Baphomet, simbol dari setan kambing, biasanya digambarkan sebagai setengah manusia, setengah kambing sosok, atau kepala kambing. Hal ini sering disalahartikan sebagai simbol penyihir-kerajinan pada umumnya. Hal ini digunakan oleh setan, tetapi tidak digunakan oleh neo-pagan penyihir yang tidak menyembah setan.

Asal usul Baphomet tidak jelas. Ini mungkin sebuah korupsi Muhomet (Muhammad). Para sejarawan sihir inggris Montague Summers menyarankan bahwa itu adalah kombinasi dua kata yunani, baphe dan Metis, yang berarti “penyerapan pengetahuan.” Baphomet juga telah disebut dari Kambing Mendes, Kambing Hitam dan Kambing Yudas.

Di abad pertengahan yang Baphomet diyakini berhala, yang diwakili oleh tengkorak manusia, boneka kepala manusia atau logam atau kayu kepala manusia dengan rambut hitam keriting. Berhala itu dikatakan disembah oleh Ordo Ksatria Templar sebagai sumber kesuburan dan kekayaan. Pada 1307 Raja Phillip IV dari Perancis menuduh Ordo Ksatria Templar dari sesat, homoseksualitas dan antara lain, menyembah berhala ini dan mengurapi dengan lemak anak-anak dibunuh. Namun, hanya 12 dari 231 ksatria diinterogasi oleh gereja mengakui menyembah atau memiliki pengetahuan tentang Baphomet. Siswa mengatakan mereka telah diperintahkan untuk menyembah berhala sebagai tuhan dan penyelamat mereka, dan mereka itu bervariasi deskripsi: itu telah sampai dengan tiga heards dan sampai empat kaki itu terbuat dari kayu atau logam baik, atau sebuah lukisan, kadang-kadang itu adalah hadiah.

Pada tahun 1818 sejumlah kepala berhala disebut Baphomet lupa ditemukan di antara barang antik dari museum kekaisaran Wina. Mereka dikatakan sebagai replika dari Gnostik keilahian, Mete, atau “Kebijaksanaan.”

Mungkin yang paling terkenal adalah representasi dari Baphomet gambar oleh Perancis abad ke-19 penyihir, Eliphas Lewi, yang disebut “The Baphomet dari Mendes.” Levi gabungan elemen-elemen tarot dan kartu setan-kambing dia disembah di zaman kuno di Mendes, Mesir, yang berkata kepada perempuan berzina dengan pengikutnya (yang diklaim sebagai gereja setan lakukan dengan penyihir). Levi’s Baphomet memiliki batang manusia dengan bulat, payudara wanita, sebuah lambang kedokteran di perut, lengan dan tangan manusia, terbelah kaki, sayap dan kepala kambing dengan pentagram di dahi dan sebuah obor di atas tengkorak antara tanduk. Atribut, Lewi berkata, mewakili jumlah total alam semesta – intelijen, empat elemen, wahyu Tuhan, seks dan ibu dan dosa dan penebusan. Hite dan bulan sabit hitam di sisi mewakili sosok yang baik dan yang jahat.

Aleister Crowley Baphomet bernama dirinya sendiri ketika ia bergabung dengan Ordo Templis orientalis, rahasia sulap seksual agar dibentuk sekitar 1896 di Jerman

Gereja Setan, yang didirikan pada tahun 1966 di San Francisco, mengadopsi rendition of Baphomet lain untuk melambangkan Satanism. Simbol adalah kepala kambing ditarik dalam pentakel terbalik, tertutup di luar lingkaran, tokoh-tokoh Yahudi di setiap titik dalam mantra pentagram atau raksasa, ular air besar berhubungan dengan setan. Dalam ritual Gereja Setan, yang sigil dari Baphomet adalah tergantung di dinding di belakang altar. Yang Baphomet juga dapat dipakai sebagai sebuah medali.

Beberapa penafsiran yang berbeda dari Baphomet

Kambing hitam Baphomet
Sebuah model diukir oleh Creations Artomic hadiah sculpter, Thomas Kuntz. Beberapa telah mengambil bagian ini dan benar-benar telah diklaim
ini menjadi gambar mereka, ketika itu hanya sebuah model yang hanya disatukan dengan lem gila dan kemudian dicat. Cukup model yang luar biasa, karena saya seorang pemilik bangga ini sangat langka dan sulit ditemukan memahat! Ini adalah unik dengan caranya sendiri.

The Scapegoat Baphomet

Kambing of Mendes
Asli rendition of Eliphas Lewi, Louis Alphonse Constant lahir pada tahun 1810 dan meninggal pada tahun 1875. Ini adalah gambaran paling dikenal dari Baphomet.
Goat Of Mendes

image The Ouroboros Baphomet
Diberikan oleh Tuhan Egan, Imam Besar Pertama os Gereja Setan di Salem MA. Versi ini fitur seekor ular yang melilit bagian luar lingkaran, yang menunjukkan kekuatan besar di dalam, dan tetap di sana.

image

The sigil Of Baphomet
Rendisi ini diciptakan oleh Rev R. Fairhall, pemilik dan pendiri Organisasi The Satanic Kindred. Saat itu diciptakan untuk setan, sebagai orang-orang tertentu yang mencoba menjatuhkan situs setan lain yang tidak berafiliasi dengan mereka, dan memegang rendition of Anton Szandor LaVey sigil dari Baphomet di depan The Satanic Bible. Jadi itu dibuat secara bebas bagi mereka yang memilih untuk menggunakannya!

Juga memiliki fitur gambar yang nyata, cashmiere kambing, di belakang sendiri Rev Fairhall versi sigil dari Baphomet. Semua karakter Ibrani telah dihapus dan kambing yang sebenarnya dipaksakan dari gambar nyata kambing digambar tangan