Cremation of Care Ceremony

Upacara ini terlibat pada pembakaran yang di sebut Dull Care, sebagai symbol dari beban dan tanggungjawab yang ingin dihilangkan sementara waktu. Lebih dari 100 Bohemians mengambil bagian pada upacara ini sebagai pemimpin upacara, pembantu, pembawa obor, pembawa ornament, tukang perahu (altar nya terletak di seberang danau) dan pengisi suara. Lepas dari semua pidato-pidato yang manis, mereka sebenarnya menunggu hingga upacara ‘api’ ini dimulai. Seluruh Bohemians harus meminta nasihat dari ‘the might owl’ ” O thou, great symbol of all mortal wisdom, Owl of Bohemia, we do beseech thee, grant us counsel” mengikuti suara pemimpin upacara. Sebuah aura cahaya akan terlihat di sekitar kepala patung burung hantu, dan kemudian burung besar itu akan menunjukan ‘hikmat’nya. Pemimpin upacara akan menyalakan api pada tumpukan kayu pengorbanan dengan menggunakan api dari Lamp of Fellowship, yang terletak dekat dengan ”Altar of Bohemia” di bagian bawah dari kuil.
Sumber William Domhoff, The Progressive, January 1981 “Bohemian Bigwigs Perpetuate Canaanite Cult”


Close up dari foto tulang di altar.
Video footage of this ceremony ( http://www.infowars.com).

Helmut Schmidt memberikan pidato (1991)
Dalam autobiografi nya ”Men and Powers, a Political Retrospective” berkata, bahwa ia merupakan anggota dari Council of Foreign Relations, Trilateral Commission dan Bilderberg Group. Dia juga menegaskan bahwa ia berpartisipasi aktif dalam mencipatkana Pemerintahan Dunia. Dalam buku yang sama Schimdt mengakui ada nya pertemuan tiap summer yang di hadiri oleh pemimpin-pemimpin global. Dia juga berbicara mengenai grove dan ritual yang serupa di german, namun bohemian grove adalah tempat favoritnya.

National Press Club berdiri pada tahun 1980 di Washington DC tidak lama setelah elite dan journalist mendirikian Bohemian Club di west coast. Anggota nya terdiri dari ‘newsmakers’, reporter, termasuk 17 president berturut-turut amerika serikat. Sebagain besar dari mereka membuat presentasi di restaurant club, kedua president Carter dan Reagen mengumumkan pencalonan mereka sebagai president di grove. Symbol dari NPC adalah bentuk dari illuminati.

1. project manhatan, apollo, area 51 etc dirancang di BG
2. secara berkala pemimpin USSR dan USA bertemu di BG
3. NAZI didukung oleh prescot bush (opa bush yang skrang) – lagi ngumpulin bahan ttg ini. (nomor tahanan yahudi yang di tato dilengan mereka adalah buatan IBM awal dari barcode yang kita kenal sekarang)
4. semua president amerika adalah pendukung new world order dan anggota BC kecuali JFK (di eliminasi pada apex triangle piramid)
5. semua organisasi NWO, bertemu di BG tiap tahunnya pemimpin eropa amerika dan negara besar lainnya.
6. BC bukan untuk amerika, tapi untuk skala yg lebih besar, penguasa tatanan dunia baru.
7. ritual lain dalam BC adalah pesta sex homosexual – seluruh anggota BC adalah pria. hanya ada satu wanita di dalam BG, dan itu adalah patung.
8. President amerika ‘dipilih’ di BG bukan dalam election – what a democratic nation.
9. G. Washington: “cara paling aman menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakannya di tempat umum” – for all the symbols/signs
10. Amerika adalah polisi dunia. kata ‘jihad, 911, terorist, merupakan bagian dari propaganda.
11. pernahkah kita membayangkan, mengapa osama bin laden blm tertangkap-jangan remehkan kemampuan satelit amerika dalam pemetaan dan pelokasian object – apakah sadam husein benar-benar telah dieksekusi ?, benarkah kita telah melihat jasad Hitler?