1733 – di Amerika Serikat, lingkaran Masonic pertama muncul tahun 1733; pada saat revolusi amerika, mendirikan hampir 150 lodge mereka di seluruh koloni.

1761 – James Otis, lahir di Mass. Dikenal karena perlawanannya terhadap Inggris – menelurkan writs of assistance – surat perintah penggeledahan yang di atur untuk hukum perdagangan dan navigasi yang lebih ketat di amerika utara. “Taxation without representation is Tyranny”. Ia di pilih sebagai speaker of the house tahun 1766. Confirmed Mason

1764 – Samuel Adams, lahir Boston. Seorang propagandist ulung, menentang pemerintah inggris dan kebijakan-kebijakan perpajakan mereka di koloni-koloni. Tahun 1773 berpartisipasi dalam rencana Boston Tea Party (http://www.eyewitnesstohistory.com/teaparty.htm) Melayani sebagai Continental Congres sampai tahun 1781, menjadi gubernur Massachusetts tahun 1794-1797. Confimed Mason and Illuminatist.

1775 – Joseph Waren, lahir Roxbury, Mass. Prajurit dan pemimpin dalam perang Revolusi amerika yang mengutus Paul Revere dan William Dawes ke Lexington dan Concord untuk mengingatkan pejuang-pejuang setempat bahwa pasukan inggris telah dikirim untuk menyerang mereka. Joseph membantu kelompok pengunjuk rasa di Parliament yang dikenal dengan “Suffolk Resolves”. Confirm Mason. Desember 1769, Joseph menerima penghargaan dari Earl of Dalhousie, Grand Master of Masons di Scotlandia, Mei 30, 1769 menunjuk dia sebagai Provincial Grand Master of Masons in Boston. Maret 7, 1772 Joseph dinaikan jabatannya oleh Earl of Dumfries sebagai “Grand Master for the Continent of Amerika”, memperluas wilayah kerja dan autoritas sebelumnya.

1775 – Paul Rever, lahir Boston. Pahlawan perang revolusi amerika yang berjasa melakukan perjalan panjang dengan kuda pada malam 18 April, untuk memberikan peringatan kepada penduduk Boston, bahwa pasukan inggris sedang mendekat. Confirmed Mason. GRAND MASTER GRAND LODGE OF MASSACHUSETTS A.F. & A.M. 1795 – 1797

1776 – John Hancock, Lahir Mass. Menulis dan yang pertama menandatangani Declaration of Independent, dan melayani sebagai gubernur Mass. dalam 9 masa jabatan. Confirm Mason.

1776 – Benjamin Franklin, lahir Boston. Salah seorang diplomat yang dipilih untuk membuat negosiasi damai dengan inggris, dan yang juga menyusun Declaration of Independence, salah satu dari 56 orang yang menandatangani document ini, yang juga merupakan pelopor konstitusi amerika. Confirm Mason. Franklin merupakan Grand Master of the Grand Lodge of Pennsylvania dan menerbitkan buku Masonic pertama di amerika. Yang juga merupakan anggota dari Hell Fire Club sir Francis Dashwood. Franklin dan Thomas Jefferson adalah anggota dari kelompok satanic yang mempraktekan satanic occult rituals (the Illuminati, Fritz Springmeier).

“10 kerangka tersisa dari rumah Benjamin Franklin”
Para pekerja menggali sisa 10 kerangka yang tersembunyi di bawah bekas rumah Benjamin Franklin di London, founding father of American independence.
Kerangka berupa 4 orang dewasa dan 6 anak ditemukan selama restorasi rumah seharga £1.9 juta di 36 Craven Street, dekat dengan Trafalgar Square. Penyidik percaya bahwa masih ada lagi kerangka yang tersembunyi di bawah dapur.
Perkiraan awal bahwa kerangka ini berumur sekitar 200 tahun dan dikuburkan semasa Franklin masi menempati rumah tersebut tahun 1757-1762 dan 1762-1775. kebanyakan dari tulang-tulang ini menunjukan tanda telah di bedah, gergaji atau dipotong. Satu tengkorak telah dibor dengan beberapa lubang. Paul Knapman, koroner Westminster mengatakan: “One cannot totally discount the possibility of a crime. There is still a possibility that I may have to hold an inquest” (http://www.sunday-times.co.uk/news/pages/tim/98/02/11/timnwsnws01012.html?999)

1776 – dari Jesuit College of Ingolstadt mengetahui adanya sebuah kelompok yang bernama ‘the Illuminati of Bavaria’ didirikan oleh Adam Weishaupt. [Occult Theocracy, Lady Queenborough, originally published in 1933]. 1 Mei 1776, illuminati secara resmi didirikan.

1776 – Adam Weishaupt, yang juga seorang mason yang terkenal, membentuk Illuminati, ‘a secret society within a secret society’. Bertujuan menemukan Hirarki yang baru, untuk menjatuhkan semua otoritas, dan menekan semua social order dibawah garis yang sama.
Weishaupt sendiri pernah berkata tentant illuminati “will by degrees, and in silence, possess themselves of the government of the States, and make use of those means for this purpose….”

1782 – July 16, setahun setelah inggris menyerah kepada amerika, perwakilan dari world’s secret societies melakukan rapat ‘Congress of Wilhelmsbad’ di eropa dan secara resmi bergabung bersama Masonry dan Illuminati. Dalam 4 tahun setelah itu mereka berhasil mendirikan lodge mereka di beberapa tempat di amerika. Tahun 1785 sebagai contoh, the Columbian Lodge of the Order of the Illuminati berdiri di New York. Anggotanya termasuk gubernur DeWitt Clinton, Clinton Roosevelt… (hal. 92, New World Order: The Ancient Plan of Secret Societies, William T. Still, 1990)

“When the Mason learns that the key to the warrior on the block is the proper application of the dynamo of living power, he has learned the mystery of his Craft. The seething energies of Lucifer are in his hands and before he may step onward and upward, he must prove his ability to properly handle energy.” (Manly P. Hall, The Lost Keys of Freemasonry, hal. 124; )

“Dalam politik, tidak satupun hal terjadi secara tidak sengaja. Jika sampai ada kejadian sedemikian rupa, kamu boleh bertaruh bahwa hal tersebut memang telah direncanakan.”
(President Franklin D. Roosevelt)

———————————————————————————–

“Sejarah ditulis oleh pemenang, yang kemudian membuat masyarakat berperilaku berdasarkan data sejarah yang ditulis oleh yang bersangkutan, untuk kemudian menulis sejarah yang baru berdasarkan kelakukan masyarakat manusia yang mengikuti sudut pandang sejarah awal yang ditulis tadi…..–jadi jangan heran kalau ada sesuatu yang tidak pernah tertulis/terputus total karena perilaku manusia sempat/telah berbelok/dibelokan oleh tulisan sang pemenang yang menguasai sejarah.”