salah satu tubuh (yang sangat shell tanpa yang pikiran dan jiwa dapat tidak ada) untuk menjadi kasar, kasar, mentah. PER terlambat, PALING RAKYAT SENDIRI yang menganggap emansipasi MEMILIKI KIRI HANYA UNTUK normal “Transcend” INTO kebodohan! Dengan cara membungkuk pantat mereka berkeliling untuk memenuhi navels, hidup dari liar dan eksotis diet seperti beras merah dan teh, mereka merasa mereka akan arive di negara besar pengembangan spiritual.

“Omong kosong!” kata si setan. Dia akan lebih suka makan makanan lezat yang baik, melatih imajinasi, dan melampaui dengan cara pemenuhan fisik dan emosional. Tampaknya, ke Setan, yang setelah dimanfaatkan dengan tuntutan agama yang tidak masuk akal bagi begitu banyak berabad-abad, orang akan menyambut kesempatan untuk menjadi manusia sekali!

Jika ada yang berpikir bahwa dengan menolak keinginan alaminya ia dapat menghindari biasa-biasa saja, ia harus memeriksa keyakinan mistik Timur yang telah dengan sangat intelektual menguntungkan dalam beberapa tahun. Kekristenan adalah “lama-hat”, sehingga mereka yang ingin melarikan diri dengan belenggu telah berpaling kepada apa yang disebut pencerahan agama, seperti Buddhisme. Walaupun kekristenan tentu layak dari kritik itu telah menerima, mungkin telah mengambil lebih dari bagiannya dari kesalahan. Itu pengikut kepercayaan mistik adalah setiap bit sebagai bersalah humanisms kecil sebagai “sesat” Kristen. Kedua agama didasarkan pada filosofi usang, tetapi mistik
mengaku beragama akan tercerahkan dan terbebaskan dari dogma dipenuhi rasa bersalah yang ditandai oleh Kekristenan. Namun, mistikus Timur bahkan lebih sibuk daripada
Kristen dengan menghindari tindakan-tindakan kebinatangan yang mengingatkan dia bukanlah “suci”, tetapi hanya pria – hanya bentuk lain dari binatang, kadang-kadang lebih baik, lebih sering lebih buruk, daripada mereka yang berjalan merangkak, dan yang, karena “spiritual dan intelektual ilahi pembangunan”, telah menjadi binatang yang paling kejam dari semua!

Para setan bertanya, “Apa yang salah dengan menjadi manusia, dan memiliki keterbatasan manusia, sertaaset? “Dengan menyangkal keinginannya mistik telah datang tidak lebih dekat untuk mengatasi paksaan dari kerabat-Nya jiwa, Kristen. Keyakinan mistik Timur telah mengajarkan orang untuk merenungkan navels mereka, berdiri di atas kepala mereka, menatap kosong dinding, menghindari penggunaan label kehidupan, dan disiplin diri terhadap keinginan untuk kesenangan materialistik. Meskipun demikian, saya
yakin Anda telah melihat sama seperti banyak yang disebut dengan desciplined yogi inablility untuk mengendalikan kebiasaan merokok seperti orang lain; atau hanya karena banyak umat Buddha seharusnya menjadi hanya membebaskan bersemangat seperti yang “kurang sadar” orang ketika mereka dihadapkan dengan anggota yang berlawanan —
atau dalam beberapa kasus, yang sama – seks. Namun ketika diminta untuk menjelaskan alasan kemunafikan mereka, orang-orang ini mundur ke ambiguousness yang menjadi ciri iman mereka – tidak ada yang bisa pin mereka turun jika tidak ada jawaban lurus yang dapat diberikan! Fakta sederhana dalam hal ini adalah bahwa sangat hal yang telah memimpin orang tipe ini ke iman yang mengajarkan pantang, adalah kegemaran. Masokisme kompulsif mereka adalah alasan untuk memilih suatu agama yang tidak hanya pendukung penyangkalan diri, tetapi memuji mereka untuk itu; dan memberikan
mereka jalan suci ekspresi untuk kebutuhan masokis. Semakin banyak pelecehan mereka dapat berdiri, mereka menjadi suci.

Masokisme, untuk kebanyakan orang, merupakan penolakan terhadap indulgensi. Setanisme menunjukkan banyak makna di balik makna, dan menganggap masokisme menjadi kegemaran jika ada upaya bergoyang atau mengubah seseorang dari sifat masokis adalah bertemu dengan kebencian dan / atau kegagalan. Yang setan tidak menyalahkan orang-orang ini untuk memberikan masokhistis melampiaskan keinginan mereka, tetapi ia tidak merasakan sangat penghinaan terhadap orang-orang yang tidak dapat jujur cukup (setidaknya dengan sendiri) untuk menghadapi dan menerima masokisme mereka sebagai bagian alami dari kepribadian mereka make-up. Setelah menggunakan agama sebagai alasan untukg masokisme mereka cukup buruk, tetapi orang-orang benar-benar memiliki kelancangan merasa lebih unggul daripada mereka yan tidak terikat-up menipu diri ekspresi Fetishes mereka! Orang-orang ini akan menjadi yang pertama untuk mengutuk seorang laki-laki yang menemukan rilis mingguan dengan seseorang yang akan mengalahkan dia nyenyak, sehingga melepaskan diri dari sangat hal yang bisa, kalau belum pernah dirilis, membuatnya – karena mereka adalah – sebuah kompulsif gereja-bioskop atau fanatik agama. Dengan menemukan rilis yang memadai untuk masokhistis keing inan, ia tidak lagi membutuhkanuntuk merendahkan dan menyangkal dirinya dalam seluruh waktu, seperti kompulsif ini masokis.

Setan didorong untuk memanjakan diri dalam tujuh dosa mematikan, karena mereka perlu tidak melukai siapa pun; mereka hanya diciptakan oleh Gereja Kristen untuk menjamin rasa bersalah pada bagian dari pengikutnya. Itu Gereja Kristen tahu bahwa tidak mungkin bagi siapa pun untuk menghindari melakukan dosa-dosa, sebagai mereka semua hal yang kita, sebagai manusia, paling secara alami lakukan. Setelah pasti melakukan keuangan dosa-dosa itu persembahan kepada gereja untuk “melunasi” Tuhan bekerja sebagai sop untuk hati nurani umat!

Iblis sudah tidak pernah membutuhkan buku aturan, karena kekuatan alam vital pria menyimpan “berdosa” dan bermaksud untuk melestarikan dirinya dan perasaannya. Namun demikian, upaya telah mematahkan semangat telah dibuat di tubuhnya dan menjadi untuk “jiwa” Demi, yang hanya menggambarkan bagaimana salah paham dan menyalahgunakan label “pemanjaan” versus “pemaksaan” telah menjadi.

Aktivitas seksual jelas adalah direstui dan didorong oleh Setanisme, tapi jelas fakta bahwa itu adalah satu-satunya agama yang benar-benar mengambil sikap ini, adalah alasan ini telah secara tradisional diberikan begitu banyak ruang sastra.
Tentu saja, jika sebagian besar orang termasuk dalam agama-agama yang menekan mereka secara seksual, apa ditulis pada subjek provokatif ini akan membuat untuk titillating membaca. Jika semua upaya untuk menjual sesuatu (baik itu suatu produk atau ide) telah gagal – seks akan selalu menjual ini. Alasan untuk ini adalah bahwa walaupun orang sekarang secara sadar menerima seks sebagai normal dan diperlukan fungsi, bawah sadar mereka masih terikat oleh tabu agama yang telah menempatkan atasnya. Jadi, sekali lagi, apa yang ditolak lebih sangat diinginkan. Momok inilah tentang seks yang menyebabkan literatur dikhususkan untuk setan atas subjek untuk menaungi semua lain
tertulis tentang Satanisme.

Setan yang sejati tidak dikuasai oleh seks lebih daripada dia dikuasai oleh salah satu dari yang lain keinginan. Seperti semua hal yang menyenangkan lainnya, yang setan adalah penguasa, bukan dikuasai oleh seks. Dia bukan setan yang sesat yang hanya menunggu kesempatan untuk memetik bunga setiap perawan muda, juga bukan dia yang bersembunyi merosot yang secara sembunyi-sembunyi menggantung di dalam “kotor” toko buku, liur atas “jahat” gambar. Jika pornografi memenuhi kebutuhannya untuk saat ini, ia tanpa malu-malu membeli beberapa “item pilihan” dan guiltlessly peruses mereka di waktu luang. “Kita harus menerima fakta bahwa manusia telah menjadi tidak puas pada terus-menerus ditekan, tetapi kita harus melakukan segala yang kami bisa untuk setidaknya meredam keinginan manusia berdosa, supaya mereka menjalankan merajalela di zaman baru ini, “kata para beragama dari tangan kanan jalan ke pertanyaan Setan. “Kenapa terus memikirkan keinginan-keinginan ini sebagai memalukan dan sesuatu yang harus ditekan, jika Anda sekarang mengakui mereka alami? “mengembalikan setan. Mungkinkah cahaya putih beragama adalah sedikit “anggur masam” tentang fakta bahwa mereka tidak memikirkan agama, sebelum Pemuja setan, yang akan menyenangkan untuk mengikuti dan jika kebenaran itu diketahui, akan mereka juga tidak ingin memiliki sedikit lebih banyak kenikmatan dari hidup, tapi karena takut kehilangan muka, tidak dapat mengakuinya?

Mungkinkah juga bahwa mereka adalah orang-orang akan takut, setelah mendengar tentang Satanisme, kirim sendiri “Ini untuk saya – mengapa saya harus melanjutkan dengan agama yang mengutuk saya untuk semua yang aku lakukan, walaupun sebenarnya tidak ada yang salah dengan itu? “Si setan merasa bahwa ini adalah lebih dari
mungkin benar.

Tentu saja ada banyak bukti bahwa agama masa lalu, setiap hari, mengangkat lebih banyak dan lebih batasan menggelikan mereka. Meskipun demikian, ketika seluruh agama didasarkan pada pantangan bukannya kegemaran (sebagaimana seharusnya) ada sedikit yang tersisa saat ini telah direvisi untuk memenuhi saat ini kebutuhan manusia. Jadi, mengapa membuang waktu “membeli gandum untuk kuda mati”? Semboyan dari Setanisme adalah indulgensi bukannya “pantang”. . . NAMUN – tidak
“Paksaan”.

TENTANG PILIHAN
OF
PENGORBANAN MANUSIA
THE tujuan seharusnya dalam melaksanakan ritual pengorbanan adalah membuang energi
disediakan oleh darah korban yang baru saja disembelih ke dalam suasana ajaib bekerja, sehingga mengintensifkan penyihir peluang sukses. The “putih” penyihir menganggap bahwa karena darah mewakili gaya hidup, tidak ada cara yang lebih baik untuk menenangkan dewa-dewa atau setan daripada sekarang mereka dengan jumlah yang sesuai itu. Menggabungkan alasan ini dengan fakta bahwa makhluk yang sekarat adalah pengeluaran yang hal meluap-luap adrenal dan energi biokimia lainnya, dan Anda memiliki apa yang muncul menjadi kombinasi yang tidak terkalahkan.

The “putih” penyihir, waspada terhadap konsekuensi yang terlibat dalam pembunuhan seorang manusia, memanfaatkan secara alami burung, atau yang lain “rendah” makhluk dalam upacara. Tampaknya ini suci penjahat merasa tidak bersalah dalam pengambilan non-kehidupan manusia, sebagai lawan dari manusia.

Fakta dari masalah ini adalah bahwa jika “penyihir” adalah layak namanya, ia akan menjadi liar cukup untuk melepaskan kekuatan yang diperlukan dari tubuhnya sendiri, bukan dari yang tidak mau dan korban tidak layak! Bertentangan dengan semua teori ajaib mapan, pelepasan gaya ini TIDAK dilakukan dalam sebenarnya  pertumpahan darah, tetapi dalam pergolakan kematian makhluk yang hidup! Pembebasan ini bioelectrical energi yang sama yang terjadi selama phenominon apapun dari meningkatnya mendalam emosi, seperti: orgasme seksual, buta kemarahan, fana teror, memakan kesedihan, dll Dari jumlah tersebut emosi, yang paling mudah masuk ke dalam salah satu pelanggaran sendiri orgasme seksual dan kemarahan, dengan duka menjalankan ketiga dekat. Mengingat bahwa kedua paling siap tersedia dari ketiga (orgasme seksual dan kemarahan) telah terbakar menjadi unconscios manusia sebagai “berdosa” oleh kaum religius, itu adalah keajaiban kecil mereka dijauhi oleh “putih” penyihir, yang membawa plods sepanjang terbesar di antara semua batu giling rasa bersalah!

Inhibitive dan bodoh yang absurditas dalam perlu membunuh makhluk hidup yang tidak bersalah di titik puncak dari ritual, seperti yang dilakukan oleh mantan “penyihir”, jelas mereka “kurang dari kejahatan” ketika sebuah pelepasan energi disebut untuk. Nurani miskin ini dilanda bodoh, yang telah telah menyebut diri mereka penyihir, dan penyihir, akan lebih cepat memotong kepala dari seekor kambing atau ayam dalam upaya untuk memanfaatkan matinya kesakitan, daripada memiliki “menghujat” keberanian untuk masturbasi dalam pandangan penuh Yehova yang mereka klaim untuk menyangkal! Satu-satunya cara mistik ini pengecut ritualistically dapat melepaskan diri mereka sendiri adalah melalui kesengsaraan kematian lain (sebenarnya mereka sendiri, oleh proxy) daripada memanjakan gaya hidup yang menghasilkan! The treaders dari jalan cahaya putih benar-benar dingin dan yang mati! Tidak heran tittering ini pustula dari “mistik kebijaksanaan” harus berdiri dalam lingkaran pelindung mengikat “jahat” kekuatan dalam rangka menjaga diri mereka sendiri “aman” dari serangan – SATU BAIK MUNGKIN AKAN ORGASME KILL THEM!

Penggunaan pengorbanan manusia dalam ritual setan tidak menyiratkan bahwa korban disembelih “untuk menenangkan para dewa”. Simbolis, korban hancur melalui kerja dari hex atau kutukan, yang pada gilirannya mengarah pada fisik, mental atau emosional kehancuran “pengorbanan” dalam cara dan berarti tidak dikaitkan dengan penyihir.

Satu-satunya waktu yang setan akan melakukan pengorbanan manusia akan jika ingin melayani ganda tujuan; bahwa menjadi untuk melepaskan murka penyihir di lempar dari kutukan, dan lebih penting, untuk membuang yang benar-benar menjengkelkan dan pantas individu. Dalam keadaan TIDAK akan sebuah pengorbanan setan atau binatang apapun bayi! Selama berabad-abad, propagandis sebelah kanan jalan telah berceloteh atas pengorbanan seharusnya kecil anak-anak dan gadis-gadis menggairahkan di tangan diabolists. Akan berpikir bahwa siapa pun membaca atau mendengar account keji ini akan segera mempertanyakan keasliannya, mempertimbangkan sumber bias cerita. Sebaliknya, sebagaimana dengan semua “suci” kebohongan yang diterima tanpa syarat, ini diasumsikan modus operandi para pemuja setan tetap ada sampai hari ini!

Ada suara dan alasan logis mengapa setan tidak dapat melakukan pengorbanan seperti itu. Pria, binatang, adalah kedewaan kepada setan. Bentuk yang paling murni dari eksistensi duniawi dalam reposes tubuh hewan dan anak-anak manusia yang belum dewasa cukup tua untuk menyangkal diri mereka sendiri hasrat alami mereka. Mereka dapat melihat hal-hal yang rata-rata manusia dewasa tidak pernah bisa berharap untuk.

Oleh karena itu, setan memegang makhluk-makhluk ini dalam hal yang suci, mengetahui ia dapat belajar banyak dari penyihir alam ini di dunia. Yang setan menyadari kebiasaan universal yang Treader dari jalur Agarthi; pembunuhan dewa. Sebab dewa selalu diciptakan dalam citra manusia sendiri – dan laki-laki rata-rata membenci apa yang ia lihat dalam dirinya sendiri – yang tak terelakkan harus terjadi: pengorbanan dewa yang
mewakili dirinya sendiri. Yang setan tidak membenci dirinya sendiri, maupun para dewa ia bisa memilih, dan telah tidak ada keinginan untuk menghancurkan dirinya sendiri atau apa yang ia berdiri! Adalah untuk alasan ini ia bisa pernah sengaja menyakiti binatang atau anak.

Timbul pertanyaan, “Siapa, kemudian, akan dianggap sebagai fit and proper pengorbanan manusia, dan bagaimana orang memenuhi syarat untuk memberikan penilaian pada orang tersebut? “Jawabannya sederhana brutal.
Setiap orang yang telah bersalah padamu tidak adil – orang yang telah “pergi keluar dari cara” untuk menyakiti Anda – untuk
sengaja menimbulkan masalah dan kesulitan bagi Anda atau mereka yang sayang kepada Anda. Singkatnya, seseorang bertanya
akan dikutuk oleh mereka sangat tindakan.
Ketika seseorang, oleh perilaku tercela, praktis berseru akan dihancurkan, itu benar-benar
kewajiban moral Anda untuk memanjakan mereka keinginan mereka. Orang yang mengambil setiap kesempatan untuk
“mengusik” orang lain sering keliru disebut “sadis”. Dalam kenyataannya, orang ini adalah salah arah
masokis yang bekerja menuju kehancuran sendiri. Alasan orang kejam pemogokan
melawan Anda adalah karena mereka takut Anda atau apa yang Anda wakili, atau benci
kebahagiaan Anda. Mereka lemah, tidak aman, dan pada tanah sangat gemetar ketika Anda melemparkan
kutukan Anda, dan mereka membuat pengorbanan manusia ideal.
Kadang-kadang mudah untuk mengabaikan kesalahan yang sebenarnya korban dari kutukan Anda, ketika salah satu
mempertimbangkan bagaimana “tidak bahagia” seseorang dia sebenarnya. Hal ini tidak begitu mudah, meskipun, untuk menelusuri kembali
langkah merusak antagonis Anda dan membuat situasi praktis yang benar ia telah
dibuat salah.
“Ideal pengorbanan” mungkin secara emosional tidak aman, tapi tetap saja bisa, di intrik
rasa tidak aman, menyebabkan kerusakan parah pada Anda atau suara ketenangan reputasi. “Penyakit mental”,
“nervous breakdown”, “ketidakmampuan menyesuaikan diri”, “kecemasan neurosis”, “rumah rusak”, “saudara kandung
persaingan “, dll, dll, ad infinitum memiliki terlalu lama menjadi alasan nyaman untuk setan dan
tindakan yang tidak bertanggung jawab. Siapa pun yang mengatakan “kita harus mencoba untuk memahami” orang-orang yang membuat hidup
menyedihkan bagi mereka yang tidak layak kesengsaraan adalah membantu dan bersekongkol kanker sosial! Itu
pembela manusia gila ini berhak mendapatkan clobberings mereka mendapatkan di tangan mereka
biaya!
Anjing gila hancur, dan mereka membutuhkan bantuan jauh lebih banyak daripada manusia yang mudah dibuat
froths di mulut ketika perilaku irasional dalam rangka! Sangat mudah untuk mengatakan, “Jadi apa! – Ini
orang yang tidak aman, sehingga mereka tidak dapat menyakitiku. “Tapi kenyataannya tetap – diberi kesempatan mereka
akan menghancurkan anda!
Oleh karena itu, Anda memiliki hak untuk (simbolis) menghancurkan mereka, dan jika Anda membangkitkan kutukan
pemusnahan mereka yang sebenarnya, bersukacita bahwa Anda telah berperan dalam membersihkan dunia dari
hama! Jika Anda mengganggu kesuksesan atau kebahagiaan seseorang – Anda berutang apa-apa! Ia dibuat untuk
diinjak-injak di bawah kaki! JIKA ORANG HARUS LAKUKAN KONSEKUENSI TINDAKAN MEREKA SENDIRI, MEREKA AKAN PIKIR
DUA KALI!
Kehidupan setelah Mati
MELALUI PEMENUHAN
OF THE EGO
MAN sadar bahwa ia akan mati, suatu hari nanti. Hewan lain, ketika menjelang kematian, tahu
mereka akan mati, tetapi tidak sampai mati adalah bahwa hewan tertentu indra nya
datang keberangkatan dari dunia ini. Dan bahkan saat itu dia tidak tahu persis apa yang
mengharuskan dalam sekarat. Hal ini sering menunjukkan bahwa binatang menerima kematian dengan anggun, tanpa
takut atau penolakan. Ini adalah konsep yang indah, tapi satu yang hanya berlaku dalam kasus-kasus
mana kematian bagi hewan tersebut tidak dapat dihindari.
Ketika hewan sakit atau terluka dia akan berjuang untuk hidupnya dengan segenap kekuatan
dia telah pergi. Hal ini tak tergoyahkan akan hidup bahwa, jika manusia tidak begitu “sangat berevolusi”, akan
juga memberinya semangat juang yang dia butuhkan untuk tetap hidup.
Ini adalah fakta yang dikenal banyak orang mati hanya karena mereka menyerah dan tidak peduli
lagi. Hal ini dapat dimengerti jika orang tersebut sangat sakit, tanpa jelas kesempatan untuk
pemulihan. Tetapi ini sering tidak terjadi. Manusia telah menjadi malas. Dia telah belajar untuk mengambil mudah
jalan keluar. Bahkan bunuh diri telah menjadi kurang bertentangan dengan banyak orang daripada jumlah lain
dosa. Agama adalah benar-benar harus disalahkan untuk ini.
Kematian, dalam sebagian besar agama, ini disebut-sebut sebagai kebangunan rohani yang besar – satu yang disiapkan untuk
sepanjang hidup. Konsep ini sangat menarik bagi orang yang tidak memiliki kehidupan yang memuaskan, tetapi
kepada mereka yang telah mengalami semua kebahagiaan hidup yang ditawarkan, ada ketakutan yang besar yang melekat pada
sekarat. Ini sebagaimana mestinya. Nafsu inilah kehidupan yang akan memungkinkan orang yang vital untuk hidup
setelah kematian yang tak terelakkan kedagingan tempurung.
Sejarah menunjukkan bahwa orang-orang yang telah memberikan hidup mereka sendiri dalam mengejar ideal telah
didewakan untuk kemartiran mereka. Beragama dan pemimpin politik telah sangat licik dalam meletakkan
rencana mereka. Dengan memegang martir sebagai sebuah contoh kepada sesama manusia, mereka menghilangkan
pengertian umum reaksi yang keras kepala penghancuran diri bertentangan dengan semua logika binatang. Kepada
Setan, martir dan non-personal kepahlawanan adalah tidak berhubungan dengan integritas, tetapi
dengan kebodohan. Ini, tentu saja, tidak berlaku untuk situasi yang melibatkan keamanan suatu
cintai. Tetapi untuk memberikan hidup sendiri untuk sesuatu yang impersonal sebagai politik atau agama
Masalah yang paling dalam masokisme.
Hidup adalah salah satu kegemaran besar; kematian satu pantang besar. Untuk seseorang yang puas
dengan keberadaan duniawi, hidup adalah seperti pesta, dan tidak ada yang suka meninggalkan pesta yang baik. Pada
sama, jika seseorang menikmati dirinya di bumi dia tidak akan mudah menyerah begitu ini
hidup untuk janji dari alam baka mana ia tahu apa-apa.
Keyakinan mistik Timur mengajarkan manusia untuk mendisiplinkan diri terhadap setiap sadar akan
untuk keberhasilan sehingga mereka dapat dessolve diri menjadi “Universal Cosmic Awareness” – apa
untuk menghindari diri yang sehat baik kepuasan atau kebanggaan jujur dalam prestasi duniawi!
Sangat menarik untuk dicatat bahwa daerah-daerah di mana keyakinan jenis ini berkembang adalah mereka di mana
keuntungan materi tidak mudah diperoleh. Untuk alasan ini keyakinan agama yang dominan harus
menjadi salah satu yang memuji para pengikutnya untuk penolakan mereka terhadap benda-benda material dan penghindaran
penggunaan label yang melekat jumlah tertentu yang penting bagi keuntungan materi. Dalam
cara orang dapat menjadi tenang untuk menerima nasib mereka, tidak peduli seberapa kecil itu mungkin.
Setanisme menggunakan banyak label. Jika bukan karena nama, sangat sedikit dari kita akan mengerti
sesuatu dalam hidup, apalagi lampirkan signifikansi untuk itu; – dan signifikansi memaksa
pengakuan, yang merupakan sesuatu yang setiap orang ingin, terutama mistik Timur yang mencoba untuk
membuktikan kepada semua orang dia bisa bermeditasi lebih lama atau berdiri lebih kekurangan dan rasa sakit daripada berikutnya
sesama.
Filsafat Timur memberitakan pembubaran ego manusia sebelum ia dapat menghasilkan dosa. Ini adalah
tak terduga kepada setan untuk memahami ego yang akan sadar memilih penolakan
sendiri.
Di negara-negara di mana hal ini digunakan sebagai sop untuk rela miskin, dapat dimengerti
bahwa filsafat yang mengajarkan penyangkalan terhadap ego akan melayani tujuan yang berguna – setidaknya
bagi mereka yang berkuasa, kepada siapa itu akan merugikan jika mereka orang puas. Tapi untuk
siapa pun yang memiliki setiap kesempatan untuk keuntungan materi, untuk memilih bentuk pemikiran keagamaan
tampak bodoh, memang!
Mistik Timur sangat meyakini reinkarnasi. Untuk seseorang yang telah hampir tidak ada
dalam kehidupan ini, kemungkinan bahwa ia mungkin telah menjadi raja dalam kehidupan masa lalu atau mungkin satu di sebelah
hidup ini sangat menarik, dan melakukan banyak hal untuk memuaskan kebutuhannya akan harga diri. Jika tidak ada dalam
yang mereka dapat mengambil kebanggaan dalam hidup ini, mereka dapat menghibur diri dengan berpikir, “ada
selalu hidup di masa depan. “Tidak pernah terjadi kepada orang percaya dalam reinkarnasi bahwa jika ayahnya,
kakek, dan kakek buyut, dll telah mengembangkan “karmas baik”, oleh ketaatan mereka
keyakinan yang sama dan etika sebagai orang sekarang – lalu mengapa dia sekarang tinggal di penderitaan, agak
daripada seperti maharaja?
Kepercayaan pada reinkarnasi menyediakan dunia fantasi yang indah di mana seseorang dapat menemukan
avenue tepat ego-ekspresi, tapi pada saat yang sama mengklaim telah dibubarkan egonya. Ini
ditekankan oleh peran orang memilih untuk diri mereka sendiri di masa lalu atau masa depan mereka kehidupan.
Penganut reinkarnasi tidak selalu memilih karakter yang terhormat. Jika orang itu dari
sangat terhormat dan konservatif alam, ia akan sering memilih warna-warni bajingan atau gangster,
dengan demikian memenuhi alter-ego-nya. Atau, seorang wanita yang memiliki banyak status sosial dapat memilih pelacur atau
pelacur terkenal untuk karakterisasi dirinya di kehidupan sebelumnya.
Jika orang mampu melepaskan diri dari stigma yang melekat pada pribadi egofulfillment,
mereka tidak perlu memainkan permainan menipu diri seperti kepercayaan reinkarnasi sebagai
alat untuk memuaskan kebutuhan alami mereka pemenuhan ego.
Para setan percaya sepenuhnya pemuasan egonya. Setanisme, pada kenyataannya, adalah satu-satunya
agama yang menganjurkan intensifikasi atau dorongan ego. Hanya jika seseorang
Ego sendiri cukup terpenuhi, dapat ia mampu bersikap ramah dan pujian kepada orang lain,
tanpa merampok diri dari harga diri. Kita biasanya memikirkan pembual sebagai orang dengan
ego besar, dalam kenyataannya, membual nya hasil dari suatu kebutuhan untuk memuaskan ego miskin.
Beragama telah memelihara para pengikut mereka sejalan dengan menekan ego mereka. Dengan membuat mereka
pengikut merasa rendah diri, kedahsyatan dewa mereka diasuransikan. Satanisme mendorong para
anggota untuk mengembangkan ego yang baik dan kuat karena memberikan mereka harga diri yang diperlukan untuk
keberadaan penting dalam kehidupan ini.
Jika seseorang telah penting sepanjang hidupnya dan telah berjuang sampai akhir untuk duniawi
keberadaan, ego inilah yang akan menolak untuk mati, bahkan setelah berakhirnya daging yang
menampung itu. Anak muda harus dikagumi karena mengemudi antusiasme mereka untuk hidup. Ini
dicontohkan oleh anak kecil yang menolak untuk pergi ke tempat tidur bila ada sesuatu yang menarik
terjadi, dan ketika pernah dikatakan tidur, akan menyelinap menuruni tangga untuk mengintip melalui tirai
dan menonton. Ini adalah seperti anak kecil ini vitalitas yang akan memungkinkan setan untuk mengintip melalui tirai
kegelapan dan kematian dan tetap terikat pd bumi.
Pengorbanan diri tidak didorong oleh agama setan. Oleh karena itu, kecuali kematian datang sebagai
kegemaran karena keadaan ekstrim yang membuat kehidupan penghentian selamat datang
bantuan dari keberadaan earthyl tak tertahankan, bunuh diri adalah disukai oleh agama setan.
Agama martir telah mengambil hidup mereka sendiri, bukan karena hidup tak tertahankan bagi mereka, tetapi untuk
menggunakan pengorbanan tertinggi sebagai alat untuk memajukan keyakinan agama. Kita harus berasumsi, kemudian, bahwa
bunuh diri, jika dilakukan demi gereja, adalah direstui dan bahkan dianjurkan – walaupun
label kitab suci mereka itu dosa – karena agama martir di masa lalu selalu didewakan.
Hal ini agak aneh bahwa satu-satunya waktu bunuh diri yang dianggap berdosa oleh agama-agama lain adalah ketika itu
datang sebagai sebuah kegemaran.
AGAMA HOLIDAYS
THE tertinggi dari semua liburan di agama setan adalah tanggal kelahiran sendiri. Ini
adalah bertentangan langsung dengan hari-hari suci suci agama-agama lain, yang mendewakan sebuah
dewa tertentu yang telah dibuat dalam bentuk antropomorfik citra mereka sendiri,
dengan demikian menunjukkan bahwa ego tidak benar-benar terkubur.
Para setan merasa: “Mengapa tidak benar-benar jujur dan jika Anda akan menciptakan dewa di
gambar Anda, mengapa tidak menciptakan dewa seperti dirimu sendiri. “Setiap orang adalah dewa jika ia memilih untuk
mengakui dirinya sebagai satu. Jadi, setan merayakan ulang tahunnya sendiri sebagai yang paling
liburan penting tahun ini. Lagi pula, tidak Anda lebih bahagia tentang fakta bahwa kau dilahirkan
daripada Anda tentang kelahiran seseorang yang Anda belum pernah bertemu? Atau dalam hal ini, selain
dari hari libur keagamaan, mengapa lebih tinggi membayar upeti kepada presiden ulang tahun atau tanggal di
sejarah daripada kita lakukan untuk hari kami dibawa ke dalam dunia terbesar di antara semua?
Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa dari kita mungkin belum mau, atau setidaknya tidak terlalu
direncanakan, kami senang, bahkan jika tidak ada orang lain adalah, bahwa kita di sini! Anda harus memberikan diri Anda tepukan di
belakang, beli sendiri apa pun yang Anda inginkan, memperlakukan diri seperti raja (atau tuhan) yang Anda,
dan umumnya merayakan ulang tahun dengan sebanyak kemegahan dan upacara mungkin.
Setelah ulang tahun sendiri, dua setan besar liburan Walpurgisnacht dan Halloween
(atau All Hallows ‘Eve).
St Walpurgis – atau Walpurga, atau Walburga, bergantung pada waktu dan daerah di mana yang
mengacu kepada – lahir di Sussex tentang akhir Ketujuh atau awal
Eighth Century, dan dididik di Winburn, Dorset, di mana setelah mengambil cadar, ia
tetap selama dua puluh lima tahun. Dia kemudian, pada contoh pamannya, St Bonifasius, dan
saudara, St Wilibald, berangkat bersama beberapa biarawati lain untuk mendirikan rumah ibadah di
Jerman. Pemukiman pertamanya di Bischofsheim di keuskupan Mainz, dan dua tahun
kemudian (754 AD) ia menjadi kepala biara biara Benediktin di Heidenheim, di dalam dirinya
saudara Wilibald’s Keuskupan Eichstadt di Bavaria, di mana saudara laki-laki lain, Winebald, telah di
waktu yang sama juga telah menjadi kepala biara. Pada kematian Winebald di 760 dia
menggantikannya dalam memimpin, mempertahankan pengawasan dari kedua rumah sampai kematiannya pada
25 Februari 779. Nya relikwi diterjemahkan ke Eichstadt, di mana ia diletakkan di dalam sebuah lubang batu,
dari yang memancarkan semacam bitumen minyak, kemudian dikenal sebagai minyak Walpurgis, yang dianggap sebagai
mempunyai kemanjuran ajaib terhadap penyakit. Gua menjadi tempat ziarah, dan
gereja besar dibangun di atas tempat. Dia diperingati di berbagai kali, namun pada dasarnya
pada tanggal 1 Mei, hari-nya mengambil tempat festival Pagan yang lebih awal. Cukup mengagumkan, semua
omong kosong ini ditemukan diperlukan hanya untuk memaafkan kelanjutan yang paling penting
Pagan festival tahun – agung klimaks dari ekuinoks musim semi!
Hawa Mei telah diabadikan sebagai malam bahwa semua setan-setan, hantu, afreets,
dan Banshees akan datang maju terus revels liar mereka, yang melambangkan hasil dari
equinox musim semi.
Halloween – All Hallows ‘Eve, atau All Saints’ Day – jatuh pada 31 Oktober atau November 1st.
Awalnya, All Hallows ‘Eve adalah salah satu kebakaran besar festival of Britain pada saat yang
Druid. Di Skotlandia itu dikaitkan dengan waktu ketika roh-roh orang mati, setan-setan,
penyihir, dan ahli-ahli sihir itu luar biasa aktif dan mujur. Paradoksnya, All Hallows ‘Eve
juga malam ketika orang-orang muda ritual magis yang dilakukan untuk menentukan masa depan mereka
perkawinan mitra. Pemuda desa banyak yang diadakan dengan pesta pora dan sensual
pesta pora yg meriah, tetapi orang-orang tua itu sangat hati-hati untuk menjaga rumah-rumah mereka dari roh-roh jahat,
penyihir, dan setan-setan yang memiliki kekuatan luar biasa malam itu.
Yang solstices dan equinoxes juga dirayakan sebagai hari libur, karena mereka pemberita hari pertama yang
musim. Perbedaan antara sebuah titik balik matahari dan equinox adalah salah satu mendefinisikan semantik
hubungan antara matahari, bulan, dan bintang-bintang tetap. Solstice berlaku untuk musim panas dan
musim dingin; yang mengacu pada ekuinoks musim gugur dan musim semi. Titik balik matahari musim panas di bulan Juni, dan
titik balik matahari musim dingin di bulan Desember. Equinox musim gugur di bulan September, dan musim semi ekuinoks
adalah pada bulan Maret. Baik equinoxes dan bervariasi solstices sehari atau dua dari tahun ke tahun,
tergantung pada siklus bulan pada waktu itu, tetapi biasanya jatuh pada tanggal 21 atau tanggal 22 bulan.
Lima sampai enam minggu setelah hari-hari ini setan yang legendaris revels dirayakan.
HITAM MASSA
NO perangkat tunggal lainnya telah dikaitkan dengan Satanisme sebanyak massa hitam.
Untuk mengatakan bahwa yang paling menghujat semua upacara keagamaan tidak lebih dari satu
penemuan sastra tentu sebuah pernyataan yang membutuhkan kualifikasi – tapi tidak ada yang bisa
lebih tepat.
Konsep yang populer massa hitam adalah: sebuah defrocked imam berdiri di hadapan sebuah altar
terdiri dari seorang wanita telanjang, kakinya telentang dan vagina dorong terbuka, masing-masing-nya
kepalan tangan terulur memegang lilin hitam yang terbuat dari lemak dibaptis bayi, dan
piala yang berisi air seni seorang pelacur (atau darah) reposing di perutnya. Terbalik
salib tergantung di atas altar, dan segitiga tentara sarat ergot roti atau bernoda hitam lobak
adalah metodis diberkati sebagai imam mereka patuh menyelinap masuk dan keluar dari mezbah-lady’s labia.
Kemudian, kita diberitahu, sebuah doa kepada setan dan berbagai setan diikuti oleh sebuah array
doa dan menyanyikan mazmur mundur atau diselingi dengan sumpah serapah. . . semua dilakukan
dalam batas-batas suatu “pelindung” pentagram yang digambar di atas floow. Jika Iblis muncul dia
selalu dalam bentuk laki-laki yang agak bersemangat memakai kepala kambing hitam atas nya
bahu. Kemudian mengikuti potpouri dari penyiksaan, pembakaran buku-doa, cunnilingus, fellatio,
dan bagian belakangnya umum mencium – semua dilakukan dengan latar belakang dari bacaan cabul Kudus
Alkitab, dan terdengar expectorations di salib! Jika bayi dapat disembelih selama ritual,
jauh lebih baik, karena seperti semua orang tahu, ini adalah olahraga favorit dari setan!
Jika ini terdengar menjijikkan, maka keberhasilan laporan massa hitam, dalam menjaga
saleh di gereja, mudah dimengerti. Tidak ada “baik” orang bisa gagal untuk berpihak kepada
inkuisitor ketika diberitahu hujatan ini. Para propagandis gereja melakukan pekerjaan mereka dengan baik,
menginformasikan kepada publik pada satu waktu atau lain dari ajaran-ajaran sesat dan tindakan keji orang musyrik,
Kathar, Bogomil, Templar dan orang lain yang, karena filsafat dualistis dan
kadang Satanic logika, harus diberantas.
Kisah-kisah bayi yang dibaptis dicuri oleh setan untuk digunakan dalam massa tidak hanya
langkah propaganda yang efektif, tetapi juga memberikan sumber pendapatan konstan untuk
Gereja, dalam bentuk biaya baptisan. Tidak ada ibu Kristen, setelah mendengar ini
setan penculikan, menahan diri dari anaknya mendapatkan benar dibaptis, posting tergesa-gesa.
Sisi lain dari alam manusia terlihat dalam kenyataan bahwa para penulis atau artis dengan cabul
pikiran bisa olahraga yang paling cabul predilections dalam penggambaran kegiatan
bidah. Sensor yang dilihat semua pornografi sehingga ia akan tahu apa untuk memperingatkan orang lain dari adalah
setara modern penulis sejarah abad pertengahan dari perbuatan cabul setan (dan,
tentu saja, rekan-rekan jurnalistik modern mereka). Hal ini diyakini bahwa perpustakaan paling lengkap
pornografi di dunia ini dimiliki oleh Vatikan!
Ciuman dari Devil’s belakang selama massa hitam tradisional dengan mudah diakui sebagai
pendahulu istilah modern yang digunakan untuk menggambarkan salah satu yang akan, melalui menarik untuk orang lain
ego, mendapatkan materi dari dia. Karena semua upacara yang dilakukan setan terhadap sangat nyata atau
tujuan materi, yang oscularum infame (atau ciuman malu) dianggap sebagai syarat simbolis
terhadap duniawi, bukan rohani, sukses.
Asumsi yang biasa adalah bahwa upacara atau jasa setan selalu disebut massa hitam. Sebuah
massa hitam bukanlah upacara magis yang dilakukan oleh setan. Yang setan itu hanya akan menerapkan penggunaan massa hitam sebagai bentuk psikodrama. Selain itu, massa hitam tidak
tidak harus berarti bahwa para pemain seperti itu adalah setan. Massa hitam pada dasarnya adalah
parodi pelayanan keagamaan Gereja Katolik Roma, namun dapat diterapkan pada longgar
sindiran pada setiap upacara keagamaan.
Untuk para setan, massa hitam, dalam ritus ortodoks menghujat, tidak lebih dari
redundansi. Layanan dari semua agama didirikan sebenarnya parodi ritual tua
dilakukan oleh para penyembah bumi dan daging. Dalam upaya untuk de-sexualize dan merendahkan
keyakinan yang Pagan, kemudian orang-orang iman rohani putih makna yang jujur
balik ritual ke eufemisme hambar sekarang dianggap sebagai “massa yang sejati”. Meskipun
yang setan itu untuk menghabiskan setiap malam melakukan massa hitam, ia akan tidak lagi menjadi
melakukan suatu parodi daripada gereja yang saleh yang tanpa disadari menghadiri sendiri “hitam
massa “- nya spoof pada jujur dan emosional-suara ritual Pagan kuno.
Setiap upacara dianggap sebagai massa hitam harus secara efektif shock dan marah, karena ini tampaknya
menjadi ukuran keberhasilannya. Dalam Abad Pertengahan, menghujat gereja kudus mengejutkan.
Sekarang, bagaimanapun, Gereja tidak menampilkan gambar yang mengagumkan itu selama inkuisisi.
Massa hitam tradisional tidak lagi menjadi tontonan keterlaluan kepada penggemar atau murtad
imam yang dulu. Jika setan ingin menciptakan ritual untuk menghujat yang diterima
lembaga, untuk tujuan psikodrama, ia berhati-hati untuk memilih satu yang tidak lazim untuk
parodi. Jadi, dia benar-benar menginjak sapi suci.
Massa hitam, hari ini, akan terdiri dari menghujat seperti itu “suci” topik-topik seperti Timur
mistisisme, psikiatri, gerakan yang psikedelik, ultra-liberalisme, dll akan Patriotisme
diperjuangkan, obat-obatan dan guru mereka akan menjadi najis, acultural militan akan didewakan, dan
dekadensi teologi gerejawi bahkan mungkin diberi dorongan setan.
The Satanic tukang sihir selalu menjadi katalis untuk dikotomi diperlukan dalam molding
keyakinan populer, dan dalam hal ini upacara dalam sifat massa hitam dapat melayani farreaching
tujuan magis.
Pada tahun 1666, beberapa peristiwa yang cukup menarik terjadi di Perancis. Dengan kematian
François Mansart, arsitek trapesium, yang geometrics adalah untuk menjadi
prototipe rumah berhantu, Istana Versailles sedang dibangun, sesuai
rencananya. Yang terakhir dari Setan bilian glamor, Jeanne-Marie Bouvier
(Madame Guyon) harus dibayangi oleh oportunis yang cerdik dan tak berperasaan pengusaha
bernama Catharine Deshayes, atau dikenal sebagai LaVoisin. Berikut adalah seorang mantan
kecantikan yang, sementara berkecimpung di purveying aborsi dan racun yang paling efisien untuk wanita
berkeinginan menghilangkan suami atau kekasih yang tidak diinginkan, ditemukan dalam rekening seram dari
“messes noir” sebuah pepatah brainstorming.
Aman untuk mengatakan bahwa 1666 adalah tahun pertama “komersial” massa hitam! Di wilayah
selatan St Denis, yang sekarang disebut LaGarenne, sebuah rumah berdinding besar dibeli oleh
LaVoisin dan dilengkapi dengan apotik, sel, laboratorium, dan. . . sebuah kapel. Segera de
keharusan untuk dillettantes bangsawan dan yang lebih kecil untuk menghadiri dan berpartisipasi dalam sangat jenis layanan
disebutkan sebelumnya dalam bab ini. Penipuan yang terorganisir yang dilakukan dalam upacara-upacara ini telah
menjadi tak terhapuskan ditandai dalam sejarah sebagai “massa hitam sejati”.
Ketika LaVoisin ditangkap pada 13 Maret 1679 (di Church of Our Lady of Good Berbahagialah
Kabar, kebetulan), yang mati sudah dibuang. Kegiatan yang rusak telah LaVoisin
menahan keagungan Satanisme selama bertahun-tahun yang akan datang.
The Setanisme-untuk-menyenangkan-dan-mode permainan berikutnya muncul di Inggris pada pertengahan abad 18 di
bentuk Sir Francis Dashwood’s Orde Medmanham Fanciscans, yang populer disebut
Hell-Fire Club. Sementara menghilangkan darah, darah kental, dan bayi-lemak lilin dari sebelumnya
abad massa, Sir Francis berhasil untuk melakukan ritual kotor penuh dengan baik menyenangkan, dan
tentu memberikan warna-warni dan bentuk yang tidak berbahaya bagi banyak psikodrama terkemuka
lampu periode. Sampingan yang menarik dari Sir Francis, yang meminjamkan petunjuk untuk iklim
Hell-Fire Club, adalah sebuah kelompok yang disebut Dilettanti Club, yang ia adalah pendiri.
Itu adalah Abad 19 yang membawa mengapur untuk Setanisme, dalam usaha-usaha lemah
“putih” penyihir mencoba melakukan “hitam” sihir. Ini adalah periode yang sangat paradoksal
Setanisme, dengan penulis-penulis seperti Baudelaire dan Huysmans yang, meskipun mereka tampak
obsesi dengan kejahatan, tampaknya cukup baik sesamanya. The Devil mengembangkan Luciferian
kepribadian bagi publik untuk melihat, dan secara bertahap berkembang menjadi semacam ruang tamu
pria. Ini adalah era “pakar” pada seni hitam, seperti Eliphas Lewi dan tak terhitung
trans-media yang, dengan hati-hati mereka terikat roh-roh dan setan-setan, juga telah berhasil
mengikat pikiran banyak orang yang menyebut diri mereka parapsychologists untuk hari ini!
Sejauh menyangkut Setanisme, tanda-tanda luar yang paling dekat ini adalah neo-Pagan ritus
dilakukan oleh MacGregor Mathers ‘Hermetik Order of the Golden Dawn, dan Aleister
Crowley’s kemudian Orde Gold Star (A. .. A. .. – Argentinum Astrum) dan Order of Oriental
Templar (OTO) *, yang menyangkal adanya paranoiacally asosiasi dengan Satanism, meskipun
Crowley dipaksakan diri-gambar binatang wahyu. Selain dari beberapa agak menarik
puisi dan magis segelintir hiasan-pernik, ketika tidak mendaki gunung Crowley menghabiskan
sebagian besar waktu sebagai penipu par excellence dan bekerja lembur untuk menjadi jahat. Seperti
kontemporer, Rev (?) Mantague Summers, Crowley jelas menghabiskan sebagian besar hidupnya
dengan lidahnya macet tegas ke pipi, tapi para pengikutnya, hari ini, entah bagaimana dapat
membaca makna esoterik ke dalam setiap kata.
Terus-menerus bersamaan dengan masyarakat ini adalah klub seks menggunakan Satanisme sebagai dasar pemikiran —
yang bertahan hari ini, yang penulis tabloid bersyukur.
Jika tampak bahwa massa hitam yang dikembangkan dari penemuan sastra gereja, ke
komersial bejat kenyataannya, untuk sebuah psikodrama untuk dilettantes dan iconoclasts, untuk sebuah kartu as di
lubang untuk media populer. . . lalu di mana melakukannya sesuai dengan sifat sejati Satanism – dan
yang mempraktikkan sihir setan pada tahun-tahun 1666 di luar?
Jawaban teka-teki ini terletak di negara lain. Apakah orang yang umumnya dianggap sebagai setan
benar-benar berlatih Setanisme dalam arti sebenarnya, atau lebih dari sudut pandang yang diambil oleh
pendapat pembuat bujukan surgawi? Hal ini sering dikatakan, dan memang demikian, bahwa semua
buku tentang Iblis telah ditulis oleh para agen Allah. Oleh karena itu, sangat mudah
memahami bagaimana jenis tertentu penyembah setan diciptakan melalui penemuan
teolog. Ini mantan “jahat” karakter tidak harus berlatih benar Satanism. Juga tidak
dia hidup perwujudan dari unsur kebanggaan lepas atau keagungan yang memberikan diri
pasca-dunia Pagan definisi gerejawan kejahatan. Dia malah produk sampingan dari kemudian
dan lebih rumit propaganda.
Pseudo-setan selalu berhasil muncul di sepanjang sejarah modern, dengan hitam
massa menghujat berbagai tingkat, tetapi yang sebenarnya adalah setan tidak begitu mudah dikenali
seperti itu.
Ini akan menjadi over-penyederhanaan untuk mengatakan bahwa setiap pria dan wanita yang sukses di bumi adalah,
tanpa sadar, seorang praktisi setan, tapi rasa haus untuk kesuksesan duniawi dan selanjutnya
realisasi jelas alasan untuk Saint Peter mengubah jempol ke bawah. Jika orang kaya masuk
ke surga tampaknya sesulit usaha unta untuk pergi melalui lubang jarum, jika
cinta uang adalah akar dari segala kejahatan; maka kita harus setidaknya menganggap pos berkuasa di
bumi yang paling setan. Hal ini berlaku untuk pemodal, industrialis, paus, penyair, diktator,
dan semua pendapat berbagai bidang pembuat dan marsekal dari kegiatan dunia.
Kadang-kadang, melalui “kebocoran”, salah satu laki-laki atau perempuan penuh teka-teki bumi akan ditemukan
untuk memiliki “bereksperimen” dalam seni hitam. Ini, tentu saja, akan dibawa ke cahaya seperti dalam “misteri
laki-laki “sejarah. Nama seperti Rasputin, Zaharoff, Cagliostro, Rosenberg dan sejenisnya mereka adalah link
– Petunjuk, sehingga untuk berbicara, dari warisan sejati Setan. . . warisan yang melampaui etnis, ras,
dan perbedaan dan temporal econimic ideologi, juga. Yang setan selalu menguasai
bumi. . . dan selalu akan, dengan nama apapun dia disebut.
Satu hal yang berdiri pasti: standar, filosofi dan praktek yang tercantum pada halaman ini
yang dipekerjakan oleh yang paling diri manusia menyadari dan berkuasa di bumi. Dalam rahasia
pikiran dari setiap pria dan wanita, masih byt termotivasi unclouded suara dan pikiran, berada di
potensi dari setan, seperti biasa telah. Tanda tanduk akan muncul ke banyak, sekarang,
bukan sedikit; dan penyihir akan berdiri sebagainya bahwa ia dapat diakui.
(EARTH)
THE BOOK OF Belial
THE MASTERY OF THE EARTH
Daya tarik terbesar sihir tidak dalam penerapannya, tapi dalam meanderings esoterik. Itu
unsur misteri yang begitu berat enshrouds praktik seni hitam telah
dipupuk, sengaja atau keluar dari kebodohan, oleh mereka yang sering mengklaim keahlian yang tertinggi di
seperti itu. Jika jarak terpendek antara dua titik adalah garis lurus, maka dibentuk
okultis akan melakukannya dengan baik sebagai pembuat maze. Prinsip-prinsip dasar upacara magis telah
diserahkan begitu lama untuk jauh diklasifikasikan bit skolastik mistisisme, bahwa calon
wizard menjadi korban penyesatan yang sangat seni yang ia, dirinya sendiri, harus
mempekerjakan! Sebuah analogi dapat ditarik dari mahasiswa psikologi terapan yang, walaupun
mengetahui semua jawaban, tidak bisa berteman.
Apa gunanya studi tentang kepalsuan, kecuali semua orang percaya pada kebohongan? Banyak, tentu saja,
DO percaya pada kebohongan, tetapi masih ACT menurut hukum alam. Hal ini pada premis bahwa ini
Setan sihir didasarkan. Ini adalah cat dasar – dasar materialistis teks pada sihir. Ini adalah setan
McGuffrey’s Reader.
Belial berarti “tanpa tuan”, dan melambangkan kemerdekaan, kemandirian, dan
prestasi pribadi. Belial mewakili unsur bumi, dan di sini akan ditemukan sihir
dengan kedua kaki di tanah – nyata, hard-core, prosedur magis – mistis tidak hampa
tanpa alasan objektif. Probe tidak lagi. Berikut adalah landasan!
TEORI DAN PRAKTEK
OF
SATANIC MAGIC
(Definisi dan Tujuan)
THE definisi sihir, seperti yang digunakan dalam buku ini, adalah: “Perubahan dalam situasi atau peristiwa
sesuai dengan kehendak seseorang, yang akan, biasanya menggunakan metode diterima, akan
unchangable. “Ini diakui daun yang luas untuk interpretasi pribadi. Ini akan menjadi
berkata, oleh sebagian orang, bahwa instruksi dan prosedur yang diterapkan tidak lebih dari
psikologi, atau fakta ilmiah, yang disebut dengan “ajaib” terminologi – sampai mereka tiba di sebuah
bagian dalam teks yang “didasarkan pada penemuan ilmiah yang tidak diketahui”. Itu untuk alasan ini
bahwa tidak ada usaha telah dibuat untuk membatasi penjelasan ditetapkan untuk satu set tata nama.
Sihir tidak pernah benar-benar ilmiah dapat dijelaskan, tetapi ilmu selalu, di satu
waktu atau lain, dianggap sihir.
Tidak ada perbedaan antara “White” dan “Black” sihir, kecuali dalam kemunafikan sombong,
merasa bersalah kebenaran, dan penipuan diri sendiri dari “Putih” penyihir sendiri. Klasik
tradisi keagamaan, “White” sihir dilakukan untuk altruistik, murah hati, dan “baik”
tujuan; sementara “Black” sihir digunakan untuk hal membesarkan diri, kekuatan pribadi, dan “jahat”
tujuan. Tidak ada seorang pun di dunia pernah dikejar studi okultisme, metafisika, yoga, atau lainnya “putih
cahaya “konsep, tanpa pemuasan ego dan kekuatan pribadi sebagai tujuan. Kebetulan yang
beberapa orang menikmati rambut mengenakan kemeja, dan lain-lain lebih suka beludru atau sutra. Apa yang menyenangkan
satu, adalah rasa sakit yang lain, dan hal yang sama berlaku untuk “baik” dan “jahat”. Setiap praktisi
sihir yakin bahwa dia melakukan yang “benar” hal.
Magic jatuh ke dalam dua kategori, ritual atau upacara, dan non-ritual atau manipulatif. Ritual
sihir terdiri dari kinerja sebuah upacara resmi, yang berlangsung, setidaknya sebagian, dalam
batas-batas wilayah yang dikhususkan untuk tujuan tersebut dan pada waktu tertentu. Fungsi utamanya
untuk mengisolasi dihamburkan sebaliknya adrenal dan energi terinduksi secara emosional lainnya, dan mengkonversi
menjadi kekuatan ditularkan secara dinamis. Ini adalah murni emosional, bukan intelektual, bertindak.
Setiap dan semua aktivitas intelektual harus dilakukan sebelum upacara, tidak selama itu. Jenis
sihir kadang-kadang dikenal sebagai “MAGIC RAYA”.
Non-ritual atau manipulatif sihir, kadang-kadang disebut “Lesser MAGIC”, terdiri dari tipu daya dan
tipu daya diperoleh melalui berbagai perangkat dan buat situasi, yang ketika digunakan, dapat
menciptakan “perubahan, sesuai dengan kehendak seseorang”. Pada jaman kuno ini akan disebut
“terpesona”, “glamor”, atau “mata jahat”.
Sebagian besar korban pengadilan penyihir tidak penyihir. Seringkali korban tua eksentrik
wanita yang baik pikun atau tidak sesuai dengan masyarakat. Lain sangat
menarik perempuan yang memutar kepala orang-orang berkuasa, dan tidak responsif terhadap mereka
kemajuan. Penyihir yang sebenarnya jarang dieksekusi, atau bahkan dibawa ke pengadilan, karena mereka
mahir dalam seni pesona dan bisa memikat laki-laki dan menyelamatkan hidup mereka sendiri. Sebagian besar
penyihir yang sebenarnya sedang tidur dengan para inkuisitor. Ini adalah asal kata
“glamor”. Makna yang kuno glamor adalah sihir. Aset yang paling penting bagi
penyihir modern adalah kemampuannya untuk menjadi memikat, atau untuk memanfaatkan glamor. Kata “pesona” memiliki
okultisme juga asal. Ketertarikan adalah istilah yang diterapkan pada mata jahat. Untuk memperbaiki seseorang
pandangannya, dengan kata lain, mempesona, adalah untuk mengutuk mereka dengan mata jahat. Oleh karena itu, jika seorang wanita
memiliki kemampuan untuk mempesona laki-laki, ia dianggap sebagai seorang penyihir.
memiliki kemampuan untuk mempesona laki-laki, ia dianggap sebagai seorang penyihir.
Belajar untuk secara efektif menggunakan perintah untuk LIHAT, merupakan bagian integral dari seorang penyihir atau
penyihir’s pelatihan. Untuk memanipulasi seseorang, Anda harus terlebih dahulu mampu menarik dan menahan
perhatian. Tiga metode yang digunakan untuk mencari perintah yang dapat dicapai adalah
pemanfaatan seks, sentimen, atau bertanya-tanya, atau kombinasi dari semuanya. Seorang penyihir harus, jujur,
memutuskan masuk kategori mana dia jatuh paling alami. Kategori pertama, bahwa seks, adalah selfevident.
Jika seorang wanita yang menarik atau menarik secara seksual, ia harus melakukan segalanya dalam kekuasaan
untuk membuat dirinya semenarik mungkin, sehingga menggunakan seks sebagai alat yang paling ampuh. Sekali ia
telah memperoleh perhatian pria, dengan menggunakan daya tarik seks, ia bebas untuk memanipulasi dirinya ke
akan. Kategori kedua adalah sentimen. Biasanya wanita tua masuk ke dalam kategori ini. Ini
akan mencakup “cookie wanita” tipe penyihir, yang mungkin tinggal di sebuah pondok kecil, dan dianggap
oleh orang-orang sebagai sedikit eksentrik. Anak-anak biasanya terpesona oleh fantasi yang ini
jenis penyihir dapat menyediakan bagi mereka, dan orang dewasa muda mencarinya untuknya bijak-seperti nasihat.
Melalui mereka tidak bersalah, anak-anak dapat mengenali kekuatan magis. Dengan menyesuaikan diri pada suatu
gambar kecil yang manis wanita tua sebelah, dia bisa menerapkan seni penyesatan untuk
mencapai tujuan-tujuannya. Kategori ketiga adalah tema heran. Kategori ini akan berlaku untuk
wanita yang aneh atau luar biasa dalam penampilannya. Dengan membuat penampilan yang aneh
bekerja untuknya, dia dapat memanipulasi orang hanya karena mereka takut konsekuensi
seharusnya mereka tidak melakukan apa yang dia bertanya.
Banyak wanita cocok ke lebih dari satu kategori ini. Misalnya, gadis muda yang telah
penampilan segar dan tidak bersalah, tetapi pada saat yang sama sangat seksi, menggabungkan seks
banding dengan nada sinis, menggunakan seks dan bertanya-tanya. Setelah mengevaluasi aset-nya, setiap penyihir
harus memutuskan masuk kategori mana atau kombinasi dari kategori yang cocok, dan kemudian menggunakan ini
aset dalam bentuk yang tepat.
Untuk menjadi sukses penyihir, seorang pria harus sama-sama cocok dirinya ke kategori yang tepat. Itu
tampan atau seksual laki-laki menarik, tentu saja, sesuai dengan kategori pertama – seks. Itu
kedua, atau sentimen kategori akan berlaku untuk pria yang lebih tua yang memiliki, mungkin, seorang peri atau
wizard hutan penampilan. Kakek tua yang manis (sering kali pria tua yang kotor!) Juga akan di
sentimen kategori. Jenis ketiga akan menjadi orang yang menyajikan jahat atau kejam
penampilan. Masing-masing orang-orang ini akan menerapkan merek tertentu dari perintah untuk melihat, di
banyak cara yang sama seperti para wanita yang telah diuraikan sebelumnya.
Citra visual dimanfaatkan untuk reaksi emosional tentu perangkat yang paling penting
tergabung dalam praktek sihir yang lebih rendah. Siapa pun yang cukup bodoh untuk mengatakan “tidak tampak
berarti apa-apa “memang tertipu. Baik tampak tidak diperlukan, tetapi” terlihat “jelas adalah
needed!
Bau manipulatif adalah faktor penting lain dalam sihir yang lebih rendah. Ingat, binatang ketakutan dan
ketidakpercayaan siapa pun atau apa pun yang tidak bau! Dan meskipun kita mungkin, sebagai manusia hewan,
menyangkal banyak penilaian berdasarkan pengertian ini secara sadar, kita masih termotivasi oleh kita
indra penciuman sepasti-fours setiap semua binatang. Jika Anda adalah seorang pria, dan ingin memikat sebuah
wanita, memungkinkan sekresi alami dari tubuh Anda untuk menyerap atmosfer segera
di sekitar Anda, dan bekerja di kebinatangan kontras dengan vestimentum kesopanan sosial yang Anda
memakai atas punggung. Jika anda, sebagai seorang perempuan, ingin menawari seorang laki-laki, jangan takut bahwa Anda mungkin
“menyinggung perasaan” hanya karena minyak dan wewangian dari tubuh Anda belum digosok pergi,
atau tempat antara paha Anda tidak kering dan steril. Bau alami ini adalah seksual
stimulan yang alam, dalam hikmat ajaib, telah disediakan. Sentimen stimulan adalah mereka bau yang menyenangkan akan menarik bagi kenangan dan nostalgia.
Pesona seorang laki-laki, melalui perutnya, ini pertama kali didirikan oleh bau masakan! Sebuah
“sentimen” jenis penyihir akan menemukan ini salah satu yang paling berguna dari semua pesona. Tidak begitu
berkelakar untuk diam di atas teknik orang yang ingin memikat wanita muda yang
telah mengungsi dari rumahnya kegembiraan masa kanak-kanak, yang kebetulan menjadi desa nelayan.
Bijaksana cara sihir yang lebih rendah, ia menyelipkan makarel rapi ke dalam saku celana panjang, dan
menuai imbalan yang besar mungkin sering membawa kesukaan.
TIGA JENIS
OF
SATANIC RITUAL
Ada tiga jenis upacara yang tergabung dalam praktek sihir setan. Tiap
ini sesuai dengan dasar emosi manusia. Yang pertama akan kita sebut seks
ritual.
Sebuah ritual seks adalah apa yang dikenal sebagai jimat atau mantra cinta. Tujuan di
melakukan semacam ritual adalah untuk membuat keinginan pada bagian dari orang yang Anda inginkan,
atau untuk memanggil pasangan seks untuk memenuhi hasrat Anda. Jika Anda tidak memiliki orang tertentu atau
tipe orang dalam pikiran cukup kuat untuk menimbulkan perasaan seksual langsung yang mencapai puncaknya pada
orgasme, Anda tidak akan berhasil dalam melaksanakan sukses bekerja. Alasan untuk ini adalah bahwa
bahkan bila ritual berhasil, oleh kecelakaan, apa gunanya melayani jika Anda tidak bisa
keuntungan dari kesempatan akhir Anda karena kurangnya stimulasi atau keinginan? Mudah untuk
membingungkan pesona untuk motif Anda, dengan mantra-casting untuk memuaskan seksual anda
keinginan.
Pesona untuk hal membesarkan diri, jika disertai dengan upacara magis, jatuh ke dalam
kategori baik atau penghancuran belas kasihan ritual, atau mungkin keduanya. Jika Anda ingin atau
perlu sesuatu yang begitu buruk Anda sedih atau merasa banyak penderitaan tanpa itu, tanpa menyebabkan sakit pada
bagian lain, maka ini akan menggabungkan ritual kasih sayang untuk meningkatkan kekuatan Anda. Jika Anda
ingin mempesona atau menjerat korban yang layak untuk tujuan Anda sendiri, Anda akan mempekerjakan seorang
kehancuran ritual. Formula ini harus ditaati, sebagai salah menerapkan jenis ritual
menuju hasil yang diinginkan dapat mengakibatkan masalah alam yang rumit.
Sebuah contoh yang baik dari ini adalah gadis yang menemukan dirinya diganggu oleh peminang tanpa belas kasihan. Jika dia
berbuat banyak untuk mendorong dia, maka ia harus mengakui dirinya untuk psikis vampir dia, dan
biarkan dia memainkan peran masokis. Namun, jika dia telah terpesona dia sembrono, memberinya
setiap dorongan dan kemudian menemukan dirinya tetap objek hasrat seksual, banyak padanya
kecewa, dia tidak dapat menyalahkan siapapun kecuali dirinya sendiri. Latihan seperti itu hanya meningkatkan ego, ditanggung dari sebuah
ego penyangkalan indoktrinasi yang membuat bewitchments kecil ini perlu. Para setan
memiliki cukup kekuatan ego untuk menggunakan pesona untuk dirinya sendiri kepuasan seksual, atau untuk memperoleh
keberhasilan kekuasaan atau sifat tertentu.
Tipe kedua adalah ritual alam yang penuh belas kasih. Belas kasih, atau sentimen, ritual
dilakukan untuk tujuan membantu orang lain, atau membantu diri sendiri. Kesehatan, kebahagiaan domestik,
kegiatan usaha, keberhasilan materi, dan kecakapan skolastik hanyalah beberapa situasi
tercakup dalam ritual kasih sayang. Bisa dikatakan bahwa bentuk upacara ini bisa jatuh ke dalam
alam asli amal, mengingat bahwa “amal dimulai di rumah”.
Kekuatan motivasi yang ketiga adalah bahwa dari kehancuran. Ini adalah upacara yang digunakan untuk marah,
jengkel, penghinaan, penghinaan, atau sekadar kebencian. Hal ini dikenal sebagai hex, kutukan, atau menghancurkan
agen.
Salah satu yang terbesar di antara semua omong kosong tentang praktek ritual sihir adalah pengertian bahwa satu
harus percaya pada kekuatan sihir sebelum seorang pun bisa dirugikan atau dihancurkan oleh mereka. Tidak ada
bisa lebih jauh dari kebenaran, sebagai korban paling reseptif kutukan selalu menjadi
pengejek terbesar. Alasannya sederhana menakutkan. Suku bangsa yang beradab adalah yang pertama
berlari ke dokter terdekat-penyihir atau dukun ketika ia merasa sebuah kutukan telah diletakkan kepadanya oleh
musuh. Ancaman dan kehadiran bahaya ada bersamanya sadar, dan kepercayaan pada kekuatan
kutukan begitu kuat bahwa dia akan mengambil setiap tindakan pencegahan terhadap hal itu. Dengan demikian, melalui
simpatik penerapan sihir, ia akan melawan setiap kerugian yang mungkin terjadi dalam perjalanan. Ini
manusia adalah mengawasi langkah, dan tidak mengambil risiko.
Di sisi lain, yang “tercerahkan” manusia, yang tidak menempatkan saham seperti “takhayul”,
merendahkan naluriahnya takut akan kutukan ke bawah sadar, sehingga bergizi ke dalam
phenominally daya rusak yang akan mengalikan dengan masing-masing berhasil kemalangan. Tentu saja,
setiap kali terjadi kemunduran baru, non-mukmin akan secara otomatis menolak adanya hubungan
dengan kutukan, terutama pada dirinya sendiri. Sadar yang tegas penolakan terhadap potensi
kutukan adalah sangat bahan yang akan menciptakan keberhasilannya, melalui pengaturan-up yang rawan kecelakaan
situasi. Dalam banyak kasus, korban akan menyangkal signifikansi magis apapun kepada nasib, bahkan
terkesiap kepada kematian-Nya – walaupun penyihir adalah sangat puas, begitu lama sebagai hasil yang diinginkan
terjadi. Harus diingat bahwa tidak penting apakah ada menempel yang berarti untuk
pekerjaan Anda, selama hasil kerja adalah sesuai dengan kemauan Anda. Itu
super-ahli logika akan selalu menjelaskan hubungan dari ritual magis untuk hasil akhir seperti
“kebetulan”.
Apakah sihir dilakukan untuk tujuan konstruktif atau destruktif, keberhasilan
operasi tergantung pada penerimaan dari orang yang akan menerima berkat atau kutukan,
seperti yang mungkin terjadi. Dalam kasus ritual seks atau kasih sayang, akan membantu jika penerima memiliki iman
dan percaya pada sihir, tetapi korban kutukan hex atau jauh lebih rentan terhadap kerusakan jika dia
TIDAK percaya di dalamnya! Selama manusia tahu makna dari rasa takut, ia akan memerlukan cara dan
berarti untuk membela diri melawan ketakutannya. Tidak ada yang tahu segalanya, dan selama ada
bertanya-tanya, akan selalu ada suatu ketakutan yang tidak diketahui, di mana ada potensi
kekuatan berbahaya. Alam inilah ketakutan yang tidak diketahui, sepupu pertama pesona
ke arah yang tidak diketahui, yang mendorong orang ke arah logika-nya sangat penjelasan. Jelas
orang sains termotivasi untuk penemuan oleh perasaan sangat heran. Namun, bagaimana sedih
bahwa orang yang menyebut dirinya logis sering yang terakhir untuk mengenali inti ritual
sihir.
Jika iman religius dapat membuat luka pendarahan muncul di tubuh dalam pendekatan ke
luka yang seharusnya ditimpakan pada Kristus, hal itu disebut stigmata. Luka-luka ini muncul sebagai akibat
belas kasih didorong untuk kekerasan emosional ekstrem. Mengapa, kemudian, harus ada apapun
keraguan tentang ekstrem destruktif ketakutan dan teror. Yang disebut setan memiliki kekuatan
untuk menghancurkan dalam cara mengiris daging, secara teori, sebanyak segenggam paku, lama berkarat
jauh, dapat menciptakan ekstase darah menetes dalam seseorang yakin ia adalah mengaitkan pada salib
Kalvari.
Oleh karena itu, tidak pernah berusaha untuk meyakinkan skeptis kepada siapa Anda ingin menempatkan kutukan. Mengizinkan
dia mengejek. Untuk mencerahkan dia akan mengurangi kesempatan Anda untuk sukses. Mendengarkan dengan jinak
jaminan ketika ia tertawa di sihirmu, mengetahui hari-harinya penuh dengan gejolak sepanjang waktu. Jika
dia cukup tercela, oleh Setan rahmat, ia mungkin bahkan mati – tertawa!
SEBUAH KATA DARI PERINGATAN!
UNTUK MEREKA YANG AKAN PRAKTEK INI ARTS —
Mengenai Seks atau
Lust:
Ambil keuntungan penuh dari mantra dan jimat yang bekerja, jika anda menjadi
laki-laki, terjun tegak Anda anggota ke dengan senang gasang; jika
Anda menjadi seorang perempuan, terbuka lebar pinggangmu di antisipasi cabul.
Mengenai
Compassion:
Jadilah memutuskan bahwa Anda tidak akan menyesal dengan mengorbankan bantuan
bahwa Anda telah diberikan orang lain, harus mereka yang baru-ditemukan berkat tempat
hambatan dalam path anda. Bersyukur untuk hal-hal yang datang kepada Anda
melalui penggunaan sihir.
Mengenai
Kehancuran:
Pastikan Anda TIDAK peduli apakah calon korban hidup atau mati,
sebelum Anda melemparkan kutukan Anda, dan yang telah menyebabkan kehancuran mereka,
bersenang-senang, bukan merasakan penyesalan.
Heed WELL ATURAN INI – ATAU DI
SETIAP ANDA AKAN LIHAT KASUS pembalikan
Hasrat ANDA YANG AKAN
MERUGIKAN, daripada HELP, ANDA!
THE RITUAL, ATAU
“INTELEKTUAL decompression”,
Chamber
Upacara magis dapat dilakukan oleh diri sendiri atau dalam kelompok, namun keuntungan
dari masing-masing harus dibuat jelas.
Sekelompok ritual jelas jauh lebih dari penguatan iman, dan pembangkitan berangsur-angsur dari
kekuasaan, daripada upacara pribadi. Yang berkumpul bersama-sama orang-orang yang berdedikasi
untuk sebuah filsafat umum terikat untuk memastikan pembaruan keyakinan pada kekuatan
sihir. Arak-arakan agama yang secara konsisten menjadi situasi soliter mencapai
ke dalam alam denail diri yang berjalan bersamaan dengan perilaku anti-sosial.
Adalah untuk alasan ini bahwa setan harus berusaha untuk mencari orang lain dengan siapa yang harus terlibat dalam
upacara ini.
Dalam kasus perusakan kutukan atau ritual, kadang-kadang membantu penyihir jika keinginan
diperkuat oleh anggota lain dari grup. Tidak ada dalam jenis upacara yang
akan menyebabkan rasa malu pada sebagian dari mereka melakukan ritual seperti ini, karena amarah
dan penghancuran simbolik korban yang dimaksud adalah bahan penting.
Di sisi lain, sebuah ritual kasih sayang, dengan tanpa malu-malu penumpahan air mata, atau ritual seks,
dengan masturbasi dan orgasme nada, kemungkinan besar akan berhasil baik jika secara pribadi
dilakukan.
Tidak ada tempat untuk kesadaran diri dalam ruang ritual, kecuali yang sangat selfconsciousness
merupakan bagian integral dari peran yang dimainkan, dan dapat digunakan untuk manfaat yang baik —
yaitu: rasa malu yang dirasakan oleh perempuan yang bijaksana melayani sebagai sebuah altar, yang, melalui rasa malu,
merasakan rangsangan seksual.
Bahkan dalam ritual yang sangat pribadi, bagaimanapun, doa pendahuluan standar dan
perangkat tersebut harus diterapkan sebelum intim fantasi dan bertindak keluar terjadi. Formal
bagian dari ritual dapat dilakukan di ruang yang sama atau kamar sebagai kerja pribadi —
atau, upacara formal di satu tempat, di pribadi lain. Awal dan akhir
ritual yang harus dilakukan dalam batas-batas ruang ritual simbolik yang berisi
perangkat (altar, piala, dll).
The formal awal dan akhir dari upacara bertindak sebagai dogmatis, anti-intelektual
perangkat, yang tujuannya adalah untuk memisahkan kegiatan dan kerangka acuan dari
dari dunia luar dari ritual kamar, di mana keseluruhan akan harus digunakan. Ini
segi upacara yang paling penting bagi intelektual, ketika ia terutama memerlukan
“decompression chamber” efek dari mantra, lonceng, lilin, dan hiasan-hiasan lainnya, sebelum ia
dapat meletakkan keinginan murni dan keras kepala bekerja untuk dirinya sendiri, dalam proyeksi dan pemanfaatan nya
citra.
The “intelektual decompression chamber” dari kuil setan mungkin dianggap sebagai
sekolah pelatihan untuk sementara ketidaktahuan, seperti halnya layanan keagamaan SEMUA! Perbedaannya adalah bahwa
yang setan TAHU dia berlatih bentuk ketidaktahuan dibuat-buat untuk memperluas kehendak-Nya,
sedangkan tidak agamawan lain – atau jika dia tahu, dia praktek yang bentuk penipuan diri sendiri
yang melarang pengakuan seperti itu. Egonya sudah terlalu goyah dari penanaman keagamaan untuk
membiarkan dirinya untuk mengakui hal seperti itu sebagai kebodohan diri kita sendiri!
BAHAN THE USED
DALAM KINERJA
DARI SATANIC MAGIC
A. Desire
THE Bahan pertama dalam pelaksanaan ritual adalah hasrat, juga dikenal sebagai
motivasi, godaan, atau persuasi emosional. Jika Anda tidak sungguh-sungguh menginginkan setiap akhir
Akibatnya, Anda sebaiknya tidak mencoba untuk melakukan kerja.
Tidak ada yang namanya sebagai sebuah “praktik” bekerja, dan satu-satunya cara bahwa seorang penyihir bisa
melakukan “trik” seperti memindahkan benda mati, akan memiliki emosi yang kuat
perlu untuk melakukannya. Memang benar bahwa jika penyihir ingin memperoleh kekuasaan melalui terkesan
prestasi orang lain dengan sihir, ia harus menghasilkan bukti nyata kemampuannya. Itu
Konsep setan sihir, namun gagal untuk menemukan kepuasan dalam membuktikan magis
kecakapan.
Setan-nya yang melakukan ritual untuk memastikan hasil dari keinginannya, dan ia tidak akan menyia-nyiakan
nya waktu atau kemauan pada sesuatu sehingga tidak meyakinkan sebagai folling pensil dari meja, dll
melalui penerapan sihir. Jumlah energi yang diperlukan untuk angkat cangkir teh
(benar-benar) akan menjadi kekuatan yang cukup untuk menempatkan sebuah ide dalam kelompok kepala orang setengah jalan
di seluruh bumi, pada gilirannya, memotivasi mereka sesuai dengan kemauan Anda. Para setan tahu
bahwa bahkan jika Anda berhasil mengangkat cangkir teh dari meja, maka akan diasumsikan bahwa
penipuan digunakan pula. Oleh karena itu, jika ingin setan objek mengambang di udara, ia menggunakan
kabel, cermin, atau perangkat lain, dan menyimpan pasukannya untuk hal membesarkan diri. Semua “berbakat”
media dan mistikus cahaya putih murni dan terapan praktek panggung sihir, dengan penutup mata
dan disegel amplop, dan setiap tukang sulap cukup kompeten, karnaval pekerja, atau pondok-aula
penghibur dapat menduplikasi efek yang sama – meskipun kurang, mungkin, sok suci
“rohani” overtone.
Seorang anak kecil belajar bahwa jika ia berharap untuk sesuatu yang cukup keras, itu akan menjadi kenyataan. Ini
bermakna. Berharap menunjukkan keinginan, sedangkan doa yang disertai dengan kecemasan.
Kitab Suci telah dipelintir hasrat menjadi nafsu, ketamakan, dan keserakahan. Jadilah sebagai seorang anak, dan tidak menahan
keinginan, supaya jangan kamu kehilangan kontak dengan bahan pertama dalam kinerja sihir. Akan menuju ke
godaan, dan mengambil yang menggoda, setiap kali Anda bisa!
BAHAN THE USED
DALAM KINERJA
DARI SATANIC MAGIC
B. Timing
DI setiap situasi sukses, salah satu bahan yang paling penting adalah benar
waktu. Dalam pelaksanaan ritual magis, waktu bisa berarti keberhasilan atau kegagalan suatu
bahkan lebih besar. Waktu terbaik untuk melemparkan mantra atau pesona Anda, hex atau kutukan, adalah ketika
target adalah di negara bagian paling reseptif. Penerimaan kepada kehendak si penyihir adalah
meyakinkan saat penerima pasif adalah sebagai mungkin. Tidak peduli seberapa kuat berkemauan satu
adalah, dia secara alami pasif sementara ia tidur, karena itu, waktu terbaik untuk melemparkan
energi magis terhadap target adalah ketika dia tidur.
Ada periode tertentu dari siklus tidur yang lebih baik daripada orang lain untuk kerentanan terhadap
pengaruh luar. Ketika seseorang biasanya lelah dari aktivitas hari, ia akan “tidur
seperti log “sampai pikiran dan tubuh Anda beristirahat. periode ini biasanya berlangsung selama tidur mendalam
sekitar empat sampai enam jam, setelah periode “impian tidur” terjadi yang berlangsung selama dua atau
tiga jam, atau sampai terbangun. Hal ini selama ini “tidur mimpi” bahwa pikiran yang paling reseptif
ke luar atau tidak sadar pengaruh.
Mari kita asumsikan bahwa penyihir ingin membaca mantra pada seseorang yang biasanya akan pensiun pada 11
jam di malam hari, dan bangkit pada pukul 7 pagi. Waktu yang paling efektif untuk
melakukan ritual akan menjadi sekitar 5 jam pagi, atau dua jam sebelum penerima
terbangun.
Perlu ditekankan bahwa penyihir harus di puncak efisiensi, karena ia mewakili
“mengirim” faktor ketika ia melakukan ritualnya. Secara tradisional berbicara, penyihir dan ahli-ahli sihir
adalah malam orang, dan dimengerti. Apa jadwal yang lebih baik untuk hidup, untuk
pengiriman pikiran curiga terhadap tidur! Kalau saja orang sadar akan pikiran-pikiran
disuntikkan ke dalam pikiran mereka, sementara mereka tidur! Negara mimpi adalah kelahiran dari banyak
depan. Pemikiran besar yang nyata ketika bangun tidur, dan pikiran yang tetap, dalam sadar
bentuk, pikiran ini, akan menghasilkan banyak. Tapi dia yang dipandu oleh pikiran tak dikenal adalah
memimpin ke dalam situasi yang akan kemudian ditafsirkan sebagai “nasib”, “kehendak Tuhan”, atau kecelakaan.
Ada beberapa kali dalam setiap hari orang yang meminjamkan diri ke penerimaan kehendak
wizard. -Saat ketika hari-bermimpi atau kebosanan terjadi, atau ketika waktu hang berat,
periode subur sugesti.
Jika seorang wanita adalah target untuk mantra Anda, jangan lupa pentingnya siklus menstruasi. Jika
laki-laki tidak tumpul melalui perkembangan evolusioner mencekik, ia akan tahu, sebagai allfours
hewan tahu, bila perempuan cenderung paling seksual. Man’s moncong, bagaimanapun
bercacat oleh opiat murah, biasanya tidak dilengkapi untuk mengorek kirim-kisah seperti aroma erotis.
Bahkan jika ia begitu diberkahi dengan kekuatan penciuman, obyek dari pencarian akan paling
mungkin “melemparkan dia dari aroma” melalui penggunaan dosis besar wewangian untuk menutupi dan
memadamkan “menyinggung” effluvium, atau menghilangkan deteksi sepenuhnya, oleh tindakan zat
deodoran yang sangat kuat.
Meskipun faktor-faktor mengecilkan hati ini, manusia masih termotivasi untuk keinginan atau ditolak, karena kasus
mungkin, oleh pengakuan tak sadar perubahan kimia tubuh wanita. Ini
dicapai dalam bentuk isyarat sensorik, yang penciuman dalam alam. Pergi ke belakang,
dalam jumlah apa yang akan kembali ke posisi merangkak semua-binatang, tampaknya akan menjadi yang terbaik latihan
untuk aplikasi sadar kekuatan ini, tetapi ke mual mungkin memukul dari
lycanthropy. Namun ada, cara yang lebih mudah, dan itu adalah hanya memastikan tanggal dan
frekuensi siklus menstruasi wanita yang target Anda. Hal ini segera sebelum
dan setelah periode itu sendiri yang rata-rata seksual wanita paling didekati. Oleh karena itu,
si penyihir akan menemukan periode tidur selama waktu-waktu ini paling efektif untuk pembangkitan berangsur-angsur dari
pikiran atau motivasi yang bersifat seksual.
Penyihir dan sorceresses memiliki rentang yang lebih besar waktu di mana untuk melemparkan mantra
arah orang-orang pilihan mereka. Karena manusia lebih konsisten dalam drive seksual daripada
wanita (walaupun ada banyak wanita dengan sama atau bahkan lebih besar nafsu), hari ke hari waktu
tidak begitu penting. Setiap orang yang tidak sudah terkuras dari semua energi seksual adalah “duduk
bebek “untuk penyihir mahir. The time dari tahun setelah ekuinoks musim semi adalah yang paling
penuh dengan semangat seksual pada seorang pria, dan ia menegaskan dirinya sendiri sesuai; tapi penyihir, pada gilirannya,
harus bekerja sihirnya lebih kuat, karena ia akan menemukan mata akan tersesat.
Jika takut bertanya, “Apakah tidak ada pertahanan melawan guna-guna seperti itu?” itu harus dijawab dengan demikian —
“Ya, ada perlindungan. Anda harus tidak pernah tidur, tidak pernah berangan-angan, tidak pernah menjadi tanpa vital
berpikir, dan tidak pernah memiliki pikiran terbuka. Maka anda harus dilindungi dari kekuatan sihir. ”
BAHAN THE USED
DALAM KINERJA
DARI SATANIC MAGIC
C. Citra
THE anak remaja yang membutuhkan perhatian besar dalam ukiran, di pohon, hati-nya berisi
dan objek cinta inisial; chap kecil yang duduk oleh gambar jam konsepnya
yang ramping mobil; gadis kecil yang bebatuan yang lusuh dan compang-camping boneka dalam pelukannya, dan
menganggap itu sebagai bayi kecil yang indah – ini mampu penyihir dan penyihir, ini
penyihir alam, yang menggunakan bahan ajaib yang dikenal sebagai perumpamaan, dan
keberhasilan setiap ritual tergantung padanya.
Anak-anak, tidak tahu atau peduli apakah mereka memiliki keahlian seni atau bakat kreatif lainnya,
mengejar tujuan mereka melalui penggunaan gambaran pembuatan mereka sendiri, sedangkan “beradab”
orang dewasa jauh lebih kritis terhadap upaya-upaya kreatif mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa sebuah “primitif” penyihir
dapat memanfaatkan lumpur boneka atau gambar mentah untuk sukses keuntungan dalam upacara-upacara magis. Untuk
HIM, gambar adalah sebagai kebutuhan akan akurat.
Sesuatu yang berfungsi untuk meningkatkan emosi saat ritual akan memberikan kontribusi keberhasilannya.
Semua gambar, lukisan, patung, menulis, foto, artikel pakaian, aroma, suara,
musik, tablo, atau situasi yang dibuat-buat dapat dimasukkan ke dalam upacara akan melayani
para penyihir baik.
Citra adalah sebuah pengingat, sebuah perangkat hemat intelek, pengganti kerja nyata
benda. Gambaran dapat dimanipulasi, diatur, dimodifikasi, dan diciptakan, semua sesuai dengan kehendak
si penyihir, dan sangat cetak biru yang diciptakan oleh citra menjadi rumus yang
mengarah pada kenyataan.
Jika Anda ingin menikmati kesenangan seksual dengan salah satu pilihan Anda, Anda harus membuat
situasi yang Anda inginkan pada kertas, kanvas, dengan kata-kata tertulis, dan sebagainya, sebagai cara yang berlebihan
mungkin, sebagai bagian integral dari upacara.
Jika Anda memiliki keinginan-keinginan materi, Anda harus memandangi gambar dari mereka – mengelilingi diri Anda dengan
bau dan suara yang kondusif bagi mereka – membuat magnet yang akan menarik situasi atau
hal yang anda inginkan!
Untuk menjamin penghancuran musuh, Anda harus menghancurkan mereka dengan proxy! Mereka harus ditembak,
ditusuk, mual, terbakar, hancur, tenggelam, atau sewa yang paling jelas cara meyakinkan!
Sangat mudah untuk melihat mengapa agama di kanan jalan kerutan pada penciptaan “terukir
gambar “. Gambar-gambar yang digunakan oleh para penyihir adalah mekanisme kerja untuk realitas material, yang
sama sekali bertentangan dengan spiritualitas esoterik.
Seorang pria Yunani magis persuasi pernah menginginkan wanita yang akan memuaskan setiap
keinginan, dan begitu terobsesi dengan objek unfound mimpinya itu dia, bahwa ia pergi tentang
membangun seperti makhluk yang indah. Karyanya selesai, ia jatuh begitu meyakinkan dan
tidak dapat ditarik kembali jatuh cinta dengan wanita yang telah menciptakan bahwa ia tidak lagi batu, tetapi fana
daging, dan hidup dan hangat, dan jadi tukang sihir, Pygmalion, menerima terbesar magis
berkat, dan Galatea yang indah itu miliknya.
BAHAN THE USED
DALAM KINERJA
DARI SATANIC MAGIC
D. Arah
SATU dari bahan-bahan yang paling diabaikan dalam kerja sihir adalah akumulasi
dan selanjutnya gaya arah menuju akhir yang efektif.
Secara keseluruhan terlalu banyak calon-calon penyihir dan penyihir akan melakukan ritual, dan kemudian pergi
tentang dengan kecemasan yang luar biasa menunggu tanda pertama yang sukses bekerja. Untuk
semua maksud dan tujuan, mereka mungkin juga mendapatkan berlutut dan berdoa, untuk
sangat kecemasan dalam menunggu hasil yang diinginkan hanya membatalkan setiap kesempatan nyata keberhasilan.
Selain itu, dengan sikap ini, diragukan bahwa terkonsentrasi cukup energi untuk bahkan
melakukan upacara yang layak dapat disimpan di tempat pertama.
Untuk diam di atas atau terus-menerus mengeluh tentang situasi di atas mana ritual akan Anda
didasarkan hanya menjamin melemahnya apa yang harus diarahkan ritualistically kekuatan, oleh
menyebarkan itu tipis dan menipiskan itu. Setelah keinginan kuat telah dibentuk cukup untuk
menggunakan kekuatan sihir, maka setiap usaha harus dibuat untuk melampiaskan simbolis memberikan
keinginan ini DALAM KINERJA RITUAL – TIDAK sebelum atau sesudah!
Tujuan dari ritual ini adalah untuk GRATIS penyihir dari pikiran yang akan memakan dia, adalah
ia tinggal pada mereka terus-menerus. Kontemplasi, melamun dan licik terus-menerus membakar
up energi emosional yang dapat berkumpul bersama dalam sebuah kekuatan yang dapat digunakan secara dinamis, bukan untuk
menyebutkan fakta bahwa produktivitas normal sangat memakan habis oleh semacam kecemasan.
Penyihir yang gips mantra nya antara lama menunggu di dekat telepon, mengantisipasi nya wouldbe
kekasih panggilan; fakir miskin ahli sihir yang memanggil setan berkat, lalu menunggu di pin dan
jarum untuk memeriksa tiba; laki-laki, sedih dengan ketidakadilan tempa kepadanya, yang,
telah mengutuk musuhnya, plods jalan, panjang wajah, dan forrowed dari alis – semua Common
contoh salah arah energi emosional.
Tidak mengherankan bahwa “putih” ketakutan penyihir retribusi setelah pengecoran yang “jahat” Mantra!
Retribusi, ke merasa bersalah pengirim, akan yakin, dengan sangat hati nurani mereka tertimpa
menyatakan!
BAHAN THE USED
DALAM KINERJA
DARI SATANIC MAGIC
E. Saldo Factor
THE Saldo Faktor adalah bahan yang digunakan dalam praktek ritual sihir yang
berlaku untuk casting nafsu dan belas kasihan ritual lebih daripada di lempar dari
kutukan. Bahan ini kecil, tetapi sangat penting.
Pengetahuan lengkap dan kesadaran faktor ini adalah beberapa penyihir dan kemampuan
penyihir yang pernah dicapai. Ini, cukup, mengetahui jenis yang tepat individu dan
situasi untuk bekerja sihir Anda selama paling mudah dan hasil terbaik. Mengetahui sendiri
keterbatasan adalah yang agak sedikit aneh introspeksi, tampaknya, bagi seseorang yang harus
bisa melakukan sesuatu yang mustahil, tetapi dalam banyak kondisi itu dapat membuat perbedaan
antara keberhasilan dan kegagalan.
Jika, dalam upaya untuk mencapai tujuan Anda melalui salah satu sihir yang lebih besar atau lebih kecil, Anda menemukan diri Anda
gagal secara konsisten, berpikir tentang hal-hal ini: Apakah Anda menjadi korban dari salah arah, dibesar-besarkan
Ego yang telah menyebabkan Anda menginginkan sesuatu atau seseorang ketika kemungkinan
hampir tidak ada? Apakah Anda seorang berbakat, tuli nada-individu yang berusaha, melalui
sihir, untuk menerima pujian besar untuk suara unmusical Anda? Apakah Anda polos, glamorless penyihir
dengan kebesaran kaki, hidung, dan ego, dikombinasikan dengan kasus lanjutan jerawat, yang casting
cinta mantra untuk menangkap bintang film muda yang tampan? Apakah Anda seorang kotor, kental, bermulut cabul,
bermalas-malas bergigi tak rata yang berkeinginan muda yang lezat penari telanjang? Jika demikian, Anda sebaiknya belajar untuk
menggunakan faktor keseimbangan, atau mengharapkan untuk gagal secara konsisten!
Untuk dapat menyesuaikan ingin seseorang kemampuan seseorang bakat yang besar, dan terlalu banyak orang gagal
untuk menyadari bahwa jika mereka tidak mampu mencapai maksimum, “setengah roti bisa lebih baik daripada
none “. kronis pecundang selalu laki-laki yang, setelah apa-apa, jika tidak mampu membuat satu juta
dolar, akan menolak setiap kesempatan untuk membuat lima puluh ribu dengan puas mengejek.
Salah satu senjata terbesar pesulap adalah mengetahui dirinya sendiri; dengan bakat, kemampuan, fisik
atraksi dan detractions, dll, dan kapan, di mana, dan dengan siapa untuk memanfaatkan mereka! Pria
dengan apa-apa untuk ditawarkan, yang mendekati orang yang sukses dengan nasihat dan megah
janji kekayaan besar, memiliki kesigapan dari kutu memanjat kaki gajah dengan
niat perkosaan!
Para calon penyihir yang deludes dirinya ke dalam pemikiran bahwa kerja yang cukup kuat akan
selalu berhasil, meski ketidakseimbangan magis, adalah melupakan satu aturan penting: MAGIC IS LIKE
ALAM ITU SENDIRI, DAN SUKSES DALAM MAGIC MEMBUTUHKAN HARMONY DENGAN BEKERJA DI ALAM, BUKAN TERHADAP IT.
THE
SATANIC RITUAL
A. CATATAN YANG harus diamati
AWAL SEBELUM RITUAL
1. Orang yang melakukan ritual berdiri menghadap ke altar dan simbol Baphomet seluruh
ritual, kecuali jika posisi lain secara khusus ditunjukkan.
2. Jika memungkinkan, altar harus melawan dinding barat.
3. Dalam ritual yang dilakukan oleh satu orang peran imam tidak diperlukan. Bila lebih dari
satu orang yang terlibat dalam upacara, salah satu dari mereka harus bertindak sebagai imam. Dalam pribadi
ritual satu-satunya pemain mengikuti instruksi untuk imam.
4. Setiap kali kata-kata “Shemhamforash!” dan “Salam Setan!” yang diucapkan oleh orang
bertindak sebagai imam, peserta lain akan mengulang kata-kata setelah dia. Gong adalah
memukul mengikuti peserta lain ‘respon untuk “Salam Setan!”
5. Cakap (kecuali dalam konteks upacara) dan dilarang merokok
setelah bel berbunyi di awal, sampai setelah itu kembali berbunyi di akhir ritual.
6. The Book of Belial contians prinsip-prinsip dan ritual setan sihir. Sebelum
mencoba ritual dalam Kitab Leviathan, sangat penting bahwa Anda membaca dan
memahami Kitab lengkap Belial. Sampai Anda melakukannya, tidak ada tingkat keberhasilan
dapat diharapkan dari langkah-langkah yang ketiga belas ikuti.
THE
SATANIC RITUAL
B. LANGKAH TIGABELAS
(Lihat Devices Digunakan dalam Ritual Setan
untuk rincian petunjuk.)
1. Gaun untuk ritual.
2. Merakit perangkat untuk ritual; menyalakan lilin dan menutup semua sumber cahaya di luar; tempat
perkamen ke kanan dan kiri altar seperti yang ditunjukkan.
3. Jika seorang wanita digunakan sebagai altar dia sekarang mengambil posisinya – kepala menunjuk selatan, kaki
menunjuk utara.
4. Pemurnian udara dengan dering bel.
5. “Doa kepada Iblis” dan “Infernal Nama” yang mengikuti (lihat Book of Leviathan) adalah
kini dibaca keras oleh imam. Peserta akan mengulangi setiap Infernal Nama setelah telah
dikatakan oleh pendeta.
6. Minum dari cawan.
7. Berputar berlawanan arah jarum jam, imam poin dengan pedang untuk masing-masing titik kardinal
kompas dan sebagainya masing-masing panggilan Pangeran Neraka: Setan dari selatan,
Lucifer dari timur, setan dari utara, dan Leviathan dari barat.
8. Lakukan pujian dengan lingga (jika ada yang digunakan).
9. Imam membaca doa dengan suara keras yang sesuai untuk masing-masing upacara: Lust, Compassion,
atau Destruction (lihat Book of Leviathan).
10. Dalam kasus ritual personalisasi langkah ini sangat penting. Kesendirian adalah
kompatibel dengan mengekspresikan keinginan yang paling rahasia, dan tidak ada upaya untuk “terus
kembali “harus dibuat dalam bertindak keluar, verbalisasi, atau membuang gambar yang berkaitan dengan
keinginan Anda. Ini adalah langkah ini bahwa Anda “Cetak Biru” ini diambil, dibungkus, dan dikirim ke
penerima pekerjaan Anda.
(A)
Untuk memanggil One For penuh nafsu Atau Menetapkan Tujuan
Sebuah seksual Situasi Memuaskan
Meninggalkan daerah altar dan menjauhkan diri ke tempat itu, baik dalam ruangan yang sama
atau tanpa, yang akan paling kondusif untuk kerja masing-masing ritual. Kemudian,
citra mode apa pun yang dapat Anda lakukan yang akan paralel dalam sama persis dengan cara yang mungkin
situasi ke arah yang Anda perjuangkan. Ingat, Anda memiliki lima indera untuk memanfaatkan, sehingga
jangan merasa Anda harus membatasi imajinasi Anda ke satu. Berikut adalah perangkat yang dapat
dipekerjakan (baik sendiri, atau dalam kombinasi):
a. gambar grafis seperti gambar, lukisan, dll
b. perumpamaan ditulis seperti cerita-cerita, drama, deskripsi keinginan dan akhirnya
hasil yang sama.
c. bertindak keinginan dalam tablo atau pemain, baik sebagai diri sendiri atau menggambarkan
peran objek yang Anda inginkan (pemindahan), menggunakan setiap perangkat yang diperlukan untuk
meningkatkan citra.
d. bau apa pun yang dikehendaki relatif terhadap orang atau situasi.
e. atas suara atau suara latar kondusif untuk citra yang kuat.
Perasaan seksual yang kuat harus menyertai langkah ini dari ritual, dan setelah cukup
gambaran yang diperoleh, sebagai orgasme kuat seperti yang mungkin seharusnya bisa menjadi klimaks ke halaman ini
langkah. Klimaks ini harus dapat dicapai dengan menggunakan masturbasi atau auto-erotis berarti
diperlukan. Setelah orgasme diperoleh, kembali ke lokasi altar dan melanjutkan
dengan langkah # 11.
(B)
Untuk Asuransikan Bantuan Atau Sukses Bagi Anda Satu yang Mempunyai
Simpati Atau Compassion (Termasuk Diri Sendiri)
Tetap di dekat mezbah dan dengan jelas sebagai citra mental mungkin dari
orang yang Anda ingin membantu (atau intens mengasihani diri sendiri), negara bagian keinginan Anda dalam istilah Anda sendiri.
Haruskah emosi Anda cukup tulus, mereka akan didampingi penumpahan
air mata, yang harus dibiarkan mengalir tanpa menahan diri. Setelah latihan ini
sentimen selesai, lanjutkan ke langkah # 11.
(C)
Untuk Cause The Destruction Of An Enemy
Tetap di daerah altar kecuali gambaran yang lebih mudah diperoleh di tempat lain,
seperti di sekitar korban. Memproduksi gambar korban, lanjutkan ke
menimbulkan kerusakan pada patung dengan cara pilihan Anda. Ini dapat dilakukan
dengan cara berikut:
f. yang menempel dari pin atau paku ke sebuah boneka yang mewakili korban Anda; boneka mungkin
menjadi kain, lilin, kayu, sayuran, dll
g. penciptaan citra grafis yang menggambarkan metode korban Anda
kehancuran; gambar, lukisan, dll
h. penciptaan sastra yang jelas deskripsi korban utama Anda berakhir.
i. solilokui rinci diarahkan pada korban yang dimaksud, menggambarkan siksaan dan
penghancuran.
j. mutilasi, cedera, rasa sakit atau penderitaan penyakit dengan proxy menggunakan cara lain
atau perangkat yang dikehendaki.
Intens, dihitung kebencian dan kebencian harus menyertai langkah ini upacara,
dan tidak ada upaya harus dilakukan untuk menghentikan langkah ini sampai hasil energi yang dikeluarkan dalam sebuah
keadaan relatif kelelahan pada bagian dari penyihir. Ketika exhastion terjadi kemudian,
lanjutkan ke langkah # 11.
11. (a) Jika permintaan ini ditulis, mereka sekarang dibaca keras oleh imam dan kemudian dibakar di
api lilin yang sesuai. “Shemhamforash!” dan “Salam Setan!” dikatakan setelah
setiap permintaan.
11. (b) Jika permintaan yang diberikan secara lisan, peserta (satu pada satu waktu) sekarang kirim mereka ke
imam. Dia kemudian mengulangi kata-katanya sendiri (orang-orang yang paling emosional
merangsang kepadanya) permintaan. “Shemhamforash!” dan “Salam Setan!” dikatakan setelah setiap
meminta.
12. Enochian tepat Key kini dibaca oleh imam, sebagai bukti dari para peserta
setia kepada Powers of Darkness.
13. Dering lonceng sebagai pollutionary, dan kemudian kata-kata “SO IT IS DONE” yang diucapkan oleh
imam.
END OF RITUAL
THE
SATANIC RITUAL
C. PERANGKAT DIGUNAKAN IN A SATANIC RITUAL
CLOTHING
Jubah hitam yang dikenakan oleh peserta laki-laki. Mungkin jubah cowled atau berkerudung, dan jika
dikehendaki dapat menutupi wajah. Tujuan dalam menutup wajah adalah untuk memungkinkan peserta
kebebasan untuk mengekspresikan emosi di wajah, tanpa keprihatinan. Ini juga mengurangi gangguan pada bagian
dari satu peserta terhadap orang lain. Peserta wanita mengenakan pakaian yang secara seksual
sugestif; atau semua pakaian hitam bagi wanita yang lebih tua. Jimat menyandang sigil dari Baphomet atau
pentagram tradisional Setan yang dikenakan oleh seluruh peserta.
Jubah yang mengenakan oleh laki-laki sebelum memasuki ruang ritual, dan dipakai di seluruh
ritual. Pria mungkin mengganti semua pakaian hitam untuk jubah hitam.
Hitam dipilih untuk pakaian di ruang ritual karena itu adalah simbol dari Powers of
Kegelapan. Pakaian menarik secara seksual dikenakan oleh wanita untuk tujuan merangsang
emosi dari peserta laki-laki, dan dengan demikian mengintensifkan pencurahan adrenal atau bioelectrical
energi yang akan menjamin kerja yang lebih kuat.
ALTAR
Altar awal manusia tinggal daging dan darah dan naluri alamiah manusia dan predilictions
adalah fondasi yang berbasis agama-agama nya. Kemudian agama, dalam membuat manusia
kecenderungan alami berdosa, menyimpang hidupnya altar ke bongkahan batu dan gumpalan logam.
Setanisme adalah sebuah agama dari daging, bukan roh, karena itu, sebuah altar daging digunakan
dalam upacara setan. Tujuan dari altar adalah untuk melayani sebagai titik fokus terhadap mana semua
perhatian difokuskan dalam upacara. Seorang wanita telanjang digunakan sebagai altar dalam ritual setan
karena perempuan adalah reseptor pasif alami, dan mewakili ibu bumi.
Dalam beberapa ritual wanita telanjang untuk melayani sebagai altar mungkin tidak praktis, jadi ia mungkin
pakaian atau yang sebagian ditutupi. Jika seorang perempuan adalah melakukan ritual sendirian, tidak ada wanita perlu
digunakan untuk altar. Jika tidak ada perempuan yang digunakan untuk altar, pesawat yang digunakan ditinggikan baginya untuk berbaring
dapat digunakan untuk menyimpan perangkat lain untuk upacara. Untuk kelompok besar ritual sebuah altar trapesium
3 sampai 4 kaki tinggi dan 5 ½ sampai 6 kaki panjang dapat dibuat khusus bagi wanita untuk berbohong
terhadap. Jika hal ini tidak praktis, atau dalam upacara-upacara pribadi, setiap pesawat tinggi dapat digunakan. Jika
wanita digunakan untuk altar, perangkat lain dapat diletakkan di atas meja mudah dicapai dari
imam.
LAMBANG Baphomet
Simbol Baphomet digunakan oleh para Ksatria Templar untuk mewakili Setan. Melalui
usia simbol ini telah dipanggil oleh banyak nama yang berbeda. Di antaranya adalah: The Kambing dari
Mendes, The Kambing Seribu Young, The Black Goat, The Judas Goat, dan mungkin
paling tepat, The Kambing hitam.
Baphomet mewakili Powers of Darkness dikombinasikan dengan kesuburan generatif
kambing. Dalam “murni” bentuk pentagram ditampilkan mencakup sosok seorang laki-laki di lima
titik bintang – tiga poin atas, dua sambil menunjuk ke bawah – yang melambangkan sifat spiritual manusia. Di
Setanisme pentagram juga digunakan, tetapi karena Satanisme mewakili naluri duniawi
laki-laki, atau lawan dari alam rohani, pentagram terbalik untuk mengakomodasi sempurna
kepala kambing – yang tanduknya, mewakili dualitas, dorongan ke atas bertentangan; tiga lainnya
poin terbalik, atau trinitas ditolak. Ibrani tokoh di sekitar lingkaran luar
simbol yang berasal dari ajaran magis Kabala, mantra keluar “Leviathan”, yang
ular dari jurang berair, dan diidentifikasi dengan Setan. Angka-angka ini sesuai dengan lima
poin dari bintang terbalik.
Simbol Baphomet ditempatkan pada dinding di atas altar.
LILIN
Lilin yang digunakan dalam ritual setan mewakili cahaya Lucifer – pembawa cahaya,
pencerahan, yang hidup api, membakar hasrat, dan Api dari Pit.
Hanya hitam dan putih lilin ini harus digunakan dalam ritual setan. Jangan pernah menggunakan lebih dari satu putih
lilin; tetapi karena banyak lilin hitam sebagai diwajibkan untuk menerangi ruang ritual dapat
digunakan. Setidaknya satu lilin hitam ditempatkan di sebelah kiri altar, yang mewakili Powers of
Kegelapan dan kiri jalan. Lilin hitam lain ditempatkan di mana diperlukan untuk
iluminasi. Salah satu lilin putih ditempatkan di sebelah kanan altar, yang mewakili kemunafikan
cahaya putih “penyihir” dan para pengikut kanan jalan. Tidak ada sumber cahaya lain yang akan
digunakan.
Lilin hitam digunakan untuk kekuasaan dan sukses bagi peserta dari ritual, dan digunakan untuk
mengkonsumsi perkamen berkat-berkat yang diminta oleh peserta ritual ditulis.
Lilin putih digunakan untuk menghancurkan musuh. Perkamen atasnya kutuk adalah
ditulis dibakar dalam nyala lilin putih.
BELL
Efek yang menghancurkan lonceng digunakan untuk menandai kedua awal dan akhir dari ritual.
Imam membunyikan bel sembilan kali, berbalik counter searah jarum jam dan mengarahkan berdentang
menuju empat titik kardinal kompas. Hal ini dilakukan sekali pada awal
ritual untuk membersihkan dan memurnikan udara semua suara eksternal, dan sekali lagi pada akhir ritual
untuk mengintensifkan kerja dan bertindak sebagai pollutionary menunjukkan finalitas.
Para kualitas tonal bel digunakan harus keras dan tajam, daripada lembut dan denting.
Piala
Dalam ritual Satanic cawan atau piala digunakan mewakili Chalice Ecstasy. Idealnya,
piala harus terbuat dari perak, tetapi jika piala perak tidak dapat diperoleh, satu terbuat dari
lain logam, kaca, atau pecah-belah dapat digunakan – apa pun kecuali emas. Emas selalu
terkait dengan cahaya putih agama dan Kerajaan Surgawi.
Piala ini untuk diminum dari pertama kali oleh imam, kemudian oleh satu asisten. Ritual swasta yang
Orang yang melakukan upacara got cawan.
Elixir
Yang merangsang cairan atau Elixir of Life yang digunakan oleh orang musyrik telah rusak ke sakramental
anggur oleh iman Kristen. Awalnya, minuman yang digunakan dalam ritual Pagan mabuk untuk bersantai dan
mengintensifkan emosi dari mereka yang terlibat dalam upacara. Setanisme tidak mengorbankan dewa,
seperti halnya agama-agama lain. Praktek-praktek yang setan tidak ada bentuk simbolik seperti kanibalisme, dan
mengembalikan anggur sakramen digunakan oleh orang Kristen untuk tujuan aslinya – yaitu merangsang
emosi yang diperlukan untuk setan ritual. Anggur itu sendiri tidak perlu digunakan – apa pun minuman yang paling
merangsang dan berkenan kepada langit-langit mulut adalah agar.
The Elixir of Life adalah untuk diminum dari Chalice Ecstasy, seperti ditunjukkan di atas, segera
Doa untuk mengikuti Setan.
PEDANG
Pedang Power adalah simbol gaya agresif, dan bertindak sebagai perpanjangan dan intensifier
dari lengan dengan imam yang digunakan untuk gerakan dan titik. Sebuah sejajar dengan hal ini adalah menunjuk
tongkat-tongkat atau peledakan digunakan dalam bentuk lain dari ritual magis.
Pedang dipegang oleh imam dan digunakan untuk menunjuk ke arah simbol Baphomet selama
yang Doa kepada Iblis. Hal ini juga digunakan, seperti yang ditunjukkan dalam Langkah Ritual, ketika dilakukan pemanggilan terciptanya
empat Pangeran Neraka. Imam menyodorkan titik pedang melalui perkamen
berisi pesan atau permintaan setelah telah dibaca dengan suara keras, tetapi kemudian digunakan untuk memegang
perkamen sementara diperkenalkan ke nyala lilin. Sementara mendengar permintaan lain
peserta, dan sementara mengulangi sama, tempat imam pedang di atas kepala mereka (dalam
tradisional “ksatria” mode).
Ritual pribadi, jika pedang tidak dapat diperoleh, pisau panjang, tongkat, atau mungkin staf yang serupa
digunakan.
Lingga
Lingga adalah simbol kesuburan Pagan yang mewakili generasi, kejantanan, dan aggresion.
Ini merupakan perangkat lain yang telah blasphemously diubah agar sesuai dengan serikat-ditunggangi
upacara kekristenan. Lingga is a non-munafik versi aspergillim, atau
“alat penyiram air suci” digunakan dalam Katolik – cukup Common metamorfosis dari penis!
Lingga diadakan di kedua tangan salah seorang asisten imam, dan metodis terguncang
dua kali terhadap masing-masing titik kardinal kompas, karena berkah rumah.
Setiap tahap phalik simbol dapat digunakan. Jika tidak ada yang dapat diperoleh seseorang mungkin dibuat dari gips, kayu,
tanah liat, lilin, dll lingga diperlukan hanya dalam kelompok yang terorganisir ritual.
GONG
Gong digunakan untuk berseru kepada kekuatan Kegelapan. Perlu berdentang sekali setelah
peserta telah mengulangi kata-kata pastor, “Salam Setan!”. Sebuah gong diperlukan hanya
kelompok yang terorganisir ritual. Untuk kualitas nada terbaik gong konser lebih disukai, tetapi jika salah
tidak dapat diperoleh setiap gong dengan penuh, nada kaya dapat digunakan.
Perkamen
Perkamen digunakan karena sifat organik yang kompatibel dengan unsur-unsur alam.
Sesuai dengan pandangan setan pengorbanan, perkamen yang digunakan akan dibuat dari
kulit domba yang, oleh kebutuhan, dibunuh untuk makanan. Seekor binatang tidak pernah disembelih untuk
tujuan penggunaan semua atau bagian dari binatang dalam ritual setan. Jika perkamen komersial
yang telah dibuat dari domba sudah disembelih tidak dapat diperoleh, mungkin kertas biasa
diganti.
Perkamen adalah cara di mana pesan atau permintaan tertulis dapat dikonsumsi oleh
nyala lilin dan dikirim ke eter. Permintaan ini ditulis diatas kertas atau kertas, baca
keras oleh imam, dan kemudian dibakar dalam api baik hitam atau putih lilin —
mana yang sesuai untuk permintaan tertentu. Sebelum ritual dimulai kutukan ditempatkan
di sebelah kanan imam, dan daya tarik atau berkat ditempatkan di sebelah kiri dia.
(AIR)
THE BOOK OF Leviathan
Mengamuk LAUT
Meskipun semua non-verbalists ‘protes yang bertentangan, menjulang tinggi ekstasi emosional atau
mengamuk kepedihan penderitaan dapat dicapai melalui komunikasi verbal. Jika ajaib
Upacara ini untuk menggunakan semua indera awarenesses, maka suara yang tepat harus dipanggil. Ini adalah
memang benar bahwa “Actons berbicara lebih keras daripada kata-kata”, tetapi kata-kata menjadi sebagai monumen untuk
pikiran.
Mungkin kekurangan yang paling mencolok dalam conjurations magis dicetak dari masa lalu adalah
kurangnya emosi dikembangkan pada pembacaan mereka. Penyihir tua yang dikenal kepada penulis, yang
pernah mempekerjakan diri terdiri doa pribadi yang besar makna dalam terang-Nya
magis keinginan, kehabisan kata-kata hanya sebagai ritual saat pendek dari sukses
puncak. Sadar akan pentingnya menjaga menghasilkan respons emosional, ia cepat
adlibbed pertama memancing emosi-kata yang muncul dalam pikiran – beberapa bait dari sebuah puisi oleh
Rudyard Kipling! Jadi, dengan semburan terakhir ini bermuatan kemuliaan-adrenalin, ia mampu
menyelesaikan kerja yang efektif!
Doa yang mengikuti yang dirancang untuk melayani sebagai proklamasi kepastian, tidak merengek
kecemasan. Untuk alasan ini mereka tidak memiliki dangkal persembahan-up dan hampa amal.
Leviathan, Naga besar dari Berair Abyss, mengaum maju sebagai lonjakan laut, dan ini
Doa adalah pengadilan-Nya.
Doa
UNTUK
SATAN
Dalam nomine Dei Nostri Satanas Luciferi excelsi!
Dalam nama Setan, Penguasa bumi, Raja dunia, aku perintah kekuatan
Kegelapan Infernal mereka untuk memberikan kekuatan kepadaku!
Terbuka lebar pintu-pintu neraka dan muncul dari jurang untuk menyambut aku sebagai saudara (adik)
dan teman!
Berilah aku indulgensi yang saya bicarakan!
Aku telah mengambil nama-Mu sebagai bagian dari diriku sendiri! Aku hidup sebagai binatang-binatang di padang, bersukacita dalam
kehidupan kedagingan! Aku mendukung yang adil dan kutukan yang busuk!
Oleh semua Dewa Pit, aku perintah bahwa hal-hal yang saya bicarakan akan datang untuk lewat!
Ayo maju dan jawaban atas nama Anda dengan mewujudkan keinginan saya!
OH HEAR THE NAMES:
NAMA neraka
Infernal nama-nama yang tercantum di sini dalam urutan abjad murni untuk menyederhanakan arahan kepada mereka.
Ketika memanggil nama, semuanya dapat dibacakan, atau jumlah tertentu yang paling
penting bagi kerja masing-masing dapat dipilih.
Apakah semua atau hanya beberapa nama yang disebut, mereka harus dibawa keluar dari kaku
disusun dalam bentuk yang tercantum di sini dan disusun dalam sebuah daftar yang efektif fonetis.
Abaddon Øystein Aarseth O-Yama
Adramelech Fenriz Pan
Pluto Ahpuch Gorgo
Ahriman Haborym Proserpine
Amon Hecate Pwcca
Ishtar Apollyn Rimmon
Asmodeus Kali Sabazios
Astaroth Lilith Sammael
Azazel Loki Samnu
Baalberith Mammon Sedit
Bal’am Mania Sekhmet
Baphomet Mantus Set
Marduk kulit kayu setan
Beelzebub Mastema Shamad
Behemoth Melek Taus Shiva
Beherit Mephistopheles Supay
Empedu Metztli T’an-mo
Chemosh Mictian Tchort
Cimeries Midgard Tezcatlipoca
Coyote Milcom Thamuz
Dagon Moloch Thoth
Damballa Mormo Tunrida
Demogorgon Naamah Typhon
Diabolus Nergal Yaotzin
Dracula Nihasa Yen-lo-Wang
Emma-O nija
Doa dipekerjakan MENUJU
Mantranya nafsu
COME sebagainya, Oh, bagus bertelur dari jurang dan membuat hadapan-Mu nyata. Aku telah
pikiranku atas puncak yang terik bersinar dengan keinginan dipilih
saat kenaikan dan tumbuh kuat di bombastis membengkak.
Mengirim utusan sebagainya yang menggairahkan yang nikmat, dan membiarkan pemandangan cabul ini saya
keinginan gelap di masa depan mengambil bentuk perbuatan dan perbuatan.
Dari menara keenam Setan di sana akan datang tanda yang joineth dengan orang-orang saltes
dalam, dan dengan demikian akan menggerakkan tubuh daging memanggil saya.
Saya telah mengumpulkan simbol dan sebagainya saya mempersiapkan dari garnishings saya adalah untuk menjadi, dan gambar
lurketh penciptaan saya sebagai basilisk menggelegak menunggu pembebasannya.
Visi itu menjadi kenyataan dan melalui pengorbanan makanan yang saya berulah, yang
sudut dimensi pertama akan menjadi substansi ketiga.
Pergi ke kekosongan malam (cahaya siang) dan pikiran yang menusuk bahwa respondeth dengan pikiran
yang menuju ke jalan cabul meninggalkan.
(Male) My batang athrust! Kekuatan penetrasi racun saya akan menghancurkan kesucian
bahwa pikiran yang tandus nafsu dan sebagai benih falleth, sehingga akan dengan uap akan
menyebar di dalam otak berputar ke benumbing ketidakberdayaan menurut saya
akan! Dalam nama dewa besar Pan, mungkin saya akan marshalled pikiran rahasia ke
gerakan daging yang aku inginkan!
Shemhamforash! Salam Setan!
(Female) My loins yang terbakar! Tetesan dari nektar dari celah bersemangat akan bertindak sebagai
serbuk sari dengan pulas otak, dan pikiran yang merasa tidak nafsu akan di tiba-tiba
reel dengan dorongan gila. Dan ketika gelora perkasa dihabiskan, pengembaraan baru
akan mulai, dan bahwa daging yang saya inginkan akan datang kepadaku. Dalam nama
pelacur besar, Babel, dan Lilith, dan Hecate, mungkin saya dipenuhi nafsu!
Shemhamforash! Salam Setan!
Doa dipekerjakan MENUJU
Mantranya OF DESTRUCTION
Lihatlah! Suara yang kuat pembalasan saya menghancurkan keheningan udara dan berdiri
sebagai monolit murka atas dataran menggeliat ular. Saya menjadi seperti raksasa
mesin untuk penghancuran fragmen bernanah tubuh dia (dia) yang akan
menahan saya.
Hal bertobat aku tidak bahwa Maha panggilan saya naik di atas angin peledakan yang multiply
sengatan kepahitan saya; Dan bentuk berlendir hitam besar akan bangkit dari lubang payau
dan muntah sebagainya pustulence mereka ke dalam (nya) lemah otak.
Saya menyerukan kepada para utusan malapetaka untuk memangkas dengan senang muram korban ini aku telah memilih. Silent
adalah bahwa burung yang tak bersuara feed pada otak-pulp-nya (nya) yang telah disiksa, dan
penderitaan yang harus akan memelihara dirinya dalam jeritan sakit, hanya untuk melayani sebagai sinyal
peringatan kepada orang-orang yang akan membenci saya.
Oh muncul dalam nama Abaddon dan menghancurkannya (nya) yang namanya aku berulah sebagai tanda.
Oh, bagus saudara malam, engkau yang saya makest tempat yang nyaman, yang keluar pada rideth
angin panas neraka, yang diam di dalam Fane setan; Pindahkan dan muncul! Menyerahkan dirimu untuk
dia (nya) yang sustaineth yang kebusukan pikiran yang menggerakkan mulut yang gibbering
mengolok-olok yang adil dan kuat!; mengoyakkan bahwa gaggling lidah dan menutup (nya) tenggorokan, Oh Kali!
Pierce-nya (nya) paru-paru dengan sengatan kalajengking, Oh Sekhmet! Terjun-Nya (nya) substansi
dalam kekosongan suram, Oh perkasa Dagon!
Aku menyodorkan tinggi-tinggi yang terpecah dua belah mata kail neraka dan pada tertusuk tines resplendently pengorbanan saya melalui
dendam bersandar!
Shemhamforash! Salam Setan!
Doa dipekerjakan MENUJU
Mantranya kasih sayang
DENGAN kesedihan kemarahan dan murka tertahan, aku menuangkan sebagainya suara saya,
terbungkus gelegar halilintar, yang mungkin Anda dengar!
Oh, bagus lurkers dalam kegelapan, oh penjaga jalan, oh pelayan dari mungkin dari
Thoth! Bergerak dan muncul! Menyerahkan dirimu kepada kami dalam kekuatan jinak, atas nama
orang yang percaya dan terserang dengan siksaan.
Isolasi dia (nya) dalam benteng perlindungan Anda, karena ia (ia) adalah tidak layak
kesedihan dan keinginan itu tidak.
Biarkan yang beruang terhadap dia (wanita) akan dianggap tak berdaya dan tidak memiliki substansi.
Pertolongan kepadanya (nya) melalui api dan air, tanah dan udara, untuk mendapatkan kembali apa yang ia (dia) telah hilang.
Memperkuat dengan api sumsum teman kami dan teman, kawan kita dari Kiri-Tangan
Jalur.
Melalui kuasa setan membiarkan bumi dan kesenangan kembali memasuki (nya) yang.
Izinkan-Nya (nya) saltes vital mengalir prei, bahwa ia (ia) dapat menikmati saripati jasmani
nya (nya) keinginan masa depan.
Strike bodoh-Nya (nya) musuh, dibentuk atau berbentuk, bahwa ia (dia) mungkin muncul gembira dan
kuat dari apa yang menimpa dia (nya).
Memungkinkan tidak kemalangan untuk menghilangkan nya (nya) jalan, karena ia (ia) adalah dari kita, dan karena itu yang harus dihargai.
Kembalikan dia (nya) untuk kekuasaan, untuk kebahagiaan, untuk tanpa henti kuasa atas kemalangan yang telah menimpa
Nya (nya).
Membangun sekitar dan di dalam dirinya (nya) dengan gembira cahaya yang akan pemberita-Nya (nya) munculnya
dari rawa-rawa yang stagnan engulfs Nya (nya).
Ini kami perintahkan, dalam nama Setan, yang penuh belas kasihan yang berkembang dan makanan akan
menang!
Sebagai Setan memerintah sehingga akan-Nya (nya) yang namanya sendiri sebagai suara ini: (nama) adalah kapal
yang daging adalah sebagai bumi; hidup yang kekal, dunia tanpa akhir!
Shemhamforash! Salam Setan!
THE ENOCHIAN Bahasa
DAN ENOCHIAN KEYS
THE magis setan bahasa yang digunakan dalam ritual adalah Enochian, bahasa yang dianggap
lebih tua dari bahasa Sanskerta, dengan suara tata bahasa dan sintaksis basa. Menyerupai
Arab di beberapa suara dan bahasa Ibrani dan bahasa Latin pada orang lain. Pertama kali muncul di cetak di
1659 dalam biografi John Dee, yang terkenal Sixteenth Century pelihat dan pengadilan
astrolog. Karya ini, oleh Meric Casaubon, menggambarkan kegiatan Dee okultis dengan
associate-nya, Edward Kelly, dalam seni memandang scrying atau kristal.
Alih-alih bola kristal yang biasa, Kelly, yang menjadi penonton, menggunakan banyak-segi
trapezohedron. Para “malaikat” sebagaimana dimaksud dalam wahyu pertama Kelly dari Enochian Keys,
diperoleh melalui jendela kristal, hanya “malaikat” karena okultis sampai hari ini
sudah berbaring sakit dengan metafisik sembelit. Sekarang membersihkan kristal, dan “malaikat” terlihat
sebagai “sudut” dan jendela ke dimensi keempat dilemparkan terbuka – dan untuk yang ketakutan,
Gerbang Neraka.
Aku telah menyajikan terjemahan saya dari panggilan berikut dengan benar kuno tetapi Satanically
unvarnishing dari terjemahan yang digunakan oleh The Order of the Golden Dawn pada akhir
Nineteenth Century. Dalam Enochian arti kata-kata, dikombinasikan dengan kualitas
kata-kata, bersatu untuk menciptakan pola suara yang dapat menyebabkan reaksi yang luar biasa dalam
suasana. Kualitas tonal yang biadab bahasa ini memberikan efek yang benar-benar ajaib yang
tidak dapat dijelaskan.
Selama bertahun-tahun Enochian Keys, atau Panggilan, telah diselimuti kerahasiaan. Beberapa
cetakan yang telah ada benar-benar menghilangkan kata-kata yang benar, sebagai terjemahan yang tepat
telah disamarkan melalui penggunaan eufemisme, dan hanya dirancang untuk melemparkan canggung
penyihir dan / atau calon jaksa pengadilan keluar dari trek. Apokrif karena mereka telah menjadi (dan yang
dapat mengatakan apa yang realitas suram memprovokasi “fantasi”), yang Enochian Panggilan setan paeans
iman. Dispensing dengan sekali-pragmatis mengapur dalam istilah-istilah seperti “suci” dan
“malaikat”, dan kelompok dipilih secara sewenang-wenang angka, yang tujuannya hanya untuk bertindak sebagai
pengganti untuk “menghujat” kata-kata – di sini, kemudian, adalah TRUE Enochian Panggilan, seperti yang diterima
dari tangan yang tidak diketahui.
KUNCI PERTAMA
Kunci Enochian pertama mewakili proklamasi awal dari setan, menyatakan lahirnya
hukum temporal teologi dan kekuatan abadi yang berada didalam mereka cukup berani
duniawi mengenali awal dan absolut.
(Enochian)
Ol sonuf vaoresaji, gohu IAD Balata, elanusaha caelazod: sobrazod-ol Roray i ta
nazodapesad, comemahe od ta nobeloha zodien; Rooms tahil ginonupe pereje aladi, das
vaurebes obolehe giresam. Pire Casarem ohorela caba: das zodonurenusagi taksi: erem
Iadanahe. Adana Pilahe Gono farezodem zodenurezoda rumah-Iadapiel das tohe: ipame soba lu
ipamis: das sobolo vepe zodomeda poamal, bogira aai ta od piape Piamoel od Vaoan!
Zodacare, eca, od zodameranu! Odo cicale QAA; zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe
Saitan!
(Inggris)
Aku raja atas kamu, demikianlah firman Tuhan bumi, dalam kekuasaan ditinggikan di atas dan di bawah, di yang
tangan matahari adalah pedang yang berkilauan dan bulan-dorongan yang melalui api, yang measureth Anda
pakaian di tengah-tengah vestures saya, dan trusseth Anda sebagai telapak tangan saya, dan
mencerahkan Infernal jubah dengan cahaya.
Aku membuat kamu hukum untuk memerintah orang-orang kudus, dan menyampaikan batang dengan kebijaksanaan tertinggi. Kamu
mengangkat suara Anda dan bersumpah setia kepada Anda yang hidup-Nya yang penuh kemenangan, yang mulai
tidak, maupun akhir tidak dapat, yang shineth sebagai api di tengah-tengah istana Anda, dan reigneth
antara Anda sebagai keseimbangan hidup!
Pindah karena itu, dan muncul! Buka misteri kreasi Anda! Ramah kepada-Ku, karena aku
am yang sama! – Penyembah yang benar yang tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
KUNCI KEDUA
Dalam rangka untuk memberi penghormatan kepada nafsu yang sangat mempertahankan kelanjutan hidup, itu sendiri, The
Kedua kunci Enochian memperluas pengakuan ini warisan duniawi kita kepada jimat dari
kekuasaan.
(Enochian)
Adagita vau-pa-Ahe zodonugonu fa-a-ipe Salada! Vi-i-vau el! Sobame ial-pereji i-zodazodazod
pi-adapehe casarema aberameji Labo ta-ta-ta paracaleda qo lores-el-qo turebesa ooge
balatohe! Giui cahisa lusada oreri od micalapape cahisa bia ozodonugonu! lape noanu tarofe
coresa tage o-quo maninu IA-aku-DON. Torezodu! gohe-el, eca zodacare ca-no-quoda!
zodameranu micalazodo od ozadazodame vaurelar; lape zodir IOIAD!
(Inggris)
Dapatkah sayap angin mendengar suara Anda bertanya-tanya?; Hai!, Bertelur besar dari
cacing Bumi!, siapa api neraka frame di kedalaman rahang saya!, yang saya
disiapkan sebagai cangkir untuk pernikahan atau sebagai bunga yang kamar regaling nafsu!
Kuat adalah kaki Anda dari batu yang tandus! Berkuasa adalah suara Anda daripada manifold
angin! Bagi Anda menjadi seperti sebuah bangunan seperti tidak, kecuali dalam pikiran Mahakuasa
manifestasi dari setan!
Bangkitlah!, Demikianlah firman First! Oleh karena itu pindah kepada hamba-hambanya! Tampilkan diri dalam kekuasaan, dan membuat
saya pelihat yang kuat-dari-hal-hal, karena aku dari-Nya bahwa yang hidup selamanya!
KUNCI KETIGA
Ketiga Kunci Enochian menetapkan kepemimpinan bumi atas tangan orang-orang besar
Setan penyihir yang sepanjang masa berturut-turut telah diadakan kuasa atas bangsa-bangsa
dunia.
(Enochian)
Micama! Pe-goho IAD! zodir com-selahe azodien biabe os-lon-dohe. Norezodacahisa otahila
Gigipahe; vaunid-el-cahisa ta-pu-ime qo-mos-pelehe telocahe; qui-i-inu toltoregi cahisa i
cahisaji em ozodien; dasata beregida od torezodul! Ili e-Ol balazodareji, aala tahilanu od-os
netaabe: daluga vaomesareji elonusa cape-mi-ali varoesa Cala homila; cocasabe fafenu
izodizodope, od miinoagi de ginetaabe: vaunu na-na-e-el: panupire malapireji caosaji. Pilada
vaunalahe balata noanu od-vaoan. Do-o-i-kera mada: goholore, gohus, amiranu! Micama!
Yehusozod ca-ca-com, od do-oa-inu noari micaolazoda a-ai-om. Casarameji gohia:
Zodacare! Vaunigilaji! od im-ua-mar pugo pelapeli Ananael qo-a-an.
(Inggris)
Lihatlah!, Demikianlah firman Setan, I am a lingkaran di tangan yang tahan dengan belas kerajaan. Enam adalah
kursi napas hidup, sisanya setajam arit, atau Tanduk Kematian. Dalamnya para
Bumi adalah makhluk dan tidak, kecuali dalam tangan saya sendiri yang tidur dan akan bangkit!
Pertama Aku membuat kamu pelayan dan menempatkan kamu di kursi Dua Belas pemerintah, memberikan kepada
setiap salah satu dari Anda kekuasaan Sembilan berturut-turut atas usia sejati waktu, sehingga dari yang tertinggi
pembuluh dan sudut-sudut pemerintah Anda Anda mungkin bekerja kekuasaanku, mengalir menuruni
api hidup dan peningkatan terus-menerus di Bumi. Dengan demikian Anda menjadi rok keadilan
dan kebenaran. Dalam nama setan, bangkit! Tampilkan dirimu! Lihatlah!, Dengan belas kasih berkembang, dan
Namanya menjadi besar di antara kita. Pada siapa kita berkata: Move!, Mendaki!, Dan menerapkan dirimu
kepada kita sebagai rahasia-Nya mengambil bagian kebijaksanaan pada penciptaan kamu!
KUNCI KEEMPAT
Keempat Kunci Enochian mengacu pada siklus usia waktu.
(Enochian)
Otahil elasadi babaje, od dorepaha gohol: gi-cahisaje auauago coremepe peda, dasonuf vivau –
di-vau? Casaremi oeli meapeme sobame agi coremepo carep-el: casaremeji caro-o-dazodi
cahisa od vaugeji; dasata ca-pi-mali cahisa ca-pi-ma-on: od elonusahinu cahisa el-o ta calaa.
Torezodu maupun-quasahi od fe-caosaga: Bagile zodir e-na-IAD: das iod apila! Do-o-a-ipe quo-AAL,
zodacare! Zodameranu obelisonugi Resat-el aaf atau-mo-Lapi!
(Inggris)
Aku telah menetapkan kakiku di Selatan, dan telah melihat tentang saya, berkata: Apakah bukan bergemuruh dari
meningkatkan orang-orang yang memerintah di sudut kedua?
Bawah siapa aku telah menempatkan orang-orang yang telah ada belum bernomor, tapi Satu; pada siapa
awal kedua hal itu dan lilin kuat, berturut-turut menambahkan jumlah waktu, dan
doth kekuasaan mereka berdiri sebagai yang pertama dari sembilan!
Bangkitlah!, Kesenangan anak-anak Anda, dan mengunjungi Bumi, sebab Akulah TUHAN, Allahmu, yang adalah dan
yang hidup selamanya!
Dalam nama Setan, Pindah!, Dan menunjukkan diri Anda sendiri sebagai pembebas menyenangkan, bahwa Anda mungkin pujian
Nya di antara anak-anak manusia!
KUNCI KELIMA
Kunci Kelima menegaskan Enochian setan tradisional menempatkan imam dan penyihir atas
bumi untuk tujuan penyesatan.
(Enochian)
Sapahe zodimii du-i-be, noasa ta od qu-a-nis, adarocahe dorepehal caosagi od faonutas
peripesol ta-menjadi-liore. Casareme A-aku-ipezodi na-zodaretahe afa; od dalugare zodizodope
zodelida caosaji tol-toregi; od zod-cahisa esiasacahe El ta-vi-vau; od IAO-d tahilada das hubare
pe-o-al; Rooms coremefa cahisa Ela ta od Vaulasa Quo-Co-Casabe. Eca niisa od darebesa quoa –
asa: fetahe-ar-ezodi od beliora: ia-ial-nasa eda cicalesa; bagile Ge-IAD I-el!
(Inggris)
Suara yang kuat telah masuk ke sudut ketiga dan menjadi seperti bibit kebodohan,
tersenyum dengan jijik atas bumi, dan tinggal di kecerahan Surga sebagai
terus-menerus selimut ke kapal perusak diri.
Kepada siapa aku diikat pilar kegembiraan, para bangsawan orang benar, dan memberi mereka
pembuluh air bumi dengan makhluk. Mereka adalah saudara Pertama dan Kedua,
dan awal kursi mereka sendiri yang pernah hiasi dengan banyak sekali lampu pembakaran,
yang jumlahnya adalah sebagai Pertama, ujung-ujungnya, dan isi waktu!
Oleh karena itu, datang dan mematuhi kamu kreasi Anda. Kunjungi kami dalam damai dan kenyamanan. Menyimpulkan kami
penerima misteri Anda, sebab mengapa? Tuhan kami dan Tuan adalah All-One!
KEENAM KUNCI
Kunci Keenam Enochian menetapkan struktur dan bentuk yang telah menjadi
Order of the Trapezoid dan Gereja Setan.
(Enochian)
Div Gahe sa-cahisa em, micalazoda Pil-zodinu, sobam El haraji mir babalonu od obeloce
samevelaji, dalagare malapereji ar-acame od caosaji Canale, sobola zodare fa-beliareda caosaji
cahisa od Aneta-na ta miame Da Viv od. Daresare Sol-petahe-bienu. Be-ri-ta od zodacame Jimi –
calazodo: terisak-ha-atahe tarianu luia-ia od MADA ecarinu Qu-aa-on!
(Inggris)
Roh sudut keempat adalah Sembilan, perkasa dalam trapesium, yang pertama telah dibentuk, sebuah
menyiksa ke malang dan karangan bunga untuk orang fasik; memberi kepada mereka yang berapi-api dart ke Vanne yang
bumi, dan Sembilan pekerja yang terus-menerus dengan kenyamanan kursus mengunjungi Bumi, dan berada dalam
pemerintah dan kelanjutan sebagai Kedua dan Ketiga.
Oleh karena itu, Harken suara-Ku! Aku telah berbicara tentang Anda, dan aku menggerakkan Anda dalam kekuasaan dan
kehadiran, yang karya-karyanya akan menjadi lagu kehormatan, dan pujian dari Allah dalam penciptaan!
KETUJUH KUNCI
Ketujuh Kunci Enochian digunakan untuk membangkitkan nafsu, penghormatan pada kecantikan, dan bersukacita dalam
kelezatan daging.
(Enochian)
Ra-asa isalamanu para-di-zoda oe-cari-mi-iala AAO gahe Pire-Qui-inu. Enai butamonu od
inoasa ni pa-ra-diala. Casaremeji ujeare cahirelanu, od zodonace lucifatianu, caresa ta vavalezodirenu
tol-Hami. Lonudohe soba ta od nuame cahisa o Desa Da vo-aku-dea od pi-beliare
rita itahila od miame ca-ni-quola rita! Zodacare! Zodameranu! Iecarimi Quo-a-dahe od Imica –
ol-zododa aaiome. Bajirele papenore idalugama elonusahi-od umapelifa vau-ge-ji Bijil —
IAD!
(Inggris)
Timur adalah rumah pelacur menyanyikan pujian di antara api yang pertama di mana kemuliaan
Kegelapan telah membuka mulut-Nya dan mereka menjadi seperti rumah-rumah tinggal di siapa
kekuatan manusia kegembiraannya, dan mereka dengan hiasan appareled brightness, seperti kerja
bertanya-tanya pada semua makhluk. Siapa kerajaan dan keberlangsungan adalah sebagai Ketiga dan Keempat,
menara yang kuat dan tempat-tempat kenyamanan, kursi kenikmatan dan kelangsungannya. Hai hamba
kesenangan, Pindah!, Muncul!, menyanyikan pujian kepada Bumi dan menjadi besar di antara kita. Untuk itu untuk
mengingat ini diberikan kekuasaan, dan kekuatan kita kuat dalam waxeth penghibur kita.
THE KEDELAPAN KUNCI
Kunci Enochian Kedelapan mengacu pada munculnya Umur setan.
(Enochian)
Bazodemelo i ta pi-ripesonu olanu Na-zodavabebe sapi. Casaremeji varanu cahisa vaugeji asa
berameji balatoha: goho IAD. Miame tarianu soba ta lolacis Abaivoninu od azodiajiere riore.
Irejila cahisa da das pa-AOX busada Caosago, das cahisa od ipuranu telocahe cacureji oisalamahe
lonucaho od Vovina carebafe? NIISO! bagile avavago gohon. NIISO! bagile
mamao siasionu, od oi mabezoda IAD asa-momare poilape. NIIASA! Zodameranu ciaosi
belioresa od caosago od coresi ta beramiji.
(Inggris)
Tengah hari pertama adalah sebagai kegemaran ketiga terbuat dari hyacinthine pilar, pada siapa
tua-tua yang menjadi kuat, yang telah saya siap untuk keadilan saya sendiri, demikianlah firman Setan, yang
kelanjutan lama akan menjadi seperti bucklers untuk Leviathan. Berapa banyak yang ada yang tetap dalam
kemuliaan dari bumi, yang, dan tidak akan melihat maut sampai rumah jatuh dan naga doth
tenggelam? Bersukacitalah!, Untuk mahkota candi dan jubah-Nya yaitu, adalah, dan akan
crowned tidak lagi dibagi! Ayo balik!, Muncul
THE KESEMBILAN KUNCI
Kesembilan Kunci Enochian memperingatkan tentang penggunaan bahan, peralatan atau obat-obatan yang
mungkin mengarah pada khayalan dan kemudian perbudakan master. Sebuah perlindungan
nilai-nilai palsu.
(Enochian)
Micaoli beranusaji perejela napeta ialapore, das barinu efafaje Pe vaunupeho olani od
obezoda, soba-ca upaahe cahisa tatanu od tarananu Balie, alare busada jadi-bolunu od cahisa
hoel-qo ca-tidak-quodi keuangan. Caosago ibu Vaunesa aladonu ta iasa olalore gianai limelala.
Amema cahisa sobra madarida zod cahisa! ÖÔÄ moanu cahisa avini darilapi caosajinu: od
butamoni pareme zodumebi canilu. Dazodisa etahamezoda cahisa dao, od mireka ozodola
cahisa pidiai Colalala. Ul sebuah ninu ci sobame ucime. Bajile? IAD BALATOHE cahirelanu pare!
NIISO! od PDU ofafafe; bajile a-cocasahe icoresaka sebuah uniji beliore.
(Inggris)
Seorang perkasa penjaga api dengan pedang bermata dua yang menyala-nyala (yang berisi botol khayalan,
sayap-Nya adalah dari wormwood dan dari sumsum garam), telah menetapkan kaki mereka di Barat, dan
diukur dengan menteri. Ini mengumpulkan lumut bumi, sebagai orang kaya doth
hartanya. Terkutuklah mereka yang kejahatan mereka! Di mata mereka adalah batu giling yang lebih besar
daripada Bumi, dan dari mulut mereka menjalankan lautan darah. Otak mereka ditutupi dengan
berlian, dan di atas kepala mereka batu marmer. Berbahagialah dia pada siapa mereka tidak cemberut. Untuk
Mengapa? Kebenaran Tuhan kegembiraannya di dalamnya! Ayo pergi, dan meninggalkan tabung, untuk
waktu adalah seperti requireth comfor
THE KESEPULUH KUNCI
Kesepuluh Kunci Enochian merajalela menciptakan murka dan menghasilkan kekerasan. Berbahaya untuk mempekerjakan
kecuali salah satu telah belajar untuk menjaga kekebalan sendiri; petir acak!
(Enochian)
Coraxo cahisa coremepe, od belanusa Lucala azodiazodore paebe Soba iisononu cahisa
copehanu Ope uirequo od racalire maasi bajile caosagi; yalaponu dosiji das od basajime; od sapi
mantan dazodisa siatarisa od salaberoxa cynuxire faboanu. Vaunala cahisa conusata das daox
Oanio berselang cocasa o vohima ol jizod-yazoda od eoresa cocasaji Pelosi molui das pajeipe,
laraji sama darolanu matorebe cocasaji emena. El pataralaxa yolaci matabe nomiji mononusa
olora jinayo anujelareda. Ohyo! ohyo! noibe Ohyo! caosagonu! Bajile madarida i zodirope
cahiso darisapa! NIISO! caripe ipe nidali!
(Inggris)
Murka yang bergemuruh Maha tidur di Utara, dalam rupa yang ek cabang
kotoran-sarang dipenuhi ratapan dan menangis meletakkan untuk Bumi, yang membakar malam dan siang
dan muntah keluar kepala kalajengking dan hidup sulfur bercampur dengan racun. Ini menjadi
bergemuruh bahwa dalam sekejap raungan dengan seratus gempa bumi dahsyat dan seribu karena banyak
gelombang, yang tidak beristirahat, juga tahu setiap saat di sini. Satu batu bringeth maju seribu, bahkan sebagai
hati manusia Maha pikirannya. Celakalah! Celakalah!, Ya!, Celakalah bagi Bumi, inquity baginya adalah,
itu, dan akan menjadi besar. Ayo pergi! Tapi bukan suara perkasa!
THE KESEBELAS KUNCI
Enochian Kesebelas Kunci digunakan untuk pembawa kedatangan orang mati dan membentuk suatu
rezeki balik kubur. Untuk mengikat ke bumi. Sebuah panggilan penguburan.
(Enochian)
Oxiayala holado, od zodirome O coraxo das zodiladare raasyo. Od od vabezodire cameliaxa
bahala: NIISO! salamanu telocahe! Casaremanu hoel-qo, od ti ta zod cahisa soba coremefa i
ga. NIISA! bagile aberameji nonuçape. Eca Zodacare od Zodameranu! Odo cicale QAA!
Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Menggeram takhta yang perkasa dan ada lima bergemuruh yang terbang ke Timur. Dan elang
spake dan berteriak keras: Ayo jauh dari rumah kematian! Dan mereka berkumpul sendiri
bersama-sama dan menjadi orang-orang yang itu diukur, dan mereka adalah orang-orang yang kekal naik
angin puyuh. Ayo pergi! Karena aku sudah menyiapkan tempat untuk Anda. Pindah karena itu, dan menunjukkan
yourselves! Menyingkap misteri kreasi Anda. Bersikap ramah kepada-Ku, karena Aku, Allahmu, yang
pemuja sejati dari daging yang yang hidup selamanya!
THE KEDUABELAS KUNCI
Kunci Kedua Belas Enochian digunakan untuk melampiaskan ketidaksenangan seseorang terhadap kebutuhan pria untuk penderitaan,
dan membawa siksaan dan konflik dengan pertanda celaka.
(Enochian)
Nonuci dasonuf Babaje od cahisa ob hubaio tibibipe? ataraahe od alalare ef! Darix fafenu
mianu ar Enayo ovof! Soba dooainu aai i VONUPEHE. Zodacare, gohusa, od Zodameranu.
Odo cicale QAA! Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai orang-orang yang berkisar di Selatan dan adalah lentera kesedihan, gesper baju besi Anda dan kunjungi kami!
Mendatangkan legiun tentara Neraka, bahwa Tuhan dari Abyss dapat diperbesar,
yang namanya di antara kamu adalah Wrath! Pindah karena itu, dan muncul! Membuka misteri Anda
penciptaan! Bersikap ramah kepada-Ku, karena Aku yang sama!, Penyembah sejati yang tertinggi dan
terlukiskan Raja neraka!
KUNCI Ketiga Belas
Kunci Ketiga Belas Enochian digunakan untuk membuat steril penuh nafsu dan menyusahkan orang-orang yang akan
menyangkal kenikmatan seks.
(Enochian)
Berinu das Napeai Babajehe Vax ooaona larinuji vonupehe doalime: conisa olalogi oresaha das
cahisa afefa. Isaro Mada Micama od Lonu-sahi-toxa, das ivaumeda aai Jirosabe. Zodacare od
Zodameranu. Odo cicale QAA! Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai pedang dari Selatan, yang memiliki mata untuk membangkitkan murka dosa, membuat orang-orang mabuk
yang kosong; Lihatlah! janji setan dan kekuasaan-Nya, yang disebut di antara kamu yang
pahit pedih! Bergerak dan muncul! Menyingkap misteri kreasi Anda! Sebab aku hamba
yang sama, Allahmu, penyembah sejati yang tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
Keempat Belas KUNCI
Enocian Keempat Belas Key adalah panggilan untuk membalas dendam dan perwujudan keadilan.
(Enochian)
Noroni bajihie pasahasa Oiada! das tarinuta mireca ol tahila dodasa tolahame caosago
homida: das berinu orocahe quare: Micama! Bial! Oiad; aisaro toxa das ivame aai Balatima.
Zodacare od Zodameranu! Od cicale QAA! Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe
Saitan!
(Inggris)
Hai putra dan putri berjamur pikiran, yang duduk di penilaian inquities tempa
pada saya – Lihatlah! suara setan; janji-Nya yang disebut di antara kamu yang
penuduh dan tertinggi tribun! Pindah karena itu, dan muncul! Membuka misteri Anda
penciptaan! Bersikap ramah kepada-Ku, karena Aku yang sama!, Penyembah sejati yang tertinggi dan
terlukiskan Raja neraka!
Kelimabelas KUNCI
Yang Kelimabelas Enochian Key adalah resolusi penerimaan dan pemahaman tentang empu
yang terletak pada pemberian tugas kepada para pencari setelah dewa rohani.
(Enochian)
Ilasa! tabaanu li-El pereta, casaremanu upaahi cahisa dareji; das oado caosaji oresacore: das
omaxa monasaçi Baeouibe od emerajisa Iaiadix. Zodacare od Zodameranu! Odo cicale qaa.
Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai kamu, gubernur api pertama, di bawah sayap-Nya adalah pemintal dari jaring laba-laba yang
menenun bumi dengan kekeringan; bahwa knowest nama besar “kebenaran” dan meterai
palsu kehormatan. Pindah karena itu, dan muncul! Buka misteri kreasi Anda! Ramah
kepada-Ku, karena Aku yang sama!, penyembah sejati yang tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
Keenam belas KUNCI
Kunci yang keenam belas Enochian memberikan pengakuan terhadap kontras menakjubkan bumi, dan dari
kelangsungan dikotomi ini.
(Enochian)
Ilasa viviala pereta! Salamanu balata, das acaro odazodi busada, od belioraxa balita: das inusi
caosaji lusadanu emoda: das ome od taliobe: darilapa iehe ilasa Mada Zodilodarepe. Zodacare
Zodameranu od. Odo cicale QAA: zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai kedua api, rumah keadilan, yang hast awal dalam kemuliaan-Mu dan engkau
kenyamanan yang adil; yang aum atas bumi dengan kaki api; yang memahami dan
memisahkan makhluk! Engkau besar dalam Allah stretch-sebagainya-dan-menaklukkan. Pindah karena itu,
dan muncul! Buka misteri kreasi Anda! Bersikap ramah kepada-Ku, karena Aku yang sama!, Yang
penyembah benar tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
KUNCI ketujuh
The Seventeenth Enochian Kunci digunakan untuk mencerahkan para benumbered dan menghancurkan melalui
wahyu.
(Enochian)
Ilasa dial pereta! soba vaupaahe cahisa nanuba zodixalayo dodasihe od berinuta faxisa hubaro
tasataxa yolasa: Rooms IAD i Vonupehe o Uonupehe: DAX ila aladonu od toatare! Zodacare od
Zodameranu! Odo cicale QAA! Zodoreje, lape zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai api ketiga!, Yang sayap duri untuk membangkitkan kejengkelan, dan yang banyak sekali hast hidup
lampu akan sebelum kamu; yang Allah murka dalam kemarahan – bersiap-Mu loins dan Harken! Pindah
Oleh karena itu, dan muncul! Buka misteri kreasi Anda! Bersikap ramah kepada-Ku, karena Aku adalah
sama!, penyembah sejati yang tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
Belas KUNCI
Kunci Enochian-delapanbelas membuka pintu-pintu neraka dan membuang ke Lucifer dan berkat-Nya.
(Enochian)
Ilasa micalazoda olapireta ialpereji beliore: das Odo Busadire Oiad ouoaresa caosago:
casaremeji Laiada eranu berinutasa cafafame das ivemeda aqoso adoho Moz, od maoffasa.
Bolape como belioreta pamebeta. Zodacare od Zodameranu! Odo cicale qaa. Zodoreje, lape
zodiredo Noco Mada, hoathahe Saitan!
(Inggris)
Hai orang yang perkasa dan membakar lampu nyala kenyamanan!, Bahwa kemuliaan unveilest Setan ke
pusat bumi, di antaranya rahasia besar kebenaran memiliki taat; yang disebut dalam Mu
Kerajaan: “kekuatan melalui kegembiraan”, dan tidak bisa diukur. Jadilah engkau jendela kenyamanan
kepadaku. Pindah karena itu, dan muncul! Buka misteri kreasi Anda! Ramah kepada
aku, karena aku yang sama!, penyembah sejati yang tertinggi dan tak terlukiskan Raja neraka!
Kesembilan belas KUNCI
Sembilan Belas Enochian Key adalah penopang besar keseimbangan alam bumi, hukum
penghematan, dan dari hutan. Ini meletakkan telanjang semua kemunafikan dan sok suci akan menjadi sebagai
budak di bawahnya. Ini menumbuhkan pencurahan terbesar murka atas sengsara, dan meletakkan
dasar sukses bagi pencinta kehidupan.
(Enochian)
Madaritza das perifa LIL cahisa micaolazoda saanire caosago od fifisa balzodizodarasa Iaida.
Nonuca gohulime: Micama adoianu MADA faoda beliorebe, Rooms ooaona cahisa luciftias
peripesol, das aberaasasa nonucafe netaaibe caosaji od tilabe adapehaheta damepelozoda,
tooata nonucafe jimicalazodoma larasada tofejilo marebe yareyo IDOIGO, od torezodulape
yaodafe gohola, Caosaga, tabaoreda saanire, od caharisateosa yorepoila tiobela busadire,
tilabe noalanu paida oresaba, od dodaremeni zodayolana. Elazodape tilaba paremeji
peripesatza, od ta qurelesata booapisa. Lanibame oucaho sayomepe, od caharisateosa
ajitolorenu, tiobela qo mireca lela. Tõnu paomebeda dizodalamo asa pianu, od caharisateosa
aji-la-merobek-torenu paracahe sebuah sayomepe. Coredazodizoda dodapala od fifalazoda, Lasa manada,
od faregita bamesa omaosa. Conisabera od auauotza tonuji oresa; catabela noasami tabejesa
leuitahemonuji. Vanucahi omepetilabe oresa! Bahile? Moooabe OL coredazodizoda. El
capimao itzomatzipe, od cacocasabe gosaa. Tianuta sebuah Bajilenu pii babalanuda, od faoregita
teloca uo uime.
Madariatza, torezodu! Oadariatza orocaha aboaperi! Tabaori periazoda aretabasa!
Adarepanu coresata dobitza! Yolacame periazodi arecoazodiore, od quasabe qotinuji! Ripire
paaotzata sagacore! Umela od peredazodare cacareji Aoiveae coremepeta! Torezodu!
Zodacare od Zodameranu, asapeta sibesi butamona das surezodasa Tia balatanu. Odo cicale
Qaa, od Ozodazodama pelapeli IADANAMADA!
(Inggris)
Hai kesenangan yang tinggal di udara pertama, kamu perkasa di bagian-bagian bumi, dan melaksanakan
penghakiman yang perkasa. Kepadamu dikatakan: Lihatlah wajah setan, awal
kenyamanan, yang matanya kecerahan bintang-bintang, yang memberikan Anda untuk pemerintah
Bumi, dan berbagai tak terkatakan; furnishing Anda kekuatan pemahaman untuk membuang semua
hal-hal yang sesuai dengan pemeliharaan-Nya yang sitteth di Infernal Arasy, dan bangkit di
Awal mengatakan: Bumi, biarkan dia diatur oleh bagian-bagian; dan membiarkan ada divisi
nya; kemuliaan-nya dapat selalu mabuk dan kesal pada dirinya sendiri. Tentu nya, biarkan berjalan dengan
pemenuhan nafsu; dan sebagai seorang hamba, biarkan dia melayani mereka. Satu musim, biarkan mengacaukan
lain, dan maka tidak ada makhluk di atas atau di dalam dirinya yang sama. Semua angka, biarkan mereka
berbeda dalam kualitas dan maka tidak ada makhluk yang sama dengan yang lain. Masuk akal
makhluk Bumi, dan Manusia, biarkan mereka menyusahkan dan menyingkirkan satu sama lain, dan tempat tinggal mereka
tempat, biarkan mereka melupakan nama mereka. Pekerjaan Manusia dan kemegahan, biarkan mereka dirusak. Miliknya
bangunan, membiarkan mereka menjadi gua untuk binatang-binatang di padang! Mencampuradukkan pemahamannya dengan
kegelapan! Mengapa? itu bertobat saya bahwa saya telah membuat Man. Satu sementara membiarkan diketahui, dan
lain sementara orang asing, karena ia berada di tempat tidur seorang pelacur, dan tempat kediaman
Lucifer sang Raja.
Terbuka lebar pintu-pintu neraka! Langit yang lebih rendah di bawah Anda, biarkan mereka melayani Anda! Mengatur
orang-orang yang memerintah! Melemparkan seperti jatuh. Melahirkan yang meningkat, dan menghancurkan
busuk. Tidak ada tempat, biarkan tetap berada di satu nomor. Menambah dan mengurangi sampai bintang-bintang akan dihitung.
Bangkitlah! Pindah! dan muncul sebelum perjanjian dari mulut-Nya, yang Dia telah bersumpah kepada kita
Keadilan-Nya. Buka misteri penciptaan Anda, dan membuat kita mengambil bagian dalam khalis